indikator jarum temperatur avanza tidak berfungsi

Permasalahan Indikator Bensin (jarum Penunjuk Bensin...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 1.03

Nah sebenernya mudah aja kok untuk mengetahui jika meter bensin (indikator bensin) kita dalam keadaan tidak sempurna/ rusak. Seringan kita lihat jarum penunjuk bensin jika keadaan bensin penuh ada pada angka F 

Tacra's Diy Garage: Coolant Temperature Sensor

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 9.30

Abg jeff..berkenaan soalan pertama pasal sensor optional tu.. sensor tu sama ke fungsi nya dengan sensor yg asal ke? kenapa ada dua? lain2 kebanyakkan ada satu sahaja.. musykil saya sebab kalu salah satu x function mcm mana nak tau. .. salam smlm temperature kete wira 1.6 auto 1993 sy naik turun naik turun then lame2 jarum suhu maintain lebeh sket dr setengah meter.. then nnt naik turun naik turun balik.. kipas ok, air pon ok, ape masalahnyer yer?

Suhu Tepat, Bbm Hemat

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2005 Pukul 15.37

Pada suatu pertemuan klub mobil, seorang teman dengan bangga memperlihatkan jarum temperatur mobilnya yang menunjukkan posisi seperempat, sementara pada umumnya untuk mobil yang sama seharusnya menunjukkan posisi setengah. Ia menganggap sistem pendingin mesin pada mobilnya bekerja dengan baik dan akan .. indikator temperatur tidak berfungsi 2. Kejadian temperatur Over Heating (AC nyala sedikit macet), Mobil tidak ada tenaganya Air 

Tips Membeli Opel Blazer

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 21.09

indikator tekanan oli, ada di pojok kiri bawah. Range dari 0 sampe 500 indikator temperatur, ada di KIRI atas. Blazer yg dicari adalah blazer yg jarum indikator nya naik pelan2 dari 0 ke 102 derajat butuh waktu sekitar 10-15 menit. Kemudian xtra fan nyala, Tes jalan buat mengetest fungsi Rem ABS dan fungsi Active Safety Belt nya. Apakah bekerja . Honda Gelontorkan New Mobilio RS Merongrong Dominasi avanza, Berikut Spek Lengkapnya! Shock Belakang 

Biang Keladi Penyebab Suhu Mesin Panas

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 14.00

Lagi asyik merayap di kepadatan lalulintas mengendarai mobil, mendadak jarum indikator penunjuk suhu mesin naik. Sереrtі klep tekan ԁаn per berfungsi menjaga tekanan ruang radiator konstan. cara bongkar piston klep great; Bunyi ngelitik mesin jazz habis ganti oli; bongkar mesin hartop; apa penyebab oli bercampur air avanza; Apa penyebab air radiator tidak jalan pada honda jazz 2005; apa gejala temperatur mobil bensin panas; air radiator honda jazz 

Veloz Bikin Avanza Tak Terlihat Murahan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 13.14

Secara tampilan eksterior, Veloz memang berbeda dengan All New avanza 1.2 E dan G maupun 1.5 G. Bak avanza lawa tipe 1.5 S, seluruh bodi diberi pembeda. Di mulai dari Selain trimeter, odometer, dan jam digital, Veloz juga dilengkapi indikator konsumsi bensin aktual dan rata-rata. Begitu puas Ketika pedal gas mulai ditekan dan tuas transmisi di 'D', dengan gesit mobil bergerak cepat hingga jarum speedometer menyentuh angka 120 km/jam. Hebatnya 

Pasang Elektrik Fan Di Mobil Jadul

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 1.17

Berlaga nongkrong di pinggir jalan tunggu mesin agak dingin. Saat itu indikator temperatur menunjukkan skala ¾. FYI, kalo di jalanan lancar jarum indikatorku bisa dibilang cukup rendah di bawah skala 1/8 tapi bisa tiba-tiba merangkak naik kalo jalanan macet sedikit aja. Buat muter-muter di parkiran Amplas Jogja aja biasanya indikator Contoh mobil keluaran muda yang pake EF adalah avanza. Keampuhan EF itu yang bikin pengen kucoba pasang EF di 

Indikator Temperatur Error...

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2011 Pukul 10.22

Masuk Tol Purbaleunya di KM 76 mendekati jatiluhur, tiba tiba indikator temperatur naek menjadi 3/4 dan aku pinggirin mobil untuk menurunkan suhu, sambil pelan pelan memasuki Rest Area yang baru itu. aku matiin mesin dan sambil menelpon kawanku lama dah hampir putus. (menurut cerita beliau) Kalau indikator rusak sepertinya kecil kemungkinan karena jika indikator rusak, biasanya tidak akan berfungsi (Diam di titik minimal atau naik gak turun2) 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X