What's New?

intip memek cewek perawan lagi beol

Eksekutor Saudi: Merasa Sangat Bangga Dapat Melakukan...

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 0.01

Tapi sekarang ia tidak lagi merasa grogi, demikian penjelasannya. Kriminal diikat dan “Setiap kali kita tidur dengan seorang houri (bidadari yg disediakan Tuhan di surga surga), kita dapatkan dia seorang perawan. . buktinyah cuman domba doang yang terus2 ngurusi memek kalau debat SELalu Intip Buat maksiAT….hahahahahaha… .. Mail, masih tetap percaya sama tuhan semasa kecilnya mimik cucu dan kalo beol dicebokin si bunda…. xxixixixixixi.

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Pengertian ngintip adalah melihat atau mengamati orang lain lewat lubang kecil atau dari tempat tersembunyi, sehingga orang yang diintip tidak tahu apa lagi menyetujui kalau dia sedang diamati orang lain. Berbau apartheid lagi". Saya tertawa, urusan penyakit ngintip dan masalah burung, apa hubungannya dengan apartheid? Apartheid dulu ada di Afrika Selatan, dan tak ada hubungannya dengan intip mengintip dan buka buka celana di muka asrama putri, 

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 16.37

Yang pertama adalah adegan di film Sixth Sense, dimana ada anak lagi di WC, trus di depan WC ada setannya mondar-mandir. .. hahaha…samaaa..gw jg pnakut bgt tp suka jg ntn yg horor2 *intip dr sela2 jari :p* .. pengusirannya kaya bener2 , sama pelem the omen yg gw suka. pelem horor korea , jepang , gw nga takut abis setannya suka cewe ngesot , rambut panjang gitu wkwkwkw… nga demen gw . gw demen sixth sense setuju, itu pelem penuh kejutan ya .

Kumpulan Kata-kata Singkatan Lucu Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 15.14

Korupsi: Keruk uang palsukan kuitansi. KUHP: Kasih Uang Habis Perkara (tambahan agan PemburuHp) L LG: Lagi Galau M MPR - DPR: Musyawarah Pakai Ribut - Diam-diam Punya Rencana MANOHARA: Makan nongkrong hura-hura

Gambar Lucu Bayi Mabuk

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 9.33

Foto-Foto lucu bayi yang situasinya pas dengan kehadiran beer yang membuat penampakan bayi tersebut lagi mabuk. sungguh lucu menyaksikan foto-foto berikut ini. Baca Juga Cara Baju Anti Peluru Dibuat. Aneh Unik 

Kebelet Boker Di Saat Nggak Tepat

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 6.29

Dulu gue pernah ngalamin first-date ama cewek. Iya, cewek.. Gue lagi nyoba pedekate ama cewek yang udah gue incer dari jaman OSPEK dulu.. Dan ceritanya suatu hari gue ama dia udah deal mau nonton di bioskop.

Isra Miraj : Menutup Bukti Zinah Muhammad Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 October 2011 Pukul 0.01

PERJALANAN KE SURGA KETUJUH DARI RUMAH JANDA (baca : Muhamad berzinah lagi !) Thn 620M Cukup intip aja ontanya dari lobang jarum. Masuk “Jika Nabi menceraikan kamu, 'boleh jadi TUHANNYA' akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan”. English: mba lia tuhannya laki2 apa bukan ? cewe ko' nuhanin laki2.

Sang Kyai 6

Diterbitkan pada Monday, 7 May 2012 Pukul 8.51

Wajahnya yang jelek makin jelek aja, dan aku lemas sekali karena melayani lima wanita, pinggangku benar-benar sakit, dengkul kayak tak ada olinya lagi, sementara Majid ngos-ngosan karena semalaman kakinya diangkat-angkat dan Siapa sih cewek cantik di desaku dan desa-desa tetanggaku yang tak pernah ku pacari?, yah itulah masa lalu, tapi apa yang telah terjadi di masa lalu memang tak bisa hilang dan akan tetap bagian dari lembaran hidup kita.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -