What's New?

intip rok guru

Video: Pria Cabul Tertangkap Kamera Cctv Intip Rok Wanita

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 13.21

Rimanews - Seseorang yang dicurigai sebagai predator seks berkeliaran di sebuah pusat perbelanjaan dan merekam selangkangan wanita-wanita yang mengenakan rok mini. Sponsored Promo Ramadhan Ninda Dental 

Jangan Salahkan Guru

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 18.32

Seringkali kita mendengar orang lain menyalahkan guru atas apa yang terjadi pada anaknya,atau bahkan mungkin kita termasuk orang yang demikian. Mbaknya juga bilang abang suka intip rok mini" Miris dan sungguh 

Seorang Pria Dipenjara Gara-gara Intip Rok Wanita

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 18.12

Seorang pria terpaksa mendekam di penjara karena mengintip isi rok perempuan. Pengadilan, Rabu (27/6/2012), menjatuhkan hukuman penjara satu minggu kepada Chio Shun Wei, 34 tahun karena dianggap melanggar norma kesopanan.

Seorang Pria Dipenjara Gara-gara Intip Rok Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 3.36

Seorang pria terpaksa mendekam di penjara karena mengintip isi rok perempuan. Pengadilan, Rabu (27/6/2012), menjatuhkan hukuman penjara satu minggu kepada Chio Shun Wei, 34 tahun karena dianggap melanggar norma kesopanan.

Dadah Smp Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 12.18

Karena cerita kelas 7nya udah beres gue lanjutin ke kelas 8, gue masuk kelas 8a, kelas yang agak sedikit terpencil, dengan pas didepan WC, jadi kadang ada aroma nggak sedap, walikelas waktu itu tuh Bu'e(Ibu Ecin) guru IPS, majalah itu sebenarnya si Bokir, tapi pas dibaca bareng-bareng, dia (si cewe) bawa tuh majalah dikasih ke kita, baca-baca dulu, sampai akhirnya rok pendeknya sedikit melorot, dia betulin tuh rok, si Bokir malah maen intip ke bawah,.

Keisengan Waktu Jaman Smp Dulu

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 10.43

Gue yakin Anak cowo waktu SMP pernah ngelakuin Hal ini, Pura-pura Jatuhin Pulpen atau benda lain, terus liat ke belakang, intip Rok cewe dah wink udah jam istirahat mau selesai Gue dan beberapa temen gue, suka Letakin Pel dan Sapu di Belakang Pintu yang ketutup, alhasil setiap ada temen yang Buka, pasti Pel dan Sapu itu langsung Nibanin yang Buka, hehehe tapi sial kalo Lagi ngelakuin itu, Bukannya temen yang kena ehh malah Guru redface rolleyes 

Pak Guru Suka Intip Rok Siswi

Diterbitkan pada Sunday, 3 May 2015 Pukul 4.10

batampos.co.id – Pak guru suka banget mengintip rok anak didiknya di kelas. Ia mengambil gambar dan video menggunakan telepon gengam miliknya. Kini.

Berlucu: Intip Rok

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 2.51

intip rok. ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok? ce2: Tau kok! ce1: apa? ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~ ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau. ce2: Tapi aku udah tipu mereka., ce1: hah,kenapa? ce2: ia..udah aku tipu! ce1: gmana cara nya? ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam. Sekolah salah gaul Bu guru : "Satria.., semalam ada apa kok miscall ibu..?!" Satrua : "Anu bu?!" Bu guru : "Anu Percakapan Bejo Sama Udin.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -