Jasa Konsultan Bangunan dan Konstruksi bangunan. Selalu berinovasi dalam bidangnya. Berpengalaman dalam bidang low-rise, mid-rise dan high-rise. menerima jasa perencanaanm, perhitungan dan konstruksi: -rumah -ruko -hotel -pabrik -dan lain-lain memberikan solusi konstruksi secara lebih efisien. Beberapa Referensi dapat di lihat dalam gambar.

Jasa pemasangan partisi kaca dan aluminium untuk rumah tinggal,kantor,gedung,ruko,gudang,pabrik,dan lain lain. Produk pelayanan : * Partisi kaca * Kanopi kaca * Aluminium composite Panel * Pintu kaca * Pintu aluminium * Jendela dll Harga murah kualitas baik. Hub : 083806938442 / 087877869764 CP : Wawan setiyono www.rangkabajaku.blogspot.com

CAMAR INTERNATIONAL NETWORK BERDIRI TAHUN 1998 SEBAGAI PENDIDIK & PENYIAP TENAGA KERJA PROFESIONAL YANG TELAH BERPENGALAMAN SELAMA 18 TAHUN. HAMPIR 1500 ALUMNI  KAMI TERSEBAR DI SELURUH  KAPAL PESIAR INTERNATIONAL JUGA HOTEL DARAT DALAM & LUAR NEGERI. Camar International Network Membuka Peluang Kerja Untuk di Hotel Darat International &

What's New?

informasi tpp dikmen

Inilah Daftar Guru Sudah Terbit Sktp Serta Guru Belum

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2016 Pukul 19.28

Inilah Daftar Guru Sudah Terbit SKTP Serta Guru Belum Valid Data - Dalam mekanisme pembayaran Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) bagi guru yang telah bersertifikasi . Assalamualikum wr wbberikut kami sampaikan beberapa informasi :Dalam rangka Verifikasi Data GTT/PTT Jenjang SMA dan SMK tahun 2016 di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Gresik, maka dengan ini Kepa….

Cek Info Ptk / Gtk Terbaru Semester 1 Tahun Pelajaran 2016

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2016 Pukul 11.44

Tempat Cek PTK / GTK | Gudang Informasi bagi guru dan Penerimaan CPNS.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.