intip ibu guru mandi

**: Ibu Guru Diprotes Karena Mandi Bugil Bersama Siswinya

Diterbitkan pada Friday, 5 November 2010 Pukul 9.15

Lloyd Jones (36) bu guru musik di Wales Inggris diprotes para orangtua karena kedapatan mandi bugil bersama siswinya. Para orangtua curiga terhadap sikap bu guru tersebut karena mengatakan "Aku mencintaimu" dan memberikan hadiah 

::mari Belajar Bahasa Indonesia::

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 22.14

Contohnya mengintip orang mandi. Mungkin ini hal yang menyenangkan tapi efek sampingnya memalukan, Bu. Bisa berakibat timbilan/bintitan. Dan wajah ibu guru mulai memerah. “Yang kedua?” “Eeee, Yang satunya, MENGINTIP berarti proses yang terjadi ketika orang gagal memasak nasi… eeee, maksud saya karone gosong bu.. MENGINTIP=Menjadi intip. Ya 15:16 lah Bu sama MEMERAH tadi.. hehehe”. Mendadak seisi kelas tertawa, tapi ibu guru terlihat 

Sepenggal Firdaus. .: Kumpulan Cerita Jenaka Lucu

Diterbitkan pada Monday, 2 August 2010 Pukul 6.51

Tono: “Kenapa, Bu guru?” guru: “ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan pake Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak kamu, ya!?” Tono: “Iya, Bu!” guru: “Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?” . Tapi ruangan ini kecil sekali, bahkan tidak ada TV tempat tidur dan kamar mandi nya!” BellBoy: “Maaf Maling 2 : “Bagaimana kalau rumah nomor.12? soal nya ketika saya intip, barang-barangnya bagus bagus. Ada 2 TV 

8 Alasan Kenapa Anda Harus Mandi

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 15.18

intip keajaiban mandi berikut ini 1. Menyejukkan Tubuh Panas tubuh yang berlebihan merupakan salah satu penyebab Berikut adalah cerita lucu anak sekolah bagian 1 yang kejadiannya terjadi pada saat jam kelas berlangsung antara bu guru dengan murid nya di SD Kacang Bengong 21 Sampat Madura dengan ibu Sandra sebagai ibu guru dan murid muridnya. ibu Sandra : ” Selamat pagi , ada yang sudah pernah melihat sapi,…????” Murid : ” Saya bu…

Cabool! Di Sukabumi Ada Pemuda Tiduri Ibu Temannya...

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 19.22

intip Gue Dong! Ciluuukk. "Anak saya bilang gurunya itu membawanya ke kamar mandi dan memangkunya. Di sanalah dia http://www.merdeka.com/peristiwa/guru-ngaji-di-palembang-sodomi-2-murid-sd-di-kamar-mandi-tpa.html 

Catatan Tahunan Putoki: Kunjungan Ke Slb

Diterbitkan pada Monday, 28 February 2011 Pukul 6.48

Bahkan kalau aku dan teman-teman sekelas ngga melapor pada pihak sekolah, mereka pasti bisa ngga menyadari kalau ada 4 orang asing sedang berkeliaran dan mengintip-intip proses belajar anak-anak di sekolah mereka. Hehehe. Jadi supaya dia mau ke kamar mandi, ibu guru sampai menarik-narik & mendorong-dorong dia. waktu berdiri di depan cermin toilet pun masih diangkat-angkat badannya oleh bu guru supaya berdirinya tegak. Owh luar biasa 

Guru Bimbel Malu Ibunya Terjaring Razia Pengemis...

Diterbitkan pada Thursday, 27 February 2014 Pukul 22.31

Ariana pun menjamin bahwa ibunya tersebut tidak akan kembali mengemis di jalanan, jika tetap membandel, perempuan yang juga mengajar di salah satu Bimbingan Belajar (Bimbel) di Fatmawati ini berjanji tidak akan 

Sisri Tumonen

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 21.31

Pensiunan guru) byiuuh huda ki kemethak poll..kemlinti nemen, lawong Sisri wae sering jadi korban mulut ember e huda kok. Seperti waktu itu mandi po ra mbok? ty sri .. Jajalen disek ..jawab mbok e.. Sri duduk di depane mboke ,dan mbok e sibuk nyoret nyoret rambut e sri..pakek kapor..sri hanya pasrah.. Usai di coreti kapor,rambute sri di bungkus mbi slendang …dan 10 berikutnya,wajah sri berubah merahh intip intip ..bu tumo telah di bantai ,..darah moncrat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X