What's New?

jablay pengen ngewe

Riska Tukang Ngutang Pulsa Yang Nggak Punya Malu

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 19.31

Sebenernya gw ga pengen curhat disini,dan ga pengen ngomongin kejelekan orang, tapi mau gimana lagi, yang bersangkutan nggak punya fikiran dan mungkin ga Dan Berikut Penampakan yang Bersangkutan, Wajah yang cantik ga Menjamin kecantikan tingkah lakunya gan, kalo kaya gini Merendahkan diri sendiri namanya ya :) . ga jauh Beda sama Jablay Jabon di Parung gan. yang suka bohongin orang-orang yang lewat :D. Mungkin Ini bisa jadi pelajaran 

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 8.59

aku pengen kenal kamu lebih dekat. kamu pinter banget…hidup apa aja. berjuang terus sampai titik darah penghabisan biarkan aja orang orang itu mengkritikmu. beehonz 10 Januari 2010 pukul 1:10 PM. tulisannya bukan 

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

biasanya yang punya blog ini tuh blogger baru (desainnya masih acak2an) yang pengen blognya laku…asal tau aja, caranya salah. mau tau cara yang bener, ke blog gue aja, hhe postingnya ancur2 tapi lucu Allah memberikan batas kita untuk menikah yaitu 4x. karena Allah tau bahwa napsu manusia itu besar. daripada lo nyewa perek/jablay. bikin dosa. jadi lo tuh ga tau apa2. so, lain kali jgn sok tau. mending lo hidup dengan kepercayaan lo aja (mungkin lo ga 

Makhluk Halus Di Bondowoso?

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2006 Pukul 8.00

Waduh kayaknya filmnya hebat tuch mampu nampilin makluk halus lagi bergaya di depan kamera ( perasaan saya ngga ada acara kayak gitu dech) :)>- Yang saya pengen tanya bayar hantunya berapaan yach. Sekian dari 

'sexy, Free & Single' Music Video: Review Saya!

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 2.06

Itu semacem pengen bilang, "Kalopun sekarang lo hancur, ya udah, jadiin pengalaman aja, karena suatu saat nanti lo akan kuat dan menang lagi. Yang hancur akan menyatu lagi dan menjadikan lo lebih tegar." Gitu.

Whatever I'm Backpacker !!!: Voila , Tarif Hotel Murah...

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 14.22

Halo backpacker backpacker keceh~ Ini adalah penebusan dosa gue, gegara di bulan mei ini gue jarang banget nge-posting artikel. Sebenernya udah lama banget gue pengen posting tentang hotel-hotel murah di Bandung, 

Kok Ya Tega-teganya

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2007 Pukul 9.33

trus gue coba aja deh iseng-iseng ngelamar kerja ke pt.gama,awalnya gue daftar jd member,tapi gue juga pengen nambah ilmu makanya gue ikutin pelatihan komputer yang di pt.gama lumayan bwt isi waktu kosong gue 

Putri Titian….

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 17.02

Gw pertama kali ngeliat loe di “jungkir balik dunia SISSY” loe imut banget, k'lo boleh gw minta alamat e-mail loe and biodata loe dan k'lo boleh gw pengen ketemu sama loe. Gw anak Pamanukan. Sukses t'rus PUTRI TITIAN!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -