What's New?

intip pipis toilet

Bentuk Desain Toilet Yang Unik

Diterbitkan pada Saturday, 25 June 2011 Pukul 14.26

Nih Ane kasih Intip Bentuk2 Toilet unik yang ada di DuniaMoga Pipis nya tambah lama deh hehehe. Lihat Gambar. Bentuk Desain Toilet yang Unik 4.5 5 Unikqu aja 2011-06-25T14:26:00+07:00 Nih Ane kasih Intip Bentuk2 Toilet unik yang 

Freak Tale: 15 November

Diterbitkan pada Sunday, 15 November 2009 Pukul 15.33

lagi di lantai 3.. dan tiba-tiba gue mau pipis.. sedangkan gue ga mau pipis di toilet lantai tiga. "semua tamu-tamu, barusan saja saya di intip oleh seorang anak kecil saat saya sedang pipis, bahaya sekali kan?" si om2 india 

Feeling Dewy: Suatu Pagi Ketika Ingin Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 11.14

Walikotanya? Jajaran dibawahnya? Bukannya di usia 50-an PNS sudah harus pensiun? Pernahkah ada manula yang mempergunakan toilet ini? Oke, mari kita intip! Siapa tahu ada manula seksi yang lagi pipis. Hush!

..our Daily Rolls.. : Toilet Time!

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 16.01

Kalo ngobrol atau cerita sambil diselipin kata-kata "pipis di kamar mandi" itu udah sering, anaknya juga suka ngulang-ngulang tapi ya mungkin baru sampe tahap hafal di mulut doang, belum ngerti pelaksanaannya. Lama-lama kok asa boros yah, makin sering ganti popok karena . gimana caranya ngatur segitu banyak anak ke kamar mandi. Pernah saya intip, jadi sebelum masuk kelas semua rame-rame antri ke toilet dulu, yang udah selesai silakan masuk kelas.

Menilai Sifat Lelaki Berdasarkan Cara Pipisnya

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 21.11

Lelaki Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan pipis di balik pohon. Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi. gmana pun cara pipis anda jangan sampai pipis anda seperti foto dibawah ini maksud ANAK-ANAK & Generasi Muda ini apa ??? ada 3 kesalah yang mereka lakukan. 1. PIPIS BARENG macem nonton bola aja.. 2. Di-Intip pula ama cewek.. 3. Si cewek kesenangan.

Pospak Lepas, Toilet Training Sukses! :: Okezone Livestyle

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 8.04

Praktis pakaian si kecil tidak basah atau kotor dan yang pasti Moms tidak perlu repot mencuci atau membersihkan bila si kecil pipis atau pup di celana adalah beberapa alasan kenapa Moms memakaikan diapers ke buah hatinya. sudah terlanjur memakaikan diapers, “bebaskan” si kecil dari pospaknya terlebih dulu baru ajarkan toilet training. Gampang-gampang susah memang, tapi jangan khawatir Moms, intip tipnya berikut ini! Jangan Memaksa atau Menakuti

Rumah Danie: Raibnya Toilet Di Warung Padang

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2014 Pukul 13.55

Oh, saya intip memang kamar kecil warungnya mereka gunakan buat cuci piring. Alamak, ambo rambut kribo . Saya masih penasaran dengan bagaimana mereka pipis. Tidak mungkin kan toilet warung mereka campur 

Pipis Di Toilet, Elijah Wood Malah Dimintai Tanda Tangan

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 20.51

Aktor yang membintangi THE HOBBIT, Elijah Wood ungkapkan pengalaman buruknya saat dimintai tanda tangan di toilet. Wah Pipis di Toilet, Elijah Wood Malah Dimintai Tanda Tangan. Minggu, 02 November 2014 20:51 | . Intip Asyiknya D'Masiv Bareng Fans, Main Tembak Hingga Flying Fox. SELEBRITI21 jam yang lalu. Pernah Bayangkan Vin Diesel Main Breakdance? JUKEBOX22 jam yang lalu. [FOTO] Pesona Wanita Dewasa Sulli f(x) Saat Pemotretan di Bali.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -