What's New?

info pengundian telkomsel tadi malam yang siarkan metro

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

Beliau memberi informasi bahwa nomor telepon rumah saya mendapatkan hadiah Telkom Poin Rejeki Tumpah berupa satu buah Toyota Kijang Innova yang diundi Minggu (7/11) malam pukul 11.30 di Trans TV. Karena penasaran (soalnya pas malemnya lihat Liverpool vs Chelsea), .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na meyakin kan bgt sob..coba sobat buka link ini ya.. akan tergiur jika 

Awas ! Penipuan Undian Xl Berhadiah Uang Tunai Di Global Tv!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 13.34

Tadi malam bapak menyaksikan acara pengundian hadiah XL di Global TV?” untuk tambahan informasi, nomor yg saya dapet adalah 08176308401 dan 081995375118 .. uang jdi , dan saya dengan bodohny prcya sehingga mau membeli voucer simpati yang 100 sebanyak 2 lembar, dan sampai sekarang no tersebut masih menghubungi saya dg memberi tahu kalau saya menang undian daro telkomsel tadi malam sebesar 75 jt dg uang jaminan 1.500.000

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

CS Telkomsel : Diadakan undian dulu lwt tipi >> ada pemenang >> di umumkan lwt tipi atau media massa >> di hub oleh CS melalui Telpon dan di berikan surat keterangan hadiah pengundian(pemenang)… “TIDAK ADA Tadi malam ada sms dari 62 85259750526 bahwa saya dapat AVANZA dr simpati freedom diundi tadi malam di Metro TV 2300 u/info hubungi 0016282348028884 (nomer simpati yg masih anget) saya kan 0821….memang saya disuruh cek 

Hati-hati! Situs Penipuan Mengatasnamakan Tri Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 12.15

mengatasnamakan Indosat marak terjadi. Nah, dari hasil investigasi info-pulsa berikut adalah beberapa situs / website / blog yang mengatasnamakan Tri Indonesia dan terindikasi melakukan penipuan undian berhadiah.

Jadwal Metro Tv Acara Siaran Hari Ini

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 14.00

Reply using Facebook, Yahoo, AOL, Windows Live. Adhie 'ub' Yusnardie · SMK Negeri 5 Bandung. benarkah, metro tv menyelenggarakan undian dari telkomsel tadi malam jam 23:00 (13 November 2012)..? Reply · Like.

Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel...

Diterbitkan pada Monday, 25 June 2012 Pukul 10.33

085338357753, katanya dapet undian dr telkomsel, hadiahnya toyota avanza diundi tadi malem jam 11 di metro tv, hadiah bisa diambil di polda metro jaya buat ngurus surat2nya atau bisa juga diantar langsung ke tempat kita.. fuih BalasHapus 8 Maret 2013 17.07. kemarin malam dan tadi pagi saya mendapat sms pemenang udian mobil, tapi anehnya kok saya jadi pemenang 1(mobil alphard) dan pemenang 3 (avanza ) jadi bingung nich , setelah saya cek alamat webnya di 

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

MUhamad yasim Coz sy tau tadi malam di metro TV gk ada siaran UNDIAN TELKOMSEL, dan sy Tahu telkomsel gak mungkin pake website gratisan…. belum selesai saya ngomelin dia HP dia keburu di matiin.. di telpon lagi gak .. Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Telkomsel di http://www.kejutantselpoin.com layanan call centre kami, tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur 

Terima Telepon Dari Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 12.09

SP : Begini pak, kami dari TELKOMSEL dalam rangka menyambut RAMADHAN dan LEBARAN kami mengadakan program “Undian Berhadiah” dan kami telah melakukan acak nomor telephon Selular dari angka “0” hingga . Barusan saja saya juga terima telp ngakunya dari telkomsel no nya 081357159003 (aneh ko bkn telp fixed line) katanya saya menerima bingkisan dr telkomsel mewakili jawa timur yg akan di siarkan oleh metro tv di suatu hotel n sya di suruh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -