What's New?

janda kaya mau dimadu

Ardinakartika: Nenek Wati..

Diterbitkan pada Friday, 1 April 2005 Pukul 4.15

sebenarnya wanita mana yang mau dimadu?.. tapi nenek wati mencoba tegar.. demi anak anak ia rela berbagi kasih dengan janda kaya itu.. dan sang suami tercinta memilih untuk tinggal bersama istri mudanya. usaha pot 

P Iklan: Cari Janda Kaya

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 22.42

cari janda kaya. Senin, 28 November 2011. aq cari janda yang mau dimadu dan menerima aq apa adax. Pesan dikirim melalui http://iklanmentari.com. Por: konsultan | |. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda 

Aktivis #tolakpartaipoligami Telah Memanipulasi Hadits...

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 7.30

Kalau Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak pernah meng-khusus-kan (mengecualikan) hukum Allah, maka begitu pula sikapnya ketika putrinya mau dimadu. Dan sebenarnya inilah kronologis peristiwa lengkapnya. . dan komen2 di situ tentang poligami. biaslah ada perdebatan. Mereka membahas para tokoh yang poligami. kenapa kalo poligami maunya sama wanita2 muda yang cantik, kenapa ngga kaya rasul yang milihnya janda kaya rasul juga, hehe.

Nyaris Dimadu Pejabat, Ini Alasan Meggy Mau Dipoligami...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 10.50

Nyaris Dimadu Pejabat, Ini Alasan Meggy Mau Dipoligami Kiwil Lagi. Desi Puspasari - detikhot "Waktu aku janda, aku udah sempet kenal sama seseorang. Namun ia mengaku tak mau jadi istri muda alias dipoligami lagi.

Ini Dia 7 Cara Cepat Kaya! Anda Mau Pilih Yang Mana...

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 13.18

Kalau wajah Anda pas-pasan dan bla..bla..bla… silahkan cari sendiri cara bagaimana menikahi janda cantik yang kaya raya tetapi mau di madu. Cara cepat kaya dengan bersikap pelit. Pelit, adalah salah satu cara termudah 

Siapa Bilang Semua Wanita Hanya Suka Madu Dan Tidak...

Diterbitkan pada Thursday, 13 October 2011 Pukul 23.02

Mana ada wanita yang mau dimadu, sebuah kalimat yang tak jarang kita sering mendengarnya. Ternyata tidak sedikit wanita yang ridha, siap bahkan ada sebagian yang mendukung suaminya menikah lagi. Mungkin ada 

Wanita Mana Yang Mau Dimadusekuat Apapun Iman Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 15.26

wanita mana yang mau dimadusekuat apapun iman di dada rasa cemburu pasti ada.yang ditakutkan kalo cemburu itu sempat mebakar.. by Ka Ikhsan. Labels: galau, religion, sejarah | author: Ronald Arifu Riza Kata siapa g boleh lebih dri 4,klo mmang bnyak janda2 yg khidupan nya srba kkurangan knapa g,kan hukum nya menikah lebih dri 1 inti nya kita bisa merubah kehidupan janda yg srba kkurangan mnjadi kelebihan Janet TsamaraAsj Charming Orang Gg boleh ada 

Inilah Yang Mengubahku Dari Anti-poligami Jadi Pro...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 12.41

hari gini laki-laki mikir poligami dgn alasan sunah Rasul. padahal intinya cuma nafsu birahi. cari istri kedua & seterusnya pasti yg lbh muda dan kaya. gak mungkin mau nikahin janda tua & tak berpenghasilan. ReplyCancel Bener begok..emang klo itu nyata bnran cwe mau gak dipoligami ama abang becak?klo mau sono gih banyak..plng nyari yg kaya aja..mana ada wanita yg mau dimadu.mana ada istri yg rela suaminya ngobok2 cwe lain. Aah payah bilang aja 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -