What's New?

ijin buat

Last Chapter Garuda Indonesia !! #38 Mohon Ijin Mundur...

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 7.00

Halo geees, pakabar masih semangatkan, yang iktikaf, yang ngejar lailatul qadr tetep semangat yaaa jangan lupa doa buat kita semua agar selalu dalam lindungannya. 45 hari yang lalu gue masih baru,setelah peringatan 

Fadhilaknat (hanya Fitnah Fans2 Gua Aja): Ijin Buat Ngurus...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2009 Pukul 11.26

hari ini gw nggak masuk sekolah buat ngurus paspor (yippie!) aduh gw capek banget, jadi gini ceritanya.. dimulai saat pagi hari,, "adek, bangun dek, sana sholat subuh dulu gih, habis itu sarapan! nanti jam lapan mau ke 

A Blog Of Pramugari Galau: No More Budaya Ijin-ijin

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 6.36

Kalo emang udah waktunya boarding, ya silahkan kalian langsung ke station masing-masing, gak perlu ke depan, nyamperin saya cuma buat hal nonsense macam 'mas, ijin boarding ya'. "Selain itu, jangan pernah ijin buat 

Dek Gara, Ijin Sekolah, Dan Moto Gp

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 6.26

Hanya saja, yang sensitif buat saya, sungguh saya tak ingin Dek Gara pulang dari Sepang sambil berurai air mata gara-gara Marq terjengkang lagi diasapin Rossi. Sepertinya, saya harus mengingatkan Marq untuk sedikit 

Ajak Anak Ke Bali, Venna Melinda Tak Perlu Ijin Mantan...

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2015 Pukul 5.02

"Nggak (minta ijin langsung ke Ivan), mereka sudah besar. Mau dibeliin tiket aja, buat aku mas Ivan agak ringan. Kemarin 2 hari Verrel ingin salmon, Atala iga. Sampai aku 2 hari kemarin nggak lepas dari depan kompor.

Tips Mengurus Ijin Pirt Untuk Usaha Pangan Rumahan

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 8.16

Nah..tips buat teman2.yang punya usaha pangan rumahan..jangan takut ngajuin ijin usaha PIRT ya..agar lebih plong gitu kalau usaha. Syaratnya cukup mudah kok..tinggal mendaftar ke Dinas Kesehatan setempat, 

Download Apk Go Keyboard 2.36

Diterbitkan pada Tuesday, 21 July 2015 Pukul 12.27

ini versi terbarunya kan, izin download lah. Balas. avatar. Opick Weblog July 21, 2015 at 8:55 PM · delete. keren banget skin previewnya, ijin donwload ya gan. Balas. avatar izin download gan lumayan buat hp ane. Balas.

Ijin Buat Gabung

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 4.03

buat om2 master smuanya nubie mohon ijin gabung yakk :D nubie dr jogja minat bgt sama koi tp sama sekali blm tau cara ngrawatnya dan jenis2nya hehehee,, mohon bantuannya yakkkk :pray2: trm kasih

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -