What's New?

intip anak smp dikelas

Scoobib: Jodohku Itu Ternyata Hero Akbar

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 9.50

Makanya dulu gw suka banget intip-intip (huhuhuketauan deh suka ngintip) anak jurusan SR (Seni Rupa) di kampus gw. Koq malah anak seni? Bukannya anak elektro atau sipil atau tambang atau.errrr.kedokteran.(di kampus gw gak ada anak kedokteran, jd kalo mau ngeceng susah nyari alasan ke kampus pokoknya kami cuma tau, Hero itu anak ibu Susi dan Nyra itu anaknya pak Yusuf. Hehehe Waktu SMP, gw sama Hero pernah satu kelas, di kelas 2-5.

Bisnis Ynag Paling Mudah Dan Mudah...

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 8.40

Ada sekolah menengah pertama atau bahkan anak sekolah dasar pun dapat melakukannya. Bahkan ada orangtua nan anaknya masih duduk di kelas 2 SMP, memacu anaknya berjualan pulsa sebagai tambahan uang jajan.

Si Anak Sd Dan Si Anak Kelompok Bermain

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 5.02

Lega ternyata anak gw ga nyasar.. Kalo udah smp/sma dia akan sadar kalo bangku nya skrg tuh tmp duduk favorit anak smp/sma hahaha Lalu si anak kecil, datang pas jam 7.30 dianter sm auntie big, gw intip dari pintu gerbang sd.. Uda ketebak mukanya cembetut Selama di kelas, ada anak lg maenan balok, jadilah si ibu guru tuh balok di tengah ruangan dgn harapan anak2 yg masi mewek gak mau lepas dr mami papinya bisa fokus ke balok.. Termasuk si olyn.

Sekolah Bahas Hukuman Siswa-siswi Smp Yang 'syuting'

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 2.58

Penyelidikan polisi menyimpulkan tidak ada paksaan dalam pembuatan video seks yang berlangsung di sebuah kelas di SMP di Jakpus. Sekolah Bahas Hukuman Siswa-siswi SMP yang \'Syuting\' Video Seks di Kelas Kmrn ngantri nonton rumah hantu di MKG bnyk anak ABG anak SMP pake krudungan tp peluk2an dgn cowo, anak cowo msh kecil bngd mungkin klas VII pegang2an tangan dan peluk2an di depan umum udah ga risih lagi, kayak dunia milik 

Advanture Blog: My Junior High School

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2011 Pukul 14.54

Saat pertama kali masuk SMP aku gak tau harus gimana , dengan wajah tampak tak berdosa aku masuk kelas 7-3 , kelas yang membuat aku jadi sekertaris lalu bendahara . Dan karena si cantik Fridha di ngefans-ni sama anak-anak cowok dikelas kita , kita pernah dicegat sama cowok-cowok gokil itu and gak boleh masuk sebelum nyerahin si Fridha dulu ….ya karena kita setia , kita rela nunggu didepan kelas cukup lama demi nungguin sampe anak-anak cowok 

Komunitas Tunarungu Kreatif : Intip Profile

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 15.55

Selama bersekolah di SD umum, saya mengalami perubahan karena adanya perbedaan antara anak normal dengan diri saya anak tunarungu, tetapi saya dapat mudah beradptasi di lingkungan sekolah baru itu. Apa saja Bakat mu? Selama bersekolah di SMP dan SMA umum, saya sering menyabet banyak prestasi, antara lain Juara melukis, sering ikut olimpiade fisika dan matematika, dan sering mendapat posisi rangking 1 terbaik di kelas saya. Siapa Inspirasi 

Intip Keseruan Busana Butik Angkatan 15!!!!

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 12.56

Intip keseruan busana butik angkatan 15!!!! Posted on Mei 10, Tapi setelah doi pkl dikelas 2 semester 1. Nah ini dia wanita yang mempunyai nama paling panjang di kelas kami. Udeh kek kembaran aja deh tuh anak berdua. Ibaratkan kami punya kantin dikelas. 947294_574653479221366_905255646_n Nurul kumala dewi. Mala nih pacaran paling awet sama pacarnya. Dari smp sampai sekarang. Doi banyak banget yang iriin gara-gara hubungannya.

Olimpiade Sains Nasional Smp 2014 (part 41: Mereka...

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2014 Pukul 18.19

Atau, Bu Iswari terlampau sering bertanya di kelas, 'Kalian jenuh, ya? Mmm… baiklah, kita intip satu-satu penghuni kelas biologi! 1. Bisa dibilang, aku paling kebo di kelas. Anak Purworejo nih, dari SMPN 2 Purworejo.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -