What's New?

info pijat bandung 2013

Octopuss Spa Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 21.11

Octopuss Spa Bandung - Halo semuanya, maaf ya dengan bertambahnya jadwal kerja membuat saya tidak sempat untuk main-main ke dunia pijat lagi hehehehe. Info Pijat 16/07/2013 | 8:18. Mantab empire, ppuas nggak gan disana? Nanti saya akan coba review TKP deh… :). Reply. Eric 31/08/2013 | 12:47. gue tinggal di bandung gan, termasuk sering ke octopus,jadi kalo ada yg mau ditanyain, bolehlah,siapa tau bisa bantu.hehehe.oh iya,sekedar info, octopus 

Matador Spa Bintaro

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 19.41

Lanjut ke kamar mandi, untuk kamar mandi lumayan lah ada shower dengan air panas dan dingin, ukuran hampir sama dengan kamar mandi di panti pijat Cempaka, Bandung. . ANe Update gan Kemarin Tanggal 10 feb 2013 ane kesana gan wew ternyata roomnya pukul rata Rp 160 rebu.. trus Therapistnya minta tips minimal 50 rebu .. kl mau main plus plus gitu ane sempet kaget ngasih harganya 800 rebu nawar boleh katanya tapi tetep 500 ga bisa main katanya 

Review: Mutiara Klinik

Diterbitkan pada Friday, 3 May 2013 Pukul 13.11

Info & Pendaftaran : 022-7214458. Kelebihan: Harga (penting nih) IDR 150,000 udah paket lengkap dari pijat, scrub & masker. Kalau dibanding waktu saya pijat di Jakarta harganya sih jauh :D; Ruangan pijat bersih, satu ruangan besar untuk 

Venetian Spa Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 29 July 2012 Pukul 10.24

Venetian Spa di Bandung terletak di jantung kota Bandung, tepatnya di Pasir Kaliki Hypersquare atau lebih dikenal dengan nama Paskal Hypersquare yang berada di. andre 13/04/2013 | 2:06. ada ga panti pijat plus-plus daerah bandung yg kurang dari 200 ribu ? kalo ada di mana tempatnya ? Reply. Info Pijat 13/04/2013 | 2:29. Silaahkan baca artikel panti pijat Cempaka gan :). Thanks udah berkunjung. Reply. bobo 1/01/2014 | 8:16. ada nomor telefon untuk 

Klinik-klinik Pijat Tunanetra Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 9.44

Jika anda orang Bandung, atau sedang berlibur ke Bandung, dan memerlukan tenaga pijat Profesional Tunanetra, maka anda bisa menghubungi salah satu Klinik pijat dibawah ini.Alasan mengapa tenaga Pijat Profesional 

Salon Spadi Bandung « Jogjajogja Info

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 22.14

Tempat merileksasikan tubuh atau otot-otot yang kencang karena stress bekerja dengan datang ke SPA, Massage atau salon yang menyediakan pijat plus memang sangat menjadi banyak rekomendasi oleh banyak 

Info Dunia Malam: Daftar Tempat Spa Dan Panti Pijat Plus...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 14.07

Tuesday, October 15, 2013 Artikel yang kami berikan kali ini berjudul Daftar Tempat SPA Dan Panti Pijat Plus Plus Di Kota Kembang Bandung disini jangan dikonotasikan macam-macam. Kadang orang beranggapan bahwa Spa Plus 

Sehat Raga: Info Pijat/massage Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 26 April 2014 Pukul 14.00

Info pijat/massage Bandung. UNTUK RESERVASI CALL 081394782888 (LENA) KHUSUS BANDUNG TARIF Rp 200.000,- / 90 MENIT. Manfaat pijat bagi fisik: Meredakan otot yang tegang dan kaku. Mengurangi kejang otot 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -