What's New?

intip lagi pipis

Untitled001: The Nu Born !

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 18.19

dan ngejailin temen2 sebarisan gue adalah HOBI GUE !! HOHOHO. temen gue lagi ngerjain soal, gue toel2 lagi diem, gue jambak lagi pipis, gue intip (yang ini boong deng) pokoknya mereka sering banget deh marah-marah 

Feeling Dewy: Suatu Pagi Ketika Ingin Pipis

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 11.14

Walikotanya? Jajaran dibawahnya? Bukannya di usia 50-an PNS sudah harus pensiun? Pernahkah ada manula yang mempergunakan toilet ini? Oke, mari kita intip! Siapa tahu ada manula seksi yang lagi pipis. Hush!

Pengalaman Malu Lagi !

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 20.29

Teman-teman,ini gue ada lagi ni pengalaman memalukan lagi pada saat ngampas ke Manggala,Ujung Tanjung,Rokan Hilir. Jika sebelum nya gue pernah bercerita tentang pengalaman gue yang ke intip lagi pipis dan 

Tips Ngeles Saat Kepergok Pipis Sembarangan

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 16.07

“woy lu Ngtip yah gila lo gua lagi pipis di intip gimana kalo gw lagi mandi udah lo perkosa kali”. udah itu kita langsung lari seolah-olah kita sedang ketakutan. 4. berpura-pura menyiram tanaman nah cara ini sih di usahakan 

Cara Menghilangkan Rasa Malu Saat Pipis Sembarangan...

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 15.00

pipis ada orang yang melihat kita kita langsung aja teriak. “woy lu ngintip yah gila lo gua lagi pipis di intip gimana kalo gw lagi mandi udah lo perkosa kali”. udah itu kita langsung lari seolah-olah kita sedang ketakutan.

Freak Tale: 15 November

Diterbitkan pada Sunday, 15 November 2009 Pukul 15.33

gue lagi di sekolah gue.. lagi di lantai 3.. dan tiba-tiba gue mau pipis.. sedangkan gue ga mau pipis di toilet lantai tiga.. gue pengennya pipis di lantai 2.. gue juga gatau kenapa.. gue turun kebawah.. tapi gue lewat lantai 1 dulu, trus naik lagi ke lantai 2 (kerajinan banget gue).. begitu nyampe di terus ada 3 sampe 5 security dateng, dan si om india nyeritain pengalaman indahnya ketemu tukang intip yang imut ke security makin berlebihan dan aneh membabi buta.

Wow, Di India Orang Meminum Air Kencing Sapi Untuk...

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 14.19

artis kencing; meminum air kencing; Foto orang india lagi kencing; foto orang india kencing; foto minum kencing wanita; Foto bintang india lagi kencing; foto artis pipis; foto artis lagi kencing; foto artis di intip lagi kencing 

Otakkananluki: Freaky Friday

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 20.24

ditambah rasa kebelet pipis yang aku tahan sejak dari cirebon sampe senen ( yaa kira-kira nahan pipis 4 jam lah. Kencing nanah deh abis ini---) Setelah senyum-senyum dikit, akhirnya karmaku tiba!!! aku liat kerjaan anak-anak laen kok beda yaa liat lagi iya, beda ah masa, gak percaya! intip lagi baru nyadar ternyata margin ama jenis kertas yang aku pake salah!!! waddaaawwwww!!! ngulang dehhhh!!! jangan gila deh gua!!! "Didalam kesempitan, ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -