What's New?

info kos kosan murah mahasiswa jkt utara

Kost Jakarta Utara The Brikania Royescal Walang Baru...

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 21.15

The Brikania Royescal Walang Baru To all bro and sis di internet, ada informasi berguna nih mengenai Indekost. Ada sebuah Indekost Berkualitas dengan Harga Kompetitif di daerah Jakarta Utara. ALAMAT KOST: JL. Kamar O, Kamar P) dan Lantai 3 untuk menjemur pakaian dan dapur umum, yang disewakan per bulannya untuk indekost untuk semua Karyawan/Karyawati, Pasangan Suami Istri (menikah Sah, belum memiliki anak), Mahasiswa/Mahasiswi, dsb.

Info Kost Jakarta Utara

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 0.00

kost-kostan|indekost|kontrakan murah, Informasi kost yang kami dapatkan adalah atas nama rina kost daerah jakarta. cuma gak jelas nama jalannya. tapi tak apa-apalah daripada tidak dipromosiin nanti. Info kost kosan jakarta@rozz aja: 

Perempuan Yang Tewas Di Kos-kosan Tebet Bernama...

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 23.19

JAKARTA - Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma membeberkan identitas seorang perempuan yang tewas di sebuah kos-kosan di Jalan Tebet Utara, 15 C No 28, RT 007, RW 10, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan 

Info Kost Kosan Jakarta@rozz Aja: Daftar Kos Di Jakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 21.14

Pondok Reina Bintaro: kost untuk mahasiswa/i/karyawan/i. Dekat kampus stan-bintaro Kkamar 3×4. Pintu sendiri/ada kamar mandi sendiri atau bersama/internet/loundry/ruang pertemuan /daya tampung 15 kamar/1 kamar 

Info Kost Kosan Jakarta@rozz Aja: Daftar Kos Di Jakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 21.14

Kost Karyawan/ti, Mahasiswa/wi. Fasilitas AC, Kamar Mandi Dalam, Cuci Gosok, Parkir. Hubungi Bapak Milono. Jl. Tanjung Duren Utara VIII/18. Jl. Tanjung Duren Utara IV/226. Jakarta Barat. Hubungi: 021-5650319. Makmur Indo Tersedia Kamar Kos Exclusive dan baru di Wilayah Samping Tol Kebun Jeruk. untuk Parmugara/i, Karyawan, Area Pria dan Wanita Terpisah. Exclusive-Bersih dan Murah.UNIT TERBATAS Lokasi di Duri Kepa / Samping Tol Kebon Jeruk.

Info Kost Di Daerah Kelapa Gading Jakarta Utara

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 0.37

Kost mahasiswa dan mahasiswi, alamat Jl. Kelapa Gading Elok Utara 3 / 6 Jakarta Utara, AC, Km Md Dalam, Internet, Lemari, Tempat Tidur, Kulkas, TV Kabel, Meja Dan Kursi, Rak Buku, Air Panas harga Rp 1000000/bulan hubungi 0812 9558518 Info Kontrakan Murah Meriah di Jakarta Listing rumah kontrakan murah dengan harga sewa di bawah 20 jt per tahun berlokasi di provins Info Kost Jakarta. Info Kost di kota Jakarta Kost-kosan Jakarta update Januari 

Daftar Kos Di Jakarta Utara

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 21.14

Daftar Kos di Jakarta UTARA,. Daerah Sunter dekat IBII & Cempaka Mas Kos Putri, Sunter, dekat IBII & Cempaka mas. Terima Kos PUTRI Mahasiswi / Karyawati, Sunter Indah, dekat IBII (+/- 1 km), dekat ITC Cempaka Mas (+/- 5 menit) * Rumah & Perabot baru . Di sekitar itu juga uda ad alfamart , toko kelontong lainnya,dll keliatan uda ada,soalny daerahnya uda rame, Bisa disewain per bln ato per tahun (Kalo per taon lebih murah gan ). Harga per tahun 10jt gan, 

Kos Kosan Binus Untuk Mahasiswa / Karyawan

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 18.01

Kondisi Barang : New Harga : Rp. 750.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta siang gan,mau nawarin kosan nih cocok buat kantong mahasiswa. karyawan juga boleh.nama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -