What's New?

iseng ngintip celana dalam angkutan umum

Keseruan Jelajah Budaya Mengenal Suku Pedalaman Baduy

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 9.46

Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan walaupun dalam satu wilayah, Baduy Luar lebih modern dari Baduy Dalam karena mereka sudah mengenal yang namanya teknologi dan transportasi, juga perkawinan Di depan stasiun cuma berjajar angkutan-angkutan umum yang pada nge-tem nunggu penumpang, tanya sana sini ga ada yang bisa dititipin motor. .. Untung kagak ada listrik, jadi gelap gulita, ga akan keliatan walaupun copot celana sekalipun.

Bahasa Pekalongan: Boso Kalongan

Diterbitkan pada Sunday, 1 May 2011 Pukul 2.33

Cawet = Celana Dalam Cecek = Nangka Muda Cekelan = Pegangan Cekrek = Luka Dikaki Celer = Plesetan Dari Celeng Celeng = Babi Hutan Celi = Asem Nih Cemed = Cemet = Sialan Cementeng = Keras Suaranya dan bikin Sakit telinga . Koco Pengilon = Kaca Cermin Kocor Geteh = Berlumuran Darah Kokok Belok = Burung Hantu Kokop = Minum Dari Piring, Mangkok, Botol Kokuwe = kokui = koyo kuwi = kayak gitu. Kol = Angkot = Angkutan Umum Kolah = Kamar Mandi

Serba Serbi: Kode Alam Untuk Togel Singapura 3d

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 14.29

Curi sepeda 009-037. Celana dalam 809-837. Cuci cawan 687-659. Celana pendek 869-862. Cuci film 028-018. D Dacin 248-250. Dasi kupu-kupu 892-897. Dirikan rumah 370-372. Dadu 897-892. Daun sirih 350-348. Dispensay .. Pancing 867-888. Penggaris 289-255. Pisau 299-280. Pancuran umum 682-660. Penjara 359-387. Pisau 604-615. Panggil wanita 677-661. Penjara 722-720. Pisau cukur 036-033. Panjat pohon 310-332. Pensil 500-498. Pisau cukur 

*** Blog Of Dreams ***: Terapi Sentil Pak Harto

Diterbitkan pada Wednesday, 7 March 2012 Pukul 10.32

Barusan saya ketemu Pak Harto. Pak Harto yang ini gak tua, masih idup, dan "katanya" bisa terapi tenaga dalam melalui media kertas dan sentilan. Jadi, bukan Pak Harto Alm, mantan presiden Orba kita yaaa.. ^^ Semua ini 

12 Kelakukan Iseng Bodoh Orang Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 18.37

Seperti di jok busa kendaraan umum atau di kursi busa di rumah rumah. 6. SilangHati.com – Sama halnya dengan mengintip cewek mandi, iseng-iseng ngintip celana dalam cewek juga lama-lama bisa menjadi kebiasaan yang buruk.

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

dendam membara. Gue ini salah satu dari ribuan korban "aksi nempel" yang sering dipraktekan oleh penjahat kelamin di kendaraan umum… Mungkin juga hidupnya susah banget sampe beli celana dalem aja gak mampu. Yah..mendingan oon gini kali ya .. Kaya cuma iseng-iseng berhadiah yang gak ada dosanya. Keseeeeellll. . Yah ,namanya juga di angkutan umum…susah aturannya….mau aman pake kendaraan pribadi ato taksi. suka nempel nempel 

[cerita Hati] Si Pemijat Tunanetra

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 18.02

Jika ada yang bertanya kepada saya tentang siapa yang paling berjasa dalam memberikan pendidikan terbaik kepada saya, tentu jawaban saya adalah kedua orang tua saya. Kemudian saya akan menyebutkan nama-nama guru di sekolah yang mengajarkan begitu banyak pengetahuan, mulai dari guru-guru di Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Umum, sampai dosen di Saya langsung membuka baju dan mengganti celana.

Taman Hutan Raya Dago…

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2007 Pukul 12.50

Dua tahun ini sejak pindah ke Bandung, setiap hari cuma berkutat di dalam kota. Mau jalan Bosen??? iya lah lumayan bosen… makanya Minggu pagi beberapa waktu yang lalu (sudah lumayan lamaaa juga siy) Q isengiseng cari tempat pariwisata yang lain di Bandung. Dari hasil browsing ternyata di bandung itu ada juga wisata alam yang lumayan dekat dan bisa dicapai dengan angkutan umum dan kebetulan di situs itu juga dijelaskan angkutan umumnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -