info pengundian telkomsel tadi malam yang siarkan metro

Penipuan Atas Nama Telkomsel

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2008 Pukul 8.13

Diresmikan tadi mlm/ANTV U/info Hub: 021-36969477. Ir,ilham sujanah http://www.Bakri.com. Setelah gw baca sms ini, gw ketawa ngekek, abis si penipu ini jelas-jelas guoblokk banget. Dari tanda baca aja sudah bego, yang seharusnya titik dibikin koma. Lalu pake-pake situs . slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one… dsar ne psti 

Terima Telepon Dari Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2008 Pukul 12.09

SP : Begini pak, kami dari telkomsel dalam rangka menyambut RAMADHAN dan LEBARAN kami mengadakan program “Undian Berhadiah” dan kami telah melakukan acak nomor telephon Selular dari angka “0” hingga . Barusan saja saya juga terima telp ngakunya dari telkomsel no nya 081357159003 (aneh ko bkn telp fixed line) katanya saya menerima bingkisan dr telkomsel mewakili jawa timur yg akan di siarkan oleh metro tv di suatu hotel n sya di suruh 

Dapat Undian Telkom Poin (scam???)

Diterbitkan pada Monday, 8 November 2010 Pukul 9.45

TP: Begini, tadi malam (7/11) di Trans TV pukul 23.30 ada pengundian Telkom Poin Rejeki Tumpah. Nomor .. Pagi tadi 28 maret 2013 tlpon saya mndapat sms dr pengundian telkomsel yang disiarkan td malam 23.00 wib di metro tv.SMS na GILAA!!!!!! kemajuan technologi bgt yak sob jaman skngnamun disitu ada sdikit yang membuat ganjal dfikiran saya, pengundian kok ga ada tanggal/periode & batas pengambilan cuman 2 hari sob.suruh memnghubungi nomer telpon 

Awas ! Penipuan Undian Xl Berhadiah Uang Tunai Di Global Tv!

Diterbitkan pada Wednesday, 7 October 2009 Pukul 13.34

Semoga bermanfaat) Pagi tadi, sekitar jam 10 ketika saya sedang menikmati sarapan yang agak telat, tiba-tiba saja HP berdering. Tampak di layar tadi malam bapak menyaksikan acara pengundian hadiah XL di Global TV?” Saya sudah mulai .. Saya tdi pg dihub sama cs telkomsel info nya mendapat hadiah 15Jt dan dikasih no token dan harus dicek di atm selambat2nya 1jam setelah dihub saya sama sekali tdk ppercaya ini pasti mudus penipuan. Anonymous 

Awas!!! Penipuan Mengatasnamakan Telkomsel Point...

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 15.25

Log in to Reply. kemarin saya baru mendapatkan sms penipuan yg mengatas namakan pihak telkomsel, KPK, dan Polda metro.. yg isinya memberitahukan bahwa no.simpati saya telah memenangkan undian berhadiah MOBIL TOYOTA ALPHARD dan bisa di check di website .. Selamat nomor anda mndapat hadiah dari pengundian telkomsel Poin pin anda d34551gi8 untuk info dan melihat hadiah silahkan klik http://www.infokejutan-telkomselpoin.webs.com,

Jadwal Rcti Acara Siaran Hari Ini

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 14.00

Apakah tadi malam pukul 23.30 wib tanggal 16 maret di RCTI ada acara pengundian telkomsel poin ? .. tadi malem ada Film 25 juta semalam atao apa gtu..tolong di share ya info nya baguslucu pengen jdi koleksi film.

Penipuan Berkedok Undian Rejeki Telkomsel

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 10.45

Saya juga dapat sms penipuan ini pada tanggal 5 desember 2012 via sms begini bunyinya. SLMT-NO anda m-dpt avanza dari telkomsel, diundi tadi malam di metro tv pkl. 23.00 u/info. HUB:0016282335453157,atau cex di 

Rekaman Pembicaraan Penipuan Undian Indosat...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2009 Pukul 18.24

Gue baru ja dapat sms dari indosat memenangkkan undian 50 jt wih seneng banget gtu lo…menang dari undian HUT INDOSAT Ke 41 di undi tadi malam jam 23.30 di RCTI u/info hub 085796449735 Drs. SUDARSONO .. saya juga dapat telpon semacam itu,katanya saya dapat undian hadiah dari telkomsel sebesar 8jt,saya di suruh ke ATM BCA untuk cek dana hadiah yg akan di Tranfer,5 menit kemudian saya bilang saya sdh di ATM BCA padahal saya di kamar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X