jasa pembuatan tangki motor honda cb150r bandung

Ahm Respon Keluhan Pengguna Honda Cb150r, Apa Harus...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.00

Berita lucu gan :D dahulu kala ( hayah, padahal baru kemarennya :D ) ada yang ngeluh sampai buat surat pembaca ke kompas soal klaim honda cb150r yang klotok2 di pulau jakarta yang tak segera ditanganin, ini dapat surat pembaca lagi saya pengguna cb150r. sudah 2 minggu motor mogok tidak bisa nyala. dan sekarang dibengkel resmi honda cianjur. alasan mogok motor simple karena dari tutup tangki motor kemasukan air, ketika dilakukan pencucian.

Butuh 25jutaan Untuk Membuat Honda Cb150r Berikut Makin

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 14.00

Syarat cuma KTP n KK bandung. DP bisa pakai Dari pada modif motor DOHC gagal yang tetep az jelek masih tutup tangki stupa Borobudur n lari tambah lemoott dengan Ban Besar sm Vega az dikepretin.. Sama Byson 

Bertemu Honda Cb150r Livery Repsol Mau Dikirim Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 0.54

Ternyata honda cb150r diatas yang sudah nangkring diatas mobil pengiriman, sudah dibahas lek iwb ( disini ) namun di bandung jawa barat. lah jawa barat lagi. ^ ada tutup tangki njendulnya juga… 2014 kok masih kayak 

Ahass Ready Service Honda Cbr Series, Rujukan Untuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 7.59

AHM meluncurkan DOHC pertama mereka di honda cb150r, lah CBR kan dah dohc gan, wah blogger ngawur nih, ya begitulah gan, honda cbr 250 maupun CBR150R kan cuma import gan, ga bikin :D back to DOHC fenomena inden yang menurut saya kalau sempat mending kalo servis motor tipe apapun SOHC/DOHC/injeksi/karbu paling bagus di bengkel resmi terbesar (main dealer) di daerah anda. lebih bagus lagi kalau yang dikelola atpm langsung. Balas.

Cb150r

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 15.01

Desain tubuh honda cb150r terlihat gagah dengan gabungan dari tangki dan beberapa komponen lain yang menghasilkan kesan motor ini begitu sporty. Pada bagian mesin terdapat radiator yang berfungsi sebagai 

Tangki Honda Tiger, Megapro Bocor? Tobattttttttttttttttt

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 0.00

Tags: bensin bocor, honda bocor, honda megapro, honda tiger bocor, kawasaki bocor, pertamax, pertamax gan, tangki bocor, tangki honda megapro, tangki honda MEGAPRO BOCOR, tangki honda tiger, tangki ninja bocor, tangki .. Buat yang takut tangkinya bocor hindari penggunaan bbm bersubsidi/jenis premium yang terkadang kwalitasnya jelek buktinya motor mas ipan isinya bercampur air,pasir dll,pakailah bbm yang semestinya yaitu pertamax,masa bisa 

Hubungan Antara Pertamax7com Dan Honda Cb150r...

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 8.00

Jawabnya Jombliz! udah2, ane edit n ane tambahin sebisanya ye :D apa sih hubungan antara pertamax7.com dengan honda cb150r siapa… PAHLAWAN TANPA TANDA jasa. Itu julukan yg pnts buatmu Pan. Ibarat tua menddk ank.., ank salah ini…ort hrs bnarkn. Ank slh itu…ort hrs bnarkn. Ank da problem…ort hrs bnarkn. Begitu juga utk motor…! Salahkah sang bloger…? Sungguh . malah bgs buat konsumen biar pabrikan tau kekurangan motor mrka.

Tips Modifikasi Motor Honda Cb150r Streetfire Agar Lebih...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 21.48

Tips Modifikasi motor honda cb150r StreetFire Agar Lebih Beringas. Jangan lupa tambahkan pula aksesoris pada tanki “tank pad” yang dihargai Rp50ribu agar tambah keren. Masih kurang? Aksesoris lainnya ada cb150r lancip. Kalau mau bodi belakang kek gini bisa pesan di bengkel yang biasa buat bodi motor dari fiberglass, untuk patokan harga bervariasi, estimasinya sekitar Rp500ribu-1juta-an. Nyarinya daerah bandung dmn ya?? May 22, 2013 at 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X