What's New?

intip pipis toilet

Pipis Di Toilet Pria Transparan, Mau?

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 5.08

Toilet transparan? Pasti bayangan kalian tuh toilet dengan dinding transparan dan bisa di-intip orang dari luar. Hehe ada benarnya juga sih, namun dinding transparan yang terbuat dari kaca itu hanya dipasang di tembok 

Malu Kencing Di Toilet Wc Umum Yang Penuh Atau Rame...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 10.33

Persoalannya Sudah kebelet ingin Kencing atau Pipis, namun sering kita dapati Toilet Umum seperti di SPBU, Tempat Beribadah Masjid, Stasiun, Bandar Udara, Terminal, Pasar, Supermarket, yah intinya tempat umum yang ada Toiletnya ternyata hampir penuh Sebagai muslim saya tentu juga malu, dan harus menjaga aurat satu sisi, di sisi lain takut di jaman sekarang kanan kirinya itu ternyata M*ho, walau terlihat kekar dan ganteng, diintip-intip gitu..ett dahh.

Freak Tale: 15 November

Diterbitkan pada Sunday, 15 November 2009 Pukul 8.33

lagi di lantai 3.. dan tiba-tiba gue mau pipis.. sedangkan gue ga mau pipis di toilet lantai tiga. "semua tamu-tamu, barusan saja saya di intip oleh seorang anak kecil saat saya sedang pipis, bahaya sekali kan?" si om2 india 

Dikira Toilet, Bocah Pipis Kesetrum Di Gardu Listrik

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 5.30

Mengira toilet umum, bocah tersetrum saat buang air kecil di sebuah gardu listrik.

Bisa Intip Wanita Pipis Di Toilet Umum Setengah Badan

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 10.45

Menurutnya pria yang mabuk biasa pipis di depan jendela toko setelah berpesta di dua kawasan populer tersebut. "Saya tidak terlalu senang dengan desain dar toilet itu tapi kami telah memutuskan akan memberi tambahan 

Mau Pipis Di Toilet Sambil Dilihat Banyak Orang?

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 9.51

Sayangnya, jika ruangan tersebut masih ada kelambu yang bisa dipakai pengunjung menutup aksi intimnya dari dalam, hal yang sama tidak bisa diterapkan pada toilet tersebut. Beda cerita dengan Florentina Ballesteros. Manajer restoran yang (Pemandangan dari dalam toilet transparan). "Aku tidak peduli. Apa orang harus tahu saat kau pipis? Kenapa ponsel lebih berkuman dari toilet? Recommended Yuk, intip isi pundi-pundi para beauty vlogger sukses.

Kucing Tertangkap Kamera Pipis Di Toilet Manusia

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2015 Pukul 1.30

Namun, apakah si kucing memenuhi etiket kamar mandi?

Awas Tukang Intip Mengintai Anda! Kejadian Nyata Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 14.41

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis Biasanya kalau kebelet pipis saat Mas bro dan Mbak sis mengendarai kendaraan roda empat atau roda dua yang pertama kali terlintas dipikiran Mas bro dan Mbak sis adalah mencari SPBU atau Masjid terdekat. Bener gak? Soalnya hanya di dua tempat itu saja yang sudah bisa dipastikan menyediakan toilet

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -