istri teman suamiku selingkuh sama temannya

In Relationship

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 7.27

Tapi apakah istri tersebut pernah berfikir 'kenapa suamiku selingkuh? Apa yang sudah Seorang teman yang tiba-tiba tidak peduli pada temannya, kebanyakan orang akan berkata 'dia sudah bukan temanku lagi, dia bukan teman yang baik, dia tidak peduli dengan temannya'. Apa dia pernah Kasus aku sama Hyeonmi (karena disini kenalnya Hyeonmi Ryeona jd aku ambil conton Hyeonmi dan aku), dia pernah nyindir aku di BBM karena suatu masalah. Dan itu 

Istri Dendam Karena Suami Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 13.53

Hingga datang musibah bulan Juni 2012, ada pengakuan dari seorang wanita (orang dekat) yang mengaku telah selingkuh dengan suami sejak 2009 hingga wanita tersebut hamil dan sudah digugurkan (oleh suami pula). Tak terbayangkan betapa hancurnya hati saya mendengar itu . apakah maksud semua ini kamu menalak saya…jawabannya iya…kemudian saya ulang dengan pertanyaan yang sama jawabannya tetap 'iya. (belakangan ini ditanya menurut suami melakukan 

21 Tanda Suami Selingkuh Yang Patut Anda Waspadai...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 August 2013 Pukul 15.20

Kenali Tanda Suami selingkuh Lewat Kesehariannya. Jangan khawatir, tim kami Jika dia tidak punya banyak waktu untuk bersama keluarga tapi juga sering tidak terlibat dalam acara teman-temannya, lantas di mana dia menghabiskan waktunya? Mungkinkah ada orang Masa lalu yang buruk juga tak boleh diungkit dalam sebuah hubungan rumah tangga, terpenting suami maupun istri sama-sama memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Adapun mengenai akun 

Alasan Kenapa Suami Selingkuh : Sebuah Survei...

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2009 Pukul 19.23

Namun Anda sebagai istri tidak bisa begitu saja melarang suami untuk berteman dengan Tuan Mata Keranjang, kata Neuman, namun Anda bisa menyarankan suami untuk berkumpul dengan temannya di tempat yang jarang godaan, .. kalau mau main bales bales an sih gampang..tinggal bales aja kita selingkuh sama orang lain, gampang kan. tapi yah kalo iman kita masih diatas level suami, kalau harkat kita masih tinggi, kalau kita masih mau menjadikan anak 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Sedangkan kalau saya yang telpon dia pasti dia ngak suka,”ganggu orang kerja aja jangan telpon telpon deh” gitu ngomongnya.saya harus gimana menghadapi suami seperti ini.dan dalam hal hub.sex suami istri udah jarang . Aq bru nikah 5thn.2anak.suami selingkuh cuma 1x tapi sampai py anak dgn selingkuhanny.yg hampir sama usia anakny dengan anakku yg bungsu.suami uda janji ninggali wanita itu n kembali hidup dengan saya(wanita itu diluar kota).tapi 

Oalah… Pemuda Ini Nekat Kencani Ibu Temannya Sendiri...

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2014 Pukul 18.56

Dulu (anaknya) teman sekolah di SMK pas kelas 10 dan 11. Kenal sama ibunya karena pernah main ke rumah,” kata An di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/8). Sejak April itu, An mengaku baru tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan A. Komunikasi keduanya pun dilakukan melalui ponsel. “Teleponan lancar, sayang-sayangan,” ujar An. Aksi An tepergok oleh keluarga A, Jumat pukul 05.30. Dia mengaku tepergok 

Pamit Ke Pasar, Ternyata Istri Selingkuh Di Penginapan

Diterbitkan pada Friday, 28 March 2014 Pukul 9.34

Pamit ke Pasar, Ternyata istri selingkuh di Penginapan dengan teman Suami. 28 Maret 2014 - 09:34 WIB Kepri Berdasarkan keterangan sementara, mereka memang suka sama suka melakukan perzinahan,” kata Kapolsek. Kapolsek 

Widyasari: 11 Alasan Suami Selingkuh

Diterbitkan pada Wednesday, 2 November 2011 Pukul 8.33

Yang “tidak tepat” menurut kacamata para istri. Karena temannya selingkuh, makanya dia ikutan selingkuh juga. Tips buat istri: Jangan mudah percaya dengan teman suami. Tidak semua teman semua itu baik dan juga tidak semua teman suami itu buruk. Jauhkan dia dari godaan teman setan yang terkutuk. “Kamu dimana, Pa?” tanya istri lewat hp ketika tiba jam malam, “Ya ampun Ma, aku sama Ferdi, ga sama cewek.” si suami mengacungkan hpnya ke Ferdi.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X