What's New?

isep puting susu pacar

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

Cara Mencium Mesra – Ciuman – Cara Cium – Pacaran. Posted: 09 July 2009 in Cinta, Tips dan . Kissing leher sih bner2 enak loh, apalagi kalo di jilat & sskali d isap gitu, bner2 enak, (y). Reply . Cewe gua suka di cium puting susu nya…

Seorang Dokter Mendianogsa Dengan Isap Puting Susu...

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2011 Pukul 13.15

Satu pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual dengan terdakwa seorang dokter. Seperti dilaporkan AFP, dokter itu mengatakan ia mengisap puting payudara seorang pasien untuk mendiagnosis 

Hati-hati Modus Kejahatan Baru, Cewek Cantik Minta...

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 7.09

"Mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar. Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah Olesi aja obat bius di leher atau payudara kalau dipaksa pacar nglakuin macam-macam dan gak mampu nolak atau takut mungkin diancam atau gimana suruh nyium leher aja atau ngisep payudara pacar langsung pingsan tuh terhindar dari hilangnya keperawanan. Nah, kalau sudah pingsan buang aja ke tempat sampah pacar yang 

Ketahui Tahap Perubahan Payudara Saat Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 9.17

Ternyata, ini sangat membantu bagi bayi baru lahir untuk mengenali bagian yang akan mereka isap saat menyusui. "Dengan warna yang kontras antara Saat menyusui, puting dan areola harus masuk ke dalam mulut bayi agar air susu ibu bisa mengalir lancar," kata dr. Oz. Nantinya juga akan muncul Termasuk, mencegah lecetnya puting payudara karena kering. Itulah sebabnya banyak yang . Eks Pacar Sindir Soal Foto Mesra Chika dan Deddy Corbuzier 

Membelai Buah Dada Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2007 Pukul 10.23

Puting masuk ke dalam – Rasa sakit yang tidak berkait dengan datang bulan – Keluar darah atau lendir bukan susu pada puting. Cara pemeriksaan buah dada yang betul perlu dipelajari. Dapatkan nasihat doktor atau hadiri kelas .. nak tau la aper punca kalo suami kita isap dada kita dia rasa loya macam ader darah…dah check dr tapi dia cakap cuma kelenja susu… tapi cam ner le suami isap dia rasa darah pulak? buntu la…ader sesaper tau tak? please…. Balas.

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 10.05

(tanya si bapak mesum) mahasiswi : mau ke bandung pak,mau beli cendol.. bapak mesum : dek ,kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gmna mau ga? mahasiswi : dasar bapak2 mesum ! Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex.. lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..! dya : benar, pacar ku si adi jg demikian.. ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..! lia 

Fakta-fakta Dan Hal' Yang Ada Di Indonesia: Tipe Pacaran...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 9.05

Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film. .. maka bumipun menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, maka para pengembala pun akan menempuh jarak yang sangat jauh mengikuti padang rumput , dan puting-putting susu gembalaan mereka penuh dengan air susu dan badannya gemuk dan 

Info Dunia: Ciri-ciri Payudara Wanita Yang Pernah...

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 20.49

Puting payudara yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat 'persembunyiannya'. Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan beranggapan wanita yang memiliki 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -