What's New?

janda aceh yang siap nikah dan nomor hpnya

Tentang Adopsi Anak Wni Oleh Calon Orang Tua Angkat...

Diterbitkan pada Saturday, 18 November 2006 Pukul 15.00

Januari 7, 2010 pada 3:32 pm. m yuli serius mau anaknya di adopsi, kira2 jenis kelaminnya apa? alamat dimana? no. Telp brp, sy sudah 13 th nikah blm punya momongan kalo boleh sy mau adopsi anaknya. terima kasih. ingin sekali memiliki anak,ya mungkin allah belum mengizinkan kami . Saya sekarang mbak, bekerja sebagai guru honor di palembang. hubungi saya,y..mbak kalau mbak serius : boleh saya minta alamat Mbak di mana ? No hpnya berapa ?

Syarbini Jamil Aceh: Menggugat Akhwat

Diterbitkan pada Wednesday, 9 February 2011 Pukul 1.24

“Apalagi belum menikah! Kalau Ibu punya anak laki-laki, bisa dijodohkan sama. Mbak Farah. Kok Bu!” Veletuk Dita. Yang akhirnya membuat “GERR…” Semua. Aku hanya tersenyum. Akhwat ini, ngomong apaan sich! Batinku. dakwahnya. Tidaklah aku akan senang. Jika pekerjaan yang aku berikan, malah menghambat aktivitasnya. Apalagi aktivitas dakwahnya. “TluuttTliiuut” Suara Hpku. Saat aku lihat di LCD Hpku. Nomer Hpnya siap yah? Kok nggak tertera 

Ga Tahan, Pengen Nikah..

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2007 Pukul 3.45

aslmkm. saya akhwat dari aceh. umur 20 thn. sudah punya keinginan tuk menikah sudah lama. tapi, belum ada ikhwan di aceh yang cocok. mungkin di sini ada jodoh ana. kalo ada. email ke farisah_fs3@yahoo.co.id. jazakallah . alhamdulillah banyak yg ingin menikah…berarti bnyak yg ingn menjauhi fitnah dan menyelamatkan kehormatan diri. bagi ikhwan yang siap nikah insyaAlloh saya bisa bantu karena saya seorang ummu yg punya banyak kenalan akhwat 

Penyesalan Terdalam Seorang Suami

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 21.12

Aku adalah seorang lelaki yang telah membina mahligai rumah tangga bersama seorang wanita sholehah sejak tahun 2004 silam, kuakui, memang pernikahan itu terjadi karena perjodohan yang diinginkan oleh Orang tua kami . tapi kok hingga 2 jam berlalu dia tak kunjung tiba, ada apa gerangan??, apa dia tidak tahu jalan pulang?, aduh gimana nih..? ujarku dalam cemas, beberapa kali aku hubungi nomor hpnya tapi tidak dijawab-jawab dan itu membuat aku 

Sms Pengaduan,sms Pelaporan,sms Polisi,sms Center Polisi...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2008 Pukul 8.13

SMS PENGADUAN,SMS PELAPORAN,SMS POLISI,SMS CENTER POLISI 1717,SMS PENGADUAN POLISI SIAP MEMBANTU ANDA. Posted on .. at 12:37 said: pak tolong bantu saya karena ada no hp yang sering mengancam saya dan pacar saya, perkiraan saya dia itu megenal saya dan pacar saya,, ini no hpnya saya mnta tolong kepadala kepolisian agar membantu melacak pemilik no hp tersebut, ini nonya pak 085792512483,, saya berada di daerah bali,,.

Cewek Cantik Cari Jodoh

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 8.00

ass..lkum..nm sy ardi..tgal d Aceh..sy siap bila mw nrma sy ap ad nya..jka cocok siap sy nikah,ni no hp sy.ad cwek yg mw am sy.085371925444. Reply Buat cwek/janda d batam.. ne seno ne no hp aku 081277116434.

Kisah Bocah Papan Hanyut

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 15.44

Mereka secepatnya lari keluar melalui pintu belakang rumah, yang terletak di Lorong Kangkung, Desa Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Istrinya . Kalau memang saat ini ajal saya, saya sudah siap. .. Karena HPnya tak bisa menerima kiriman foto, dia memberikan satu nomor seorang tetangganya. Sejak tahun 2009 silam, Ida menetap di Takengon, ibukota Kabupaten Aceh Tengah, setelah menikah lagi dengan warga setempat.

Mencari Jodoh : Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 8.00

Cari Jodoh Janda Siap Nikah, Sri Rahayu 32th. Status janda mapan Siap Nikah. Saat ini sedang mencari jodoh jejaka/duda yang sabar dan bertanggung jawab. Bekerja sebagai PNS di Departemen Pertahan & Keamanan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -