istri setia terpaksa selingkuh

Selingkuh. Menarik, Nih.

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.24

Ia jadi merasa sangat berdosa dan kemudian bertobat. Setelah bertobat, dia sakit kanker. Yang terbukti masih (terpaksa) setia mendampingi ya istrinya. “Kenapa dia selingkuh?” tanya salah satu anggota geng rumpi.

Tipe Isteri Setia

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.58

Ada seorang anggota legislatif yang sangat makmur sedang santai menikmati sore di rumah mewah mereka yang baru. Kemudian terjadilah percakapan berikut ini : istri (I): Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau 

Aku Terpaksa Selingkuh?

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 3.34

Istriku selingkuh bahkan dengan 2 pria, pertama aku dengar dari istri tentang pengakuannya aku juga tidak percaya karena aku sangat setia padanya karena memang aku tidak pernah punya pikiran untuk mencari 

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Diterbitkan pada Monday, 11 December 2006 Pukul 15.00

Yup…tergantung sikon la…hari gini mah…apapun busa terjadi. Balas. L1N@. Januari 31, 2007 pada 10:22 am. Yup….tipe setia bgt tuh gw!!! Tapi klo emg doi selingkuh yahh..terpaksa selingkuh juga tuh gw. He10X!!!! Balas. eny · Januari 31, 2007 pada 12:12 pm. selingkuh?????? mau c…tapi takut ketauan…. tapi . pria setia. Februari 1, 2011 pada 11:35 am. KAGAK PERCAYAAAAAAA…………..istri GUA TAURUS TAPI JUGA TUKANG selingkuh……… Balas.

Jika Harus Selingkuh, Lakukanlah Dengan Baik Dan Benar...

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2008 Pukul 21.39

Perselingkuhan pasti diikuti perubahan, dan memang dia merupakan perubahan itu sendiri; dari suami yang baik menjadi suami yang berkhianat, dari istri setia menjadi wanita tercela. Perubahan itu, seberapa ketat pun Anda membungkusnya, akan terasa hari demi hari. Kecurigaannya hanya butuh sebuah . Jangan lakukan kecuali kalau terpaksa (?) Balas ↓. siwi lh 24 November, 2008 pukul 2:24 pm. kirain selingkuh beneran…… cespleng banget tipsnya…rada 

Menyikapi Suami Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 11.49

Hukum cerai talak istri/suami yang selingkuh baik yang tidak mau taubat atau yang ingin taubat nasuha dan hukum mendoakan buruk pada suami/sitri Hukum Meninggalkan istri selingkuh Tapi Belum Cerai istri selingkuh, apa yang harus 

Dampak Selingkuh!!!

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 3.19

Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Kemudian, mereka dapat hidup bahagia selamanya dengan istri mereka — dan wanita selingkuhan — tanpa menghadapi masalah yang sebenarnya. 4: Pria membenci 

Takdir Untuk Selingkuh!

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 5.35

Ah kalau sudah hukum alamnya bahwa pria adalah makhluk peselingkuh, kasihan sekali pria seperti ku karena aku akan menjadi pselingkuh yang buruk dan dipaksa selingkuh oleh takdir ku sendiri. Sebenarnya disinilah letak kerancuan dari pemikiran teman ku itu, takdir Yupz, hidup adalah pilihan..termasuk jg pilihan utk selingkuh atau milih utk setia..dan setiap pilihan akan dimintai pertanggungjawabannya.. petapemikiran - 2 November 2012 at 18:34. Reply 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X