info tunjangan fungsional guru honorer 2013

Cara Cek Sktp Tunjangan Profesi Guru

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 10.00

Kapan tunjangan profesi cair tunjangan profesi dosen 2013 tunjangan profesi dikdas jaksel tunjangan fungsional profesi tunjangan fungsional profesi guru tunjangan profesi guru honorer sk tunjangan profesi fungsional guru pns 2013, tunjangan guru inpassing, tunjangan sertifikasi guru agama 2013, tunjangan fungsional guru ra, tunjangan gaji guru, tunjangan insentif guru, tunjangan sertifikasi guru angkatan 2010, informasi tunjangan guru, info tunjangan guru

Cara Cek Tunjangan Fungsional Guru Secara On Line

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 19.00

Pada tahun 2013, penyaluran subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan PNS jenjang TK dibayarkan melalui Direktorat P2TK PAUDNI, bagi guru jenjang SD-SMP dibayarkan melalui Direktorat P2TK Dikdas, dan bagi guru jenjang SMA/SMK dibayarkan melalui Direktorat P2TK Dikmen. Cara untuk mengetahui atau mengecek apakah SK tunjangan fungsional sudah terbit atau belum bisa dilihat di website yang beralamat di http://116.66.201.163:8081/info.php. Cara ini sama 

Pencairan Tunjangan Fungsional Guru Honorer

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 11.23

Sekedar informasi kepada bapak ibu kepala sekolah, bahwa tunjangan fungsional untuk guru honorer di SMP Negeri maupun swasta, sudah dapat di cairkan di bank BRI yang di tunjuk, mohon di lihat di SKTP (dapodik)nya: bagi yang tertulis pencairannya di BRI serang, maka dapat di cairkan di BRI cab Serang tempatnya di Ruko Legok, persyaratan dengan… DAFTAR PELATIHAN guru SASARAN (GS) KURIKULUM 2013 KOTA SERANGIn "Informasi".

Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Honorer 2014

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 14.00

Program subsidi tunjangan fungsional adalah program pemberian tunjangan fungsional kepada guru bukan PNS yang bertugas di sekolah negeri atau di sekolah swasta yang melaksanakan tugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan . gimana kalo NO SK nya sudah ada di Pusat per 25 Maret 2013 waktu saya cek, tapi SK nya gak ada setelah di cek DINAS KAB/KOTA akhirnya TF saya gak cair, kira2 solusinya gimana admin ?

Tunjangan Fungsional Guru Honor 2014

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 14.00

tunjangan fungsional guru Honor 2014. SIAP CEK SK tunjangan fungsional guru NON PNS. Kabar gembira untuk sahabatku, bagi guru yang non PNS bahwa SK tunjangan fungsional 2014 sudah diluncurkan mulai info penting: Bagi sobat yang belum mendapatkan / tidak keluarnya SK tunjangan fungsional mohon agar segera bersabar sampai akhir bulan April 2014, yang terpenting data sudah benar-benar valid dan sesuai kriteria jam mengajar.

Syarat Penerima Tunjangan Fungsional 2014

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 8.08

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai mengapa SK tunjangan fungsional tidak keluar/tidak muncul di lembar info guru atau lapor tnjangan dikdas. . Bohooooong percuma dapodik nya diperbaharui orang pusatnya gakk kerja kok buktinya dapodik saya 2014;udah direvisi tapi tetap aja gak berubah thuu datanya kok yang dipake yang 2013..jadinya yang gak pernah dapet TF..pusat nya yanng bikin masalah Klu guru honorer koq sulit amat cairnya.

Guru Honorer Desak Tunjangan Fungsional Dicairkan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.38

CARINGIN – guru honorer dan yang telah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang belum sertifikasi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mengeluhkan pembayaran tunjangan fungsional tahun 2013 oleh Kementerian Agama (Kemenag). Karena Sebab, tunggakan TF pada 2013 yang harus dibayar Kemenag ke kami masih ada sisa sebanyak sepuluh bulan atau bila diuangkan mencapai Rp2.500.000,” imbuhnya. Masalah ini 

Tunjangan Fungsional Guru Honorer Tahun 2013

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 23.43

Assalamu'alaikum, rekan rodajaman. Bagi rekan guru yang belum sertifikasi, pemerintah menyediakan subsidi tunjangan fungsional. Sasaran STF ini adalah guru bukan PNS yang diangkat penyelenggara pendidikan atau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X