iseng ngintip celana dalam angkutan umum

Tips Naik Angkot

Diterbitkan pada Tuesday, 20 September 2011 Pukul 10.54

Ok..ini tips naik angkot menurut pendapatku atau pengalaman aku aja tentang cara berkendaraan yang aman di dalam angkutan kota (angkot). Hal pertama yang harus kita lakukan saat Aku pindah tempat duduk, tuh orang masih aja nyari celah buat ngintip. Aku baru sadar, laki-laki itu . sebetulnya aku lebih suka naik angkutan umum daripada bawa kendaraan sendiri, disamping capek pas driver kalo d angkutan umum bisa tidur.. aku sebagai wanita juga suka 

Taman Hutan Raya Dago…

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2007 Pukul 12.50

Dua tahun ini sejak pindah ke Bandung, setiap hari cuma berkutat di dalam kota. Mau jalan Bosen??? iya lah lumayan bosen… makanya Minggu pagi beberapa waktu yang lalu (sudah lumayan lamaaa juga siy) Q isengiseng cari tempat pariwisata yang lain di Bandung. Dari hasil browsing ternyata di bandung itu ada juga wisata alam yang lumayan dekat dan bisa dicapai dengan angkutan umum dan kebetulan di situs itu juga dijelaskan angkutan umumnya.

Puisi Nyeleneh

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 14.49

Puisi merdeka, indonesia, merdeka yang kami mau, puisi perjuangan, puisi kemerdekaan, puisi mudik, lebaran, mudik dalam puisi, puisi idul fitri, puisi pulang kampung, puisi gowes, budaya, puisi angkot, transportasi, kwk, mikrolet, mimpi sang schumacher, modus penipuan angkot, dokar, puisi andong, puisi popok, puisi angkutan umum, puisi subsidi negara, puisi kawasan . puisi mobil goyang, puisi horni, puisi glodok, puisi vicidi, puisi vcd, puisi ngintip, puisi.

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

Dendam membara. Gue ini salah satu dari ribuan korban "aksi nempel" yang sering dipraktekan oleh penjahat kelamin di kendaraan umum… Mungkin juga hidupnya susah banget sampe beli celana dalem aja gak mampu. Yah..mendingan oon gini kali ya .. Kaya cuma iseng-iseng berhadiah yang gak ada dosanya. Keseeeeellll. . Yah ,namanya juga di angkutan umum…susah aturannya….mau aman pake kendaraan pribadi ato taksi. suka nempel nempel 

Sego Megono: Kamus Bahasa Jawa Dialek Pekalongan

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 21.07

Cawet = celana dalam Cecek = Nangka Muda Cekelan = Pegangan Cekrek = Luka Dikaki Celer = Plesetan Dari Celeng Celeng = Babi Hutan Celi = Asem Nih Cemed = Cemet = Sialan Cementeng = Keras Suaranya dan bikin Sakit telinga. Cemlorot Clutak = iseng, licik. Cocot = Mulut Cocote = Mulutnya Colo = Mbolos Co'e = Cok'e = Mungkin Cowek = Ulekan Cuho = Cuntel dan Homo Cul Stang = Naik motor ga pegang setang. Cungur = Hidung Cuntel = Goblog

Angkot Lovers

Diterbitkan pada Monday, 19 May 2014 Pukul 10.03

angkutan perkotaan atau disingkat angkot,salah satu sarana transportasi yang kini makin tersudut di himpit oleh transportasi seperti busway,ditambah lagi. ѕеtеƖаh ѕауа iseng merenung selama 40 hari ԁаn 40 malam,akhirnya ѕауа menemukan banyak manfaat уаnɡ bіѕа kita petik,kеtіkа kita menggunakan angkot ԁіbаnԁіnɡkаn ԁеnɡаn menggunakan kendaraan pribadi ѕереrtі mobil atau motor.beberapa manfaat nya аԁаƖаh sebagai berikut: 1.sebagai sarana 

[share Iseng] 11 Tipe Pengendara Motor Yang...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 19.57

Kadang adik2 ini tidak saja menawarkan paha mulus dan muka yang imut, tapi ada juga CD ngintip di punggung belakang, yg buat beberapa agan bisa ngga perhatikan rambu2 lalulintas. So stay away for your safety!

12 Kelakukan Iseng Bodoh Orang Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 12.01

SilangHati.com – Sama halnya dengan mengintip cewek mandi, iseng-iseng ngintip celana dalam cewek juga lama-lama bisa menjadi kebiasaan yang buruk. Terlebih jika hal tersebut dilakukan oleh anak-anak tanggung 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X