jasa reamer karburator pe28

Maksimalkan Karburator Standard (reamer)

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2009 Pukul 21.10

reamer karburator PE 28 – R.A.T -. Untuk karbu bebek apalagi yang kecil kaya punya Jupiter Z / smash / shogun nih gak memungkinkan untuk direamer, lagian kalo direamer bentukx jadi jelek. Kan males ngeliat yang jelek2 

Salah Satu Senjata Rahasia Ninja 150 R/l (sipaijo...

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2011 Pukul 17.48

Waduh mas kalo aku sih sayang bgt kalo karbu orinya di bubut gitu..kalo dulu si ijo ganti PE 28..tapi itu jg karena Mikuni VM 28 udah ga betah nongkrong di kolong tank si ijo.. :mrgreen: AditVixyRider said this on Mei 21, 2011 

Upgrade Performa Suzuki Satria Fu 150

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 14.43

Untuk itu tugas karbu standar digantikan milik Honda NSR SP alias Keihin PE 28. “Namun kalau ingin asupan gas lebih banyak lagi, karbu bisa di-reamer jadi 32 atau 34 mm,” tambahnya. Kombinasi spuyer (pilot dan main 

Reamer Kaburator Pe28 Sampai 33mm

Diterbitkan pada Friday, 19 July 2013 Pukul 5.03

Kami menyediakan jasa reamer/Rebore karburator pe28 sampai dengan 33mm itu jika pe28 nya KW/Lokalan , Jika pakai Karbu pe28 yang original bisa sampai 34mm . Untuk Harga jasa reamer ini kami memberikan harga 

Jual Jasa Reamer Karbu Pe 28 Menjadi 31mm Murah

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 15.41

Big Boy Toys: Jual jasa reamer Karbu PE 28 menjadi 31mm Murah It is About Car, Motorcycle,puter, indonesia,modification.

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau Kw3

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 17.03

Bro ane mau tanya, beli karbu PE 28 NSR itu dimana yah klo dijakarta utara? soalnya saya tinggal di jakarta utara, dan motor saya FU harus pake PJ dan MJ nya brapa..? dan klo wkwkwkwkwk…..oh…iseh skolah to…tak kiro uwes ndue bojo wkwkwkwkkk….sugan teh ges boga pamajikan..hehe…ia sama2 mas ian..berkat sampean jg saya jd tau tentang fu..yg palg berjasa adalah om wisnu.berkat jasa beliau mtr2 kita jd pd ngacir dan nyaman.tanks om wisnu…

13. Tips Dan Trik Reamer Karbu

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 1.09

Karbu pe28 (IST) itoday- Memaksimalkan karburator dengan cara sedikit memodifikasi karburator guna mendapatkan hasil yang maksimal sudah bukan hal yang aneh untuk jaman sekarang ini. Dari sekedar mengganti nozzle sampai yang agak extreme dengan cara mereamer pun dilakoni oleh para speed Contoh masukan yang berwujud adalah bahan mentah, sedangkan contoh yang tidak berwujud adalah informasi (misalnya permintaan jasa pelanggan). 3.

Onderdil Motor Honda

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 10.39

karburator PE 28 asli super skep dan tidak luntur persis kualitas krom skrp seperti milik onderdil motor honda NSR (layaknya pe 28 ori thailand). warna kuningnya dan kasar permukaanya dan rapi yang pasti (layaknya pe 28 ori di dapat suku cadangnya dan mudah di serfis oleh tune up maupun mekanik handal lainnya. jamin gampang seting dan langsung pastinya…..bergaransi.. pe reamer 30 rpm mantap , yang reamer torsi semakin besar. karburator pe 28 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X