What's New?

isep puting susu pacar

Info Dunia: Ciri-ciri Payudara Wanita Yang Pernah...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 3.49

Puting payudara yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol (keluar) sedikit dari tempat 'persembunyiannya'. Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan beranggapan wanita yang memiliki 

Cerita Dan Foto Lucu: Dokter Salah Hisap...

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 7.56

Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya. Setelah beberapa lama, dokter itu bilang," Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar." ujar si 

Cara Mengetahui Wanita / Pacar Kita Perawan Atau Tidak

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 14.00

Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 17.05

(tanya si bapak mesum) mahasiswi : mau ke bandung pak,mau beli cendol.. bapak mesum : dek ,kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gmna mau ga? mahasiswi : dasar bapak2 mesum ! Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex.. lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..! dya : benar, pacar ku si adi jg demikian.. ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..! lia 

Membelai Buah Dada Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2007 Pukul 17.23

Puting masuk ke dalam – Rasa sakit yang tidak berkait dengan datang bulan – Keluar darah atau lendir bukan susu pada puting. Cara pemeriksaan buah dada yang betul perlu dipelajari. Dapatkan nasihat doktor atau hadiri kelas .. nak tau la aper punca kalo suami kita isap dada kita dia rasa loya macam ader darah…dah check dr tapi dia cakap cuma kelenja susu… tapi cam ner le suami isap dia rasa darah pulak? buntu la…ader sesaper tau tak? please…. Balas.

Suami Minum Susu Isteri

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2008 Pukul 13.23

assalamu'alaikum, Saya nak tanya berkenaan hukum terminum atau minum susu badan isteri jawapan: Sheikh Yusuf Al-Qaradawi ditanya soalan ini dan beliau berkata: “Pernah suatu ketika pada zaman sahabat R.A. Salah seorang sahabat R.A melakukan hubungan dgn 1-kalo pasangan baru berkahwen belum ada anak lagi lelaki itu “suami” hisap puting isteri tp ade air yang keluar tp pasangan itu tak tahu sama ade itu susu atau tidak dan suami kate tawar?

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 9.03

Kissing leher sih bner2 enak loh, apalagi kalo di jilat & sskali d isap gitu, bner2 enak, (y). Reply. nelsen says: pacaran juga akan terasa hangat setelah nikah… tahan dulu hasrat . Cewe gua suka di cium puting susu nya…

Fakta-fakta Dan Hal' Yang Ada Di Indonesia: Tipe Pacaran...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 16.05

Pacaran drama adalah tipe pacaran dimana sebuah pasangan memiliki banyak sekali drama dalam kisah percintaan mereka sampe-sampe rasanya kalo ada di sekitar mereka, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita film. .. maka bumipun menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, maka para pengembala pun akan menempuh jarak yang sangat jauh mengikuti padang rumput , dan puting-putting susu gembalaan mereka penuh dengan air susu dan badannya gemuk dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.