jadwal praktek sinse sari alam semarang

Berhasil Hamil Dgn Pengobatan Alternatif

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2008 Pukul 18.29

Boleh tau gak, apa diagnosa dokter ttg masalah infertilitasmu sampe dianjurkan hrs bayi tabung oleh dokter padahal dgn ramuan sinse sdh bs diatasi? .. 33 On November 20th, 2010, sari said: . dijkta dan saya dismg) kami memutuskan unt melakukan program hamil ke sls satu dokter profesor di semarang. setelah diperiksa ada kista pada ovarium kanan saya dan kualitas sperma suami yg jalan lurus-cepat hanya 3%, shg suami diberikan vitamin sedangkan saya 

Klinik Sinshe Sari Alam

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 20.28

Klinik Sinshe sari alam Mengobati berbagai macam penyakit kronis dan bandel yang sudah lama diobati tetapi belum sembuh juga, khusus menggunakan metode khusus TCM (Traditional Chinese Medicine) yang sudah memiliki sejarah pengobatan selama ribuan tahun, pengobatan ini aman, tanpa efek samping, memiliki hasil pengobatan yang sangat efektif. Alamat dia minta cariin info dimana tempat klinik sinse praktek…? saya tinggal didaerah bintaro jaya

Pengobatan Dukun (berkedok Ustadz) H Haryono Adalah...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2012 Pukul 4.47

Di Jakarta saya memeriksakan diri ke seorang dokter ahli penyakit jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga, di Kelapa Gading. Dokter sari S Mumpuni yang memeriksa saya.Pemeriksaan dengan EKG hasilnya kurang bisa 

Serbuk Sari—serbuk Kehidupan

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 17.55

Para penderita alergi mungkin menganggap serbuk sari sebagai kutukan, bukan berkat. Tetapi, sebelum kita menjuluki serbuk sari sebagai pengganggu di alam, ada baiknya kita mengingat peranan serbuk yang unik ini.

Info Baru Sari, Vol. 16 No. 5 (september-oktober) 2012

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 11.07

Publikasi ini menyajikan abstrak hasil penelitian di Kawasan PUSPIPTEK Serpong. Diharapkan publikasi ini dapat menjadi media untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara berkelanjutan.

Info Baru Sari, Vol. 16 No. 4 (juli/agustus) 2012

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 10.45

Publikasi ini menyajikan abstrak hasil penelitian di Kawasan PUSPIPTEK Serpong. Diharapkan publikasi ini dapat menjadi media untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara berkelanjutan.

Info Baru Sari, Vol. 16 No. 6 (nopember-desember) 2012

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 11.20

Publikasi ini menyajikan abstrak hasil penelitian di Kawasan PUSPIPTEK Serpong. Diharapkan publikasi ini dapat menjadi media untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara berkelanjutan.

Resep Jamu (obat Sinshe)

Diterbitkan pada Saturday, 8 May 2010 Pukul 10.21

Obat cina bisa kok diminum pas kita minum obat dokter..minumnya dengan jarak 4 jam sesudah ato sebelum..krn dr alam jd tidak berbahaya.. cari toko obatnya yang oke ya..jgn yang sepi hehe jd stok bahan2 jamunya jadi sekitaran segitu deh ^^. Balas. lelly said: Juni 24, 2010 pukul 1:45 pm. di semarang alamat jelasnya di toko sinshe yg mana ya… tolong dong alamatnya coz aku baru di smrg…jadi gak begitu tau kalo gak ada ancer2 (tanda)nya he he he…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X