jablay genit

Jablay Rawins

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 17.22

Memang sih dia seindah Titi Kamal yang mendadak dangdut Tapi perilaku tetangga kos kosanku itu yang kadang bikin aku kurang suka Ganjen centil genit dll dll mungkin memang sudah predikat makhluk yang namanya

Apa Itu Cabe Cabean Terbarutau

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 19.14

Trend sudah berganti mulai dari Alay jablay Jalak Lebay Kepo dan lain sebagainya kini muncul istilah baru yaitu Cabe Cabean Terong Terongan dan Terong dicabein Tak jelas pula siapa pencetus genit genit juga kecentilan keganjenan gaya berlebihan keluyuran cuma nampang doang cabe cabean orang bilang cewek gampangan cabe cabean cewek cewek murahan cabe cabean orang bilang cewek kampungan cabe cabean cewek buat mainan

Tentang Cinta Sejati Yang Menjijikan Evan Elfian Suseno

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 8.31

Sampe terakhir kemarin putus karena cewenya macam jablay genit BANGAY IDIIY semua cowo dideketin Anjing lu wakkaakak ohtidakakugalau Gimana mau dapetin cinta sejati kalau kaya gini terus dan sampe

Dengarlah Nuranimu Jalak Atau Jablay

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 7.55

Apa ini maksudnya apakah itu berarti seorang janda yang tak mudah digoda selalu pasang wajah ketus dan judes agar laki laki tak melecehkan dia agar tak disangka genit oleh tetangga Lalu jablay atau janda lebay

Bahasa Gaul Dari Era 80an Sampai Sekarang Dimas

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 14.59

jablay Semakin populer sejak film Mendadak Dangdut dirilis pada 2006 Apalagi lagu soundtracknya yang populer dengan judul dan lirik menggelitik berjudul jablay yang berarti jarang dibelai jablay digunakan untuk orang yang genit atau

Adorableofme Ini Tentang Pertemanan Beda Gender

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 16.03

Akhirnya si B nyinyirin si A Ngatain si A genit lah jablay lah lenjeh lah centil lah inilah itulah Padahal apa yang dikatain si B belom tentu bener Ini sering terjadi di dunia pertemanan loh guys Kadang ada beberapa cewek

Warung Jablay Rawins

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 1.33

Dengan pendapatan minim sementara tiap malam harus melek sepertinya sulit buat mereka bisa menjaga penampilan tetap ayu alami ga pake menor genit dan sok akrab itu rata rata yang mungkin sudah jadi trade mark

Si Jablay Coba Coba

Diterbitkan pada Tuesday, 13 February 2007 Pukul 18.59

Ini dia Si jablay yang akhir akhir ini sering banget datang kerumah buat minta makanan Kucing yang aneh genit nyentrik bandel sok cari cari perhatian jablay dan gak tau malu ini bener bener suka menggangu orang

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X