What's New?

intip cewek mall

Intip Kalau Berani, Trailer Horor Terbaru 'mall Klender'!

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 7.51

Setelah sukses dengan RUMAH KENTANG dan 308, Hitmaker Studios kembali memproduksi satu judul horor berjudul MALL KLENDER. Randy Martin: Cassandra Bukan Cewek Yang Suka Ngambek. SELEBRITI13 jam 

Review Tempat Karaoke Nav Mx Mall Malang

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 5.50

Banyak tempat karaoke lainnya yang bermunculan seperti DIVA, CHARLIE, ANANG, TRALALA TRILILI dan banyak lagi lainnya. Review Tempat Karaoke NAV MX Mall Malang. Mungkin masyarakat Indonesia sudah tertular 

Intip Seperti Apa Kamar Otaku Wanita Di Buku Ini

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 9.30

Wanita yang satu ini adalah megane otaku. Beda dengan tante-tante di mall mewah yang tiap hari ganti tas Bulgogi atau Chanel dan tetap terasa tante, yang ini tampaknya mau pakai kacamata apa juga tetap terlihat moe.

Tas Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 14.12

Tas itu ibarat kantong Doraemon, semuanya ada di dalamnya. Segala kebutuhan cewek ada di dalam tas yang selalu ditenteng kemanapun mereka pergi, mulai dari mall, kantor, pasar, café, bioskop, salon dan tempat arisan pasti selalu dibawa. Cewek memang tak pernah terpisahkan dengan… Mari kita intip apa saja isi tas cewek (termasuk tasku sendiri): – Perangkat make up lengkap…bedak, lipstick, sisir, pelembab dsb – Dompet, ini pasti ada dan wajib ada 

Teknologi Untuk Intip Rok Cewek

Diterbitkan pada Monday, 9 May 2011 Pukul 14.45

Wah-wah Ada penyakit kelainan apa yah orang ini, masa' sempet-sempetnya gitu, gunain teknologi untuk intip rok cewek, berikut beritanya.. Seorang lelaki hilir mudik di mall dengan perangkat kamera canggih. Namun 

[pengalaman Memalukan] Diintip Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2015 Pukul 4.15

Menyingkirlah gue ke tempat kost campuran cewek cowok, dimana di tempat kost yang baru penghuninya beragam, mulai dari anak kuliahan, anak pkl, pekerja sampe yang berkeluarga numplek disini. Kejadian sama si Sampai satu hari, gue mau mandi, gue liatin tuh kertas yang nutupin celah dekat gambar dari dalam kamar mandi, terus gue intip ke luar dan wew gue liat anak laki masih pake baju smp lagi nungging ngintip lewat celah deket gagang pintu. “anjrit 

Info (hoax) Cermin Dua Arah Di Mall

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2012 Pukul 5.20

Yang mengimpor cermin dua arah ke Indonesia siapa? Berapa biayanya untuk 1) beli dan impor, 2) bawa ke mall, 3) pasang di WC wanita tanpa sepengetahuan pemilik mall? Bayangkan kalau ukuran cermin itu 2×4 meter.

Renji Blues: Gara-gara Cewek Tak Ber-bh

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 12.15

Dari banyaknya pengunjung mall yang datang hari ini, ada satu pengunjung mall yang bikin gw penasaran dan, apa yah, ngerasa gimana gitu. Kalo kata temen gw, kita sebutnya Intelek alias Intip Tetek Lewat Ketek.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -