What's New?

jablay pengen ngewe

Kisah Seorang Wanita Yang Menjual Keperawanannya...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 7.00

03/10/2014 at 01:50. bikin mau nangis. rizal maulana says: 19/10/2014 at 17:51. jadi pengen pulang . ketemu mamah ,. Aurora Valencia says: 31/10/2014 at 05:05. Cerita ini sudah lama sekali saya baca, diposting di salah 

Review : Salon Seputaran Benhil

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 2.09

Thanx for the info mba etty…jd pengen nyoba yang rhea's salon.. saya juga mau nambahin buat salon evergreen. menurut gw disana yang enak tuh creambathnya. selain pijet kepala, mrk juga mijitin punggung n tangan kita.

Psk Kalijodoh Digaji Per Bulan Mainnya Hanya Di Dalam...

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 20.40

Nama pelacuran Kalijodoh semakin hari kian mentereng. Pelacuran kelas menengah bergaya mewah ini memberikan pelayanan yang terjangkau. Menariknya, penghuni.

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 16.04

Sampe pernah ditelpon dia ngomong kalo pengen banget making love. Doi punya banyak banget DUIT, sering pergi kesono-sini, nyewa jablay, selingkuhin gue dan oh, selingkuhannye ternyate pacar musuhnye bok.

Kata Sunda Lucu Beserta Gambarnya

Diterbitkan pada Friday, 30 May 2014 Pukul 12.36

Aduh beb, kamu tuh muir muir terus dikepala aku,bagaikan rametuk yang sedang ngarewong gedang. Maaf beb tadi aku nganterin pulangnya cuma semeut gang. Pengen cepet ketemu kamu , hayang ngababug pake sepatu 

7 Cara Menaklukkan Cewek Dari Kelemahannya

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 8.00

Nah, sebenernya cwek model gini juga pengen loh punya kehidupan yang berwarna dan menyenangkan. So, kalo sobat suka sama seseorang yang kebetulan punya tipe kayak gini, jangan sungkan ajak maen, ajak keluar, langkah awal kalo 

Pengakuan Mengejutkan Psk (pekerja Seks Komersil...

Diterbitkan pada Thursday, 26 April 2012 Pukul 0.20

Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar 

Riska Tukang Ngutang Pulsa Yang Nggak Punya Malu

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 19.31

Sebenernya gw ga pengen curhat disini,dan ga pengen ngomongin kejelekan orang, tapi mau gimana lagi, yang bersangkutan nggak punya fikiran dan mungkin ga Dan Berikut Penampakan yang Bersangkutan, Wajah yang cantik ga Menjamin kecantikan tingkah lakunya gan, kalo kaya gini Merendahkan diri sendiri namanya ya :) . ga jauh Beda sama Jablay Jabon di Parung gan. yang suka bohongin orang-orang yang lewat :D. Mungkin Ini bisa jadi pelajaran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -