ink canon mp145 kuning tidak keluar

Belum Ada Judul: Reset Tinta Printer Canon Mp145

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 21.37

Alhamdulillah,. Setelah beberapa masalah yang terjadi pada printer canon mp145 dipostingan saya sebelumnya mengenai error 2-2 dan tidak tampil kode error, kali ini saya menemukan masalah tinta terdeteksi kosong padahal catridge yang saya gunakan kondisi baru sebulan yang lalu plus tinta infus, apakah catridgenya rusak ataukah benar tintanya habis?, tentu tidak. thanks ya info nya.. tapi masih ada masalah di printer saya yah.. warna kuning nya blum bisa keluar anybody 

Cara Mengatasi Error Pada Printer Canon Mp 145

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 22.11

E8 = absorber full, atau platen waste ink absorber full mita direset CARA MERESET WASTE ink COUNTER canon MP160/mp145 Sebelum Lampu power hijau akan dimatikan dan lampu kuning Alarm akan tetap.

Reset Ink Level Pada Canon Ip1880, Mp145, Mp530

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 15.44

Tips anda sudah saya coba tapi masih belum bisa. printer saya mp145 tinta masih banyak, cardtridge masih normal (tinta keluar smua), tapi waktu ngeprint yg keluar cuma hitam dan biru. dan anehnya tidak ada pesan error di printernya (dr boss saya py printer mp 145 pakai infus, di layar monitor tidak ada eror tapi pas print warna kuning nya udah ngk mau keluar, udah di clean, di cuci pk air hangat di restart tapi ngk bs juga da yg bs bantuin tolong ya di email ke 

Canon Mp-140 Ink Reset

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2008 Pukul 1.43

AM) reply, +3 + / -. Who know how reset ink tank (cartridge)for Pg 40 and Cl 41 for canon Pixma Mp 140? 8:07 PM) reply · + / -. tolong situs yang gratis untuk mereset canon mp145 9:11 PM) reply · + / -. bisa ga kalao MP140 tidak mengelurkan salah satu tinta di perbaiki?misalnya tinta warna kuning tidak mau keluar lagi, ini dapat berpengaruh pada hasil cetak pastinya ya kan?tolong dong beri solusinya yang tetap biar printer saya bisa optimal kembali.thanks 

(kedip-kedip Lampu Tinta) Printer Canon Mp 145

Diterbitkan pada Tuesday, 7 June 2011 Pukul 11.15

Di rumah punya printer canon MP 145, nah pas habis tinta dan setelah diisi ulang, selesai sudah proses isi ulangnya. Dan printer pun bekerja dengan baik, namun indikator lampu pada printer (black ink dan color ink) tetap 

Printer Canon Mp 145 Error E 3 « Sakuraaba

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2008 Pukul 22.46

Salah satu kelemahan printet canon mp 145 adalah muncul error E3 di displaynya Ini terjadi saat kita menekan print / copy, pada umumnya terjadi pada printer baru ( masih Garansi ). Ini terjadi akibat START MENU · Riset Printer mp145 full tank ( Waste ink tank full ) » .. warna merah putus-putus,,warna kuning total tidak bisa keluar dan pada keluarnya warna kuning di bawah cartridge sudah tergores (bisa dimasukkan kertas tipis kedalamnya) dan pada saat 

Kecewa Produk Canon Mp145

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2008 Pukul 18.32

Tapi tadi pagi indikator lampu Black-ink nya kok berubah jadi warna kuning ya. Apa itu berarti tinta . 2009 at 8:48 pm. aku tuh heran ama printer canon mp145, kok sering warna MERAH yang gak mau keluar tintanya ya? apa tu printer gak suka ama yang warna MERAH? dalam tempo 1thn, aq dah menghabisi cartridge, kasih tau donk solusinya, sebel juga tu ama printer aq, padahal jarang aku pakai tuk ngeprin foto, tapi tinta merah sering ngambek….. Reply 

Cara Reset Printer Canon Mp145 Dan Mp160

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2008 Pukul 21.29

MASALAH PRINTER canon mp145ink ABSORBER FULL” (pesan error E 2 7). 1. Matikan printer (tekan on/off) 2. tekan tombol stop/reset, jangan dilepas 3. tekan lagi tombol power, sampai led power menyala (jangan dilepas). 4. lepas tombol stop/reset, tekan lagi tombol stop reset 2 kali. 5. lepas tombol power 9 Oktober 2009 at 12:03 pm. tinta warna merah tidak bisa keluar gimana caranya, printerku mp145 canon. Balas. 149 | lely 9 Oktober 2009 at 12:05 pm.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X