jablay pengen ngewe

Hai Pelacur Pemimpi Cukong

Diterbitkan pada Wednesday, 24 June 2009 Pukul 18.31

Wahai para pelacur, jablay,perek dan sejenisnya, Stop, berhenti bermmimpikan bertemu cukong kaya raya yang akan menidurimu lalu memberimu uang banyak dan kemewahan, hentikan memberi makan anak dan 

Menyembunyikan Nomor Hp Dengan Menggunakan...

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 16.04

Rizky Rezky · Works at BELUM BEKERJA. pengen tau caranya menyembunyikan icon aplikasi di handphone ? Reply · Like. · 1 · November 13, 2013 at 8:33pm. Add a Reply Reply using Facebook; Yahoo; AOL; Hotmail.

Lorong Asmara: Kamu Ingin, Aku Layani. Tapi

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 0.54

Kalo mau jujur-jujuran, palingan tanggapan kita akan mengarah ke negatif, dimana daerah lokalisasi itu langsung diidentikkan dengan tempat pelacuran, dimana jablay berkeliaran menjajakan diri, industri rumah bordil 

Riska Tukang Ngutang Pulsa Yang Nggak Punya Malu

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 2.31

Sebenernya gw ga pengen curhat disini,dan ga pengen ngomongin kejelekan orang, tapi mau gimana lagi, yang bersangkutan nggak punya fikiran dan mungkin ga Dan Berikut Penampakan yang Bersangkutan, Wajah yang cantik ga Menjamin kecantikan tingkah lakunya gan, kalo kaya gini Merendahkan diri sendiri namanya ya :) . ga jauh Beda sama jablay Jabon di Parung gan. yang suka bohongin orang-orang yang lewat :D. Mungkin Ini bisa jadi pelajaran 

Ustad Solmed

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 15.11

YAA GIMANA GA pengen CEPET PUNYA ANAK LAGI..WONG TU BABI DULUNYA TUKANG ngewe jablay DI SARITEM KOK..LIATNYA MUKA SI KONTOL SOLMET UDAH KAYA KONTOL KUDA HHAHAHAHAHAAAA 

Cara Reset Dan Format Ulang Handphone Nokia 5800, N70...

Diterbitkan pada Sunday, 18 March 2012 Pukul 13.00

Saya punya hp nokia n70,, jadi beberapa hari ini keponakan saya main gemes dari waktu ke waktu bebrapa kemudia kemudia hp mati dan tak bisa dihidupkan lagi. yang pengen saya ketahui bagai mana cara membuat hp 

10 Langkah Bertahan Pas Patah Hati

Diterbitkan pada Monday, 2 April 2007 Pukul 14.00

Tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan, bukannya malah bisa kebawa emosi ya? Jadi makin susah lupa deh sama dia. So, kalo mulut tetap gatel pengen curhat, seadanya aja ya.

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 17.03

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X