intip lagi pipis

Manulih Apo Nan Taraso: Pengalaman Malu Lagi !

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 20.29

Teman-teman,ini gue ada lagi ni pengalaman memalukan lagi pada saat ngampas ke Manggala,Ujung Tanjung,Rokan Hilir. Jika sebelum nya gue pernah bercerita tentang pengalaman gue yang ke intip lagi pipis dan 

Gimana Ya Rasanya 'diliatin' Kalo Lagi Pipis?

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 13.45

Ada-ada aja ya gan, kalo ane sih dah pasti jadi susah keluarin pipisnya tuh liat aja mereka kayak 'menikmati' penderitaan kita tuh apalagi kalo liat gambar cewek yang baju merah sedang membawa benda tajam itu? Hiiiiii seyem gan.

Scoobib: Mulai Mengalay (lagi)

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 9.51

Aja karena gak kayak 3 bulan kemaren berasa dikejer-kejer deadline tiap jam, mau pipis aja ditahan-tahan, belum lagi nahan esmosi yang ngebul gak keruan-keruan. Jadi 2 hari ini saya mulai intip-intip koleksi lama donk.

Blognya Mama Radhika Dan Rania: Berburu Sekolah Untuk...

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2009 Pukul 13.25

Pas lagi pipis, kok udah kedengaran dia nangis2. Pas gue @viol:awalnya pas gue intip tuh gue liat si adi udah di kasur temenin rania. eh pas rania jatuh itu, ternyata dia udah balik ke depan komputer lagi. hehe gue jg ga 

Sebuah Cerita Yang Tidak Bermutu: Bukan The Sacred Riana

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 22.15

Setelah saya intip itu, saya cepet-cepet naik lagi ke kasur sambil bawa earphone. Saya pasang tuh Tak lama kemudian, saya mulai merasakan sedikit aura yang jahat *plaak*, yaitu saya merasa pengen pipis. Gimana mau 

Cara Menghilangkan Rasa Malu Saat Pipis Sembarangan...

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 15.00

pipis ada orang yang melihat kita kita langsung aja teriak. “woy lu ngintip yah gila lo gua lagi pipis di intip gimana kalo gw lagi mandi udah lo perkosa kali”. udah itu kita langsung lari seolah-olah kita sedang ketakutan.

Format Crew

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 15.44

Sabtu, 23 November 2013. maaf ya jangan di intip lagi pipis berjama'ah. Diposkan oleh Pemuda geneng di 00.44 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

Ashton Kutcher Suka Pipis Di Kebun

Diterbitkan pada Wednesday, 19 January 2011 Pukul 22.43

Ashton Kutcher Suka pipis di Kebun. Rabu, 19 Lebih menariknya lagi, Ashton Kutcher saat ini sedang mempelajari legalitas dari aktivitas yang ia lakukan setiap pagi ini. intip Fashion Umroh Syahrini Ketika di Mekkah.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X