What's New?

interior bus shantika super executive

Ke Cepu Dengan Garuda Mas Super Executive

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2015 Pukul 18.40

Touring dengan bus Garuda Mas Super Executive. Begitu memasuki bus aku cukup terkagum, 'wah keren', interior bus ini sangat bagus menurutku. Dengan total 18 seat penumpang bisa dibayangkan leganya kabin bus ini ditambah Setelah beristirahat selama 30 menit bus melanjutkan perjalanan, baru keluar rumah makan berjumpa dengan Pahala Kencana kembali, kali ini dengan body jetbus engine 1526 sepertinya. Kali ini wow driver cukup agresif,

Godaan Pertama Negeri Sakura

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 15.48

Seperti pada cerita saya pada bagian pertama, saya memutuskan dalam perjalanan pulang kali ini untuk menggunakan armada Super Executive dari PO Shantika dengan julukan Sahalah. Berawal Bis terus berjalan, trio ambisi pun masih mengalunkan suara dan nada yang cukup indah untuk saya, ditambah suhu interior Jetbus ini yang makin dingin, tentunya membuat saya kembali merapatkan badan dalam balutan selimut tebal berlogo louis vitton ini. Setelah

Cinta Lama Bersemi Kembali Pada Scania

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 15.23

Akhirnya saya coba putuskan untuk mencoba armada super executive nya PO Shantika dengan judul Sahalah. Prolog terlalu panjang? Oke kita Sayangnya, bis sudah lumayan terisi penuh dari agen daan mogot menurut perkiraan saya, jadi saya tidak begitu leluasa untuk foto-foto interior. Uniknya menurut saya, kok tumben . 2015 @ 04:09:23. He he..jarang naik bus,naiknya kalo pas wisata aja dan pasti dpt bus bus seri OH dari mercedez he2. abdullah hatta

Rute Dan Tarif Bus New Shantika

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 7.37

Khusus untuk kelas super executive Bus New shantika melayani rute Jakarta-Semarang-Jepara dengan armada Hino RN yang sudah dilengkapi dengan air suspension. Fasilitas lain yang diberikan oleh Bus New Shantika

Nyicipin Rosalia Indah Super Executive, 2-1 Seat Broh...

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 3.00

Kesampaian juga nyicipin bus Super Executive (SE) alias bus dengan konfigurasi tempat duduk 2-1. Dan ga sia sia pesan tempat lebih awal, dapet hotseat alias row paling Tempatnyapun sama dengan tempat makan saat saya menggunakan pahala kencana yakni RM Boga Lestari. Bedanya lokasi restonya berada di bagian “atas” . Jadi pengguna What a strange feeling, karena biasanya saya makan di bawah :lol: rosalia indah SE interior seat aluvimoto.com.

Pahala Kencana, The Most Valuable Otobus Service (rute...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 2.00

Hampir seluruhnya executive class, tapi sesekali nyicip ekonomi ac (prima jasa) dan super exe (ramayana). Entah mengapa kalo di bus malah Tagged: agen pahala kencana giwangan, agen pahala kencana yogyakarta, bus bandung jogja, bus jogja bandung, harga tiket pahala kencana jogja bandung, jetbus, pahala kencana giwangan, terminal giwangan jogja. 32 Komentar. pahala kencana jogja interior pahala kencana aluvimoto. kacanya sampe ngembun

Rute Dan Tarif Bus Haryanto

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 14.16

Daftar rute dan tarif Bus haryanto, Agen Bus Haryanto. bangkunya lebih longgar ada Bus Gunung Harta dan Pahala Kencana. Yang saya sering temui di terminal Poris Plawad untuk Bus yang jurusan Tangerang ke Surabaya ada Bus Lorena, Pahala Kencana, dan Gunung Harta Bus Haryanto kelas Super Executive tidak ada mas, untuk Bus Tangerang ke Solo dengan kelas Super Executive hanya dilayani Bus Rosalia Indah. Delete. Reply. alvian April 10, 2015

Jalan-jalan Naik Bus Super Executive

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 23.01

Sampai di depan loket bus-bus ke arah timur aku bingung luar biasa, ada beberapa armada yang melayani rute ini seperti Kramat Djati, Pahala Kencana, Rosalia Indah, dan Lorena-Karina. interior bus lorena karina super executive Keluar gerbang tol Cikampek berbarengan dengan bus GMS super executive tujuan Wonogiri, di pertigaan Cikopo beberapa bus Cirebonan seperti Setia Negara dan Luragung Jaya sedang ngetem mencari penumpang di sisi jalan.