What's New?

istri setia terpaksa selingkuh

5 Alasan Suami Atau Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 17.40

Sebuah survei yang dilakukan Census Bureau menunjukkan bahwa pasangan suami istri yang tinggal terpisah dan jarang bertemu justru lebih setia ketimbang mereka yang bertemu setiap hari dan tinggal dalam satu atap. 2. Nikah karena terpaksa. Ketika Anda mulai memasuki usia rawan menikah dan belum punya pasangan, terkadang orang tua sering menjodohkan dan memilihkan pasangan untuk anaknya. Namun saat Anda menikah, berkomitmen dan 

Kumpulan Status Lucu Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 18.15

SUMPAH PEMUDA SETIA 1. Kami pemuda setia mengaku bercinta satu, istri tercinta. 2. Kami pemuda setia mengaku berkasih sayang satu, istri tersayang. 3. Kami pemuda setia bersumpah tidak akan selingkuh kecuali terpaksa. UANG dan 

Selingkuh. Menarik, Nih.

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.24

Ia jadi merasa sangat berdosa dan kemudian bertobat. Setelah bertobat, dia sakit kanker. Yang terbukti masih (terpaksa) setia mendampingi ya istrinya. “Kenapa dia selingkuh?” tanya salah satu anggota geng rumpi.

Ngajak Selingkuh Istri Orang Lain, Kamaluan Pria Ini Malah...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 20.58

Ketika Mengajak Istri Orang Lain, Pria ini Malah di Gigit Kemaluannya. Sebuah kejadian yang sangat menyakitkan dialami oleh seorang pria berikut ini, ketika hendak mengajak selingkuh istri orang lain. Pria berikut ini mendapatkan hal yang sangat Ia mengaku terpaksa menggigit kemaluan Florin agar pria tua ini tak tertarik kepadanya lagi. Sekeluarnya dari rumah sakit selingkuh yah kawan. Cukup Setia, karena satu pasangan seumur hidup itu sudah cukup!

Aku Terpaksa Selingkuh?

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 3.34

Istriku selingkuh bahkan dengan 2 pria, pertama aku dengar dari istri tentang pengakuannya aku juga tidak percaya karena aku sangat setia padanya karena memang aku tidak pernah punya pikiran untuk mencari 

Tipe Isteri Setia

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.58

Ada seorang anggota legislatif yang sangat makmur sedang santai menikmati sore di rumah mewah mereka yang baru. Kemudian terjadilah percakapan berikut ini : Istri (I): Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau 

Selingkuh? Please Dech

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2008 Pukul 14.30

Masih ada yang gak setia ama pasangan? Suka selingkuh? Penging Selingkuh? Terpaksa Selingkuh? Iseng Selingkuh? Jangan gilaa deh .. Menurut Gue, Selingkuh itu dibagi dua: selingkuh fisik dan emosional. Selingkuh fisik Kenapa selingkuh? Kecenderungan mencari tempat curhat membuat seseorang jadi lebih rentan selingkuh. “Kadang-kadang sama pacar/suami/istri belum tentu bisa curhat. Apalagi menyangkut hubungan itu sendiri. Lalu ada tempat 

Dampak Selingkuh!!!

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 3.19

12. Istri tidak bisa disalahkan jika suaminya selingkuh. Sadari hal ini: Jika suami Anda tidak setia, itu bukan kesalahan Anda, tidak peduli apa pun yang dikatakan orang lain. “Ketika seorang pria selingkuh, dia membuat pilihan dengan sadar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.