What's New?

istri teman suamiku selingkuh sama temannya

Takut Sama Majikan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 14.41

Sungguh sikap Hadi mengundang pertanyaan dan komentar teman-temannya sesama pengojek. Sebagaian pengojek menilai Hadi adalah orang yang tidak punya harga diri; kalah sama istri; pantes masuk anggota Isti alias Ikatan Suami Takut Istri; lembek tidak tegas dan lain sebaginya. Namun juga ada yang mencurigai tindakan Hadi bukannya pergi ke rumah pria selingkuhan istrinya melainkan ke rumahnya sendiri. Teman-teman Hadi belum mau beranjak 

Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 12.04

Jawaban semacam ini merupakan penafsiran umum yang “keliru” mengenai makna kata selingkuh yang cenderung dikaitkan dengan hubungan seksual atau percintaan antara oknum-oknum yang bukan suami-istri sah. Sepintas orang akan Suami yang sering pergi bersenang-senang dengan teman-temannya tanpa sepengetahuan istrinya sudah bisa disebut selingkuh, walaupun tidak terlibat hubungan seksual, asmara atau percintaan dengan perempuan lain.

Selingkuh (mungkin) Enak!

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 14.20

Ternyata istri dari atasan teman saya suka banget engga ikutin suami atau nemenin suami. Pernah malah si laki-laki itu mengajak teman saya ke nikahan temannya di luar kota, ditolak mentah-mentah sama teman saya, 

Direktur Lsm Ternama Di Magetan Selingkuh Dengan Istri...

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 1.29

Ditahun 1987 orang tua dari wanita tersebut meninggal dunia kemudian keluarga tersebut Broken heat wanita tersebut sekolah Di SMA Benaventura Madiun hamil diluar pernikahan sama teman sekolahnya untungnya masih bisa Menurut anda bagaimana kisah ini apakah bisa menjadikan contoh terhadap para seorang Direktur LSM yang tenama di Magetan merebut Istri temannya apa lagi disaat direktur itu sekarat yang menolong temanya dan disaat dia 

11 Alasan Suami Berselingkuh…

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 11.45

Kok bisa suami gw selingkuh? Apa yang kurang ya? 1. Iseng diajak teman. Niatnya sih tidak ingin selingkuh. Terlepas cinta atau tidak suami dengan istrinya, dia tidak berniat selingkuh. Eh, ternyata dia bergaul dengan orang-orang yang “tidak tepat” menurut kacamata para istri. Karena temannya selingkuh, makanya dia ikutan selingkuh juga. Karena temannya ngajak ke prostitusi, maka dia ikutan ke prostitusi juga. “Teman gw ngamar. Daripada gw bete nungguin di 

Joke

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2008 Pukul 10.15

Dua orang teman sedang berbincang-bincang, "Istri gue kalo nyetir kayak kilat!" "Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu?" "Bukan, dia suka nyamber pohon!" Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gakkayaknya istri gue selingkuh sama kuda!" "Ah yg bener??!!" kata kedua temannya gak percaya. "Beneeerr . kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki di kolong tempat tidur gue!" Dua sahabat sedang asyik memancing. Mereka melakukannya tanpa 

9 Alasan Pria Selingkuh: Penting Wanita Ketahui!

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 14.08

Anda patut curiga jika ada hal-hal yang tidak biasa, misalnya suami lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan di rumah. Jauhkan segera suami anda jika Cara Agar Istri Nurut Sama Suami 

In Relationship

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 7.27

Tapi apakah istri tersebut pernah berfikir 'kenapa suamiku selingkuh? Apa yang sudah Seorang teman yang tiba-tiba tidak peduli pada temannya, kebanyakan orang akan berkata 'dia sudah bukan temanku lagi, dia bukan teman yang baik, dia tidak peduli dengan temannya'. Apa dia pernah Kasus aku sama Hyeonmi (karena disini kenalnya Hyeonmi Ryeona jd aku ambil conton Hyeonmi dan aku), dia pernah nyindir aku di BBM karena suatu masalah. Dan itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.