jalur headset cross

Senyum Kaltim Accessories: Cross Cs6 Headset Mode

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2014 Pukul 5.13

cross CS6 headset Mode · BB 9800 Camera Problem · BB 9220 / 9320 jalur Trekpad. ▻ 2013 (11). ▻ Mei (1). ▻ Maret (2). ▻ Februari (4). ▻ Januari (4). ▻ 2012 (53). ▻ Desember (11). ▻ November (2). ▻ Oktober (2).

Solusi Cross V10 Mode Headset

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 14.26

Jumper Profil Handsfree cross V10 - Gambar ini menunjukkan cara jumper konektor headset yang berfungsi juga untuk konektor cas, dengan mengambil tegangan 2,8V di dekat konektor tersebut. Kalau ada yang mendapat 

Senyum Kaltim Accessories: Cross E1 Headset Mode

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 10.34

Minta gambar nya gan, hp cross gk di pasang hedset tp di gambar LCD ada gambar headset y, dlu q pernah berhasil dengan menjemper kyk di gambar di atas thu bagian kanan bawah ke bagian tengah atas. Reply · Like.

Cross Cb86t Headset

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 22.31

Pak boss tolong solusi profil headset crosss cb86t. Re: cross cb86t headset. Ane pnya kasus profile headset cb86t tlong bntuannya gan.. Share. Share this post on; Digg · Del.icio.us · Technorati · Twitter · Facebook · Reddit!

Jalur Headset Cb80

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 11.51

Para master ,, yg pnya pic jalur headset cross cb80 bleh d,upload donkk?? Similar Threads : : headset profil pd 11 help me master cb80 hidup sebentar. cross CB83AT Profil HandsfreeF/

Jumper Cross E11t Gambar Headset

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 0.43

Trik jumper cross e11t gambar headset Solusi headset cross e11t Jumper headset hp Cina ganti atau jumper yg didalam kotak putih, tested by me.ada juga cross E10 Muncul Gambar headset di layar.

Cross E10 Muncul Gambar Headset Di Layar

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 9.16

4. sambungkan Port Positif ke salah satu kaki-kaki Conector charger (jalurnya). 5. Cari hingga layar tidak menampilkan gambar headshet. 6. setelah jalur positif menempel pada salah satu kaki charger.( dan dipastikan gambar headset hilang) 

Ask Headset Android

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 13.02

Advan ga bisa pake headset samsung? headset hp gak bunyi? hp advan kalau gax bisa pake headsead kenapa ya; hp android keluar tanda headset terus; hp android tifak bisa pake headseat; jalur handsfree andromax c; lambang set diandroid; menghilangkan tanda handset hp oppo; gambar jalur hensfree hp cross A5; denger musik di andromax headset keluar masuk; advan tidak kompatibel dengan headset lain; andromax i biar bisa pakai earphone yang lain 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X