intip lagi pipis

Format Crew

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 15.44

Sabtu, 23 November 2013. maaf ya jangan di intip lagi pipis berjama'ah. Diposkan oleh Pemuda geneng di 00.44 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest 

Cara Menghilangkan Rasa Malu Saat Pipis Sembarangan...

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 15.00

pipis ada orang yang melihat kita kita langsung aja teriak. “woy lu ngintip yah gila lo gua lagi pipis di intip gimana kalo gw lagi mandi udah lo perkosa kali”. udah itu kita langsung lari seolah-olah kita sedang ketakutan.

Nyinden, Echa Paramitha Biasa Nahan Pipis Semalam

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 11.01

1984 itu pun punya pengalaman unik ketika menjadi seorang sinden. Dia mengaku harus bisa menahan pipis sepanjang malam setiap kali nyinden, lantaran pakaian yang dikenakannya lengkap dengan jarik dan stagen. Hanung Palsu Bikin Resah, intip Faktanya. Julian Jacob 'Tantang' Kyuhyun Super Junior. Rossa: Ada Yang Hilang Selangkah lagi Dian Sastro Lulus S2, Ini Tipsnya. Takut Rusuh Capres, Lia Ladysta Mudik Awal. Setelah Sungkem, Istri Ki 

Manulih Apo Nan Taraso: Pengalaman Malu Lagi !

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 20.29

Teman-teman,ini gue ada lagi ni pengalaman memalukan lagi pada saat ngampas ke Manggala,Ujung Tanjung,Rokan Hilir. Jika sebelum nya gue pernah bercerita tentang pengalaman gue yang ke intip lagi pipis dan 

Ini Bahaya Pipis Di Kolam Renang!

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 16.12

Hasil penelitian ini setidaknya bisa membuat Anda berhati-hati untuk tidak sembarangan buang air kecil lagi di kolam renang. Penelitian mengungkap bahwa setidaknya satu orang bisa meninggalkan 30 - 80 mililiter urine 

Gimana Ya Rasanya 'diliatin' Kalo Lagi Pipis?

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 13.45

Ada-ada aja ya gan, kalo ane sih dah pasti jadi susah keluarin pipisnya tuh liat aja mereka kayak 'menikmati' penderitaan kita tuh apalagi kalo liat gambar cewek yang baju merah sedang membawa benda tajam itu? Hiiiiii seyem gan. Facebook; Yahoo; AOL; Hotmail.ment using Facebook, Yahoo, AOL, Windows Live. Onie Kaput · STKIP HAMZANWADI SELONG. Di intip pipis rasax kagak xman. Reply · Like. · October 6, 2012 at 4:48am. Add a Reply Reply using Facebook 

Scoobib: Mulai Mengalay (lagi)

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 9.51

Aja karena gak kayak 3 bulan kemaren berasa dikejer-kejer deadline tiap jam, mau pipis aja ditahan-tahan, belum lagi nahan esmosi yang ngebul gak keruan-keruan. Jadi 2 hari ini saya mulai intip-intip koleksi lama donk.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2007 Pukul 18.20

Kemudian orang tua bekerjasama dengan institusi pendidikan untuk membentuk mental yang lebih tangguh lagi. Dalam hal ini makanya kalau mau kencing kamar mandinya di tutup, jadi ga' di intip muridnya hehe. Reply.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X