What's New?

iseng ngintip celana dalam angkutan umum

Hal-hal Iseng Yang Paling Sering Dilakukan Orang Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 10.43

Perhatikan saja orang-orang yang iseng membuang sampah seenak jidatnya di jalan raya/tol, di setiap halaman rumah, di sungai-sungai dan got saluran air, di kendaraan umum, di pusat-pusat perbelanjaan, dan di banyak tempat lainnya. Herannya lagi terkadang banyak . Jadi buat agan-agan yang iseng suka ngintip celana dalam cewek mendingan tobat aja dari sekarang, mumpung belum menjadi kebiasaan dan akhirnya kecanduan…Repotkan? Spoiler for 

Wisata Kualalumpur Hari-3 Bukit Bintang

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 17.15

Ada window tapi ditutupi teralis bambu, kamar mandi di dalam, ga ada lemari pakaian, berAC. Tapi ya lumayan saja untuk kami berdua. Iseng-iseng ngintip dari jendela yang ditutupi teralis bambu.. oooh ternyata letak jendelanya ada di bawah jalan. Kok kaya punya kamar di basement . Setelah itu KL Tower, Dataran Merdeka, Masjid Jamek, Bukit Bintang dan Batu Caves adalah spot-spot wisata yang umum didatangi wisatawan. Ke Genting juga bisa kok setengah 

Aborsi???

Diterbitkan pada Thursday, 25 November 2010 Pukul 11.23

Berangkat hari Selasa, 16 November 2010 pukul 14:00 waktu setempat naik angkutan umum yang—di Lombok—biasa disebut Engkel. Rencananya balik lagi ke Mataram (tempat aku menimba ilmu sekarang) hari Kamis 

Next Video: Drone Ngintip Wanita Lagi Berjemur Bugil Di Atap

Diterbitkan pada Wednesday, 22 October 2014 Pukul 14.30

Apalagi kalau ternyata pengendalinya iseng ngintip perempuan yang sedang berjemur tanpa busana menutup bagian atas tubuhnya. Kejadian ini terekam dalam sebuah video di Youtube, diunggah akun doseng dengan 

Taman Hutan Raya Dago…

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2007 Pukul 12.50

Dua tahun ini sejak pindah ke Bandung, setiap hari cuma berkutat di dalam kota. Mau jalan Bosen??? iya lah lumayan bosen… makanya Minggu pagi beberapa waktu yang lalu (sudah lumayan lamaaa juga siy) Q isengiseng cari tempat pariwisata yang lain di Bandung. Dari hasil browsing ternyata di bandung itu ada juga wisata alam yang lumayan dekat dan bisa dicapai dengan angkutan umum dan kebetulan di situs itu juga dijelaskan angkutan umumnya.

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 13.33

dendam membara. Gue ini salah satu dari ribuan korban "aksi nempel" yang sering dipraktekan oleh penjahat kelamin di kendaraan umum… Mungkin juga hidupnya susah banget sampe beli celana dalem aja gak mampu. Yah..mendingan oon gini kali ya .. Kaya cuma iseng-iseng berhadiah yang gak ada dosanya. Keseeeeellll. . Yah ,namanya juga di angkutan umum…susah aturannya….mau aman pake kendaraan pribadi ato taksi. suka nempel nempel 

Sego Megono: Kamus Bahasa Jawa Dialek Pekalongan

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 21.07

Cawet = Celana Dalam Cecek = Nangka Muda Cekelan = Pegangan Cekrek = Luka Dikaki Celer = Plesetan Dari Celeng Celeng = Babi Hutan Celi = Asem Nih Cemed = Cemet = Sialan Cementeng = Keras Suaranya dan bikin Sakit telinga. Cemlorot Clutak = Iseng, licik. Cocot = Mulut Cocote = Mulutnya Colo = Mbolos Co'e = Cok'e = Mungkin Cowek = Ulekan Cuho = Cuntel dan Homo Cul Stang = Naik motor ga pegang setang. Cungur = Hidung Cuntel = Goblog

Hiburankulo: Kumpulan Cerita Lucu 28

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 20.11

Ada seorang gadis cantik, dia sedang dalam perjalanan menuju ke kantor, di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya. Iseng si gadis pun bertanya: Gadis: “Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?” Ibu: “Sudah.” Nah tiba tiba si anak itu naek ke atas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon, langsung deh… Pak Haji: 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.