istri setia terpaksa selingkuh

istri setia terpaksa selingkuh

Aku Terpaksa Selingkuh?

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 3.34

Istriku selingkuh bahkan dengan 2 pria, pertama aku dengar dari istri tentang pengakuannya aku juga tidak percaya karena aku sangat setia padanya karena memang aku tidak pernah punya pikiran untuk mencari 

Cerito Kito Galo: Cerita Suami Istri Yg Pura Pura Setia

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 17.05

Pura pura setia. Ada dua orang suami istri sedang bercerita diruang tamu , mengenang masa muda mereka dulu . mama : paaa.. inget gak waktu kita baru menikah dulu .. papa : ingetlah ma , masak papa lupa. papa : kata siapa papa selingkuh sama pembantu kita . papa gak pernah selingkuh ma.. papa Cuma main gila dengan pembantu tetangga sebelah . kalo dengan pembantu kita ya cantik mama .. tapi kalo dengan pembantu tetangga sebelah ya cantik dia 

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Diterbitkan pada Monday, 11 December 2006 Pukul 15.00

Yup…tergantung sikon la…hari gini mah…apapun busa terjadi. Balas. L1N@. Januari 31, 2007 pada 10:22 am. Yup….tipe setia bgt tuh gw!!! Tapi klo emg doi selingkuh yahh..terpaksa selingkuh juga tuh gw. He10X!!!! Balas. eny · Januari 31, 2007 pada 12:12 pm. selingkuh?????? mau c…tapi takut ketauan…. tapi . pria setia. Februari 1, 2011 pada 11:35 am. KAGAK PERCAYAAAAAAA…………..istri GUA TAURUS TAPI JUGA TUKANG selingkuh……… Balas.

Klop, Isis Bertemu Fpi

Diterbitkan pada Sunday, 3 August 2014 Pukul 13.59

Dia akhirnya menjadi duda dan menikah dengan selingkuhannya yang sekarang jadi istrinya, Markonah. Walau yakin dia tak bisa setia dengan Markonah, Markucel terpaksa mengucapkan sumpah pernikahan. Sebab, jika 

Dampak Selingkuh!!!

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 3.19

Kemudian, mereka dapat hidup bahagia selamanya dengan istri mereka — dan wanita selingkuhan — tanpa menghadapi masalah yang sebenarnya. 4: Pria membenci diri mereka sendiri setelah berselingkuh. Anda mungkin berpikir tukang 

Selingkuh. Menarik, Nih.

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.24

Ia jadi merasa sangat berdosa dan kemudian bertobat. Setelah bertobat, dia sakit kanker. Yang terbukti masih (terpaksa) setia mendampingi ya istrinya. “Kenapa dia selingkuh?” tanya salah satu anggota geng rumpi.

Tipe Isteri Setia

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.58

Ada seorang anggota legislatif yang sangat makmur sedang santai menikmati sore di rumah mewah mereka yang baru. Kemudian terjadilah percakapan berikut ini : istri (I): Pa, apa benar kamu nggak pernah selingkuh atau 

Selingkuh? Please Dech

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2008 Pukul 14.30

Masih ada yang gak setia ama pasangan? Suka selingkuh? Penging selingkuh? terpaksa selingkuh? Iseng selingkuh? Jangan gilaa deh .. Menurut Gue, selingkuh itu dibagi dua: selingkuh fisik dan emosional. selingkuh fisik Kenapa selingkuh? Kecenderungan mencari tempat curhat membuat seseorang jadi lebih rentan selingkuh. “Kadang-kadang sama pacar/suami/istri belum tentu bisa curhat. Apalagi menyangkut hubungan itu sendiri. Lalu ada tempat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X