ibuku ketagihan kontolku

Aku Pingin Jadi Perempuan Kaya Ibuku

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 15.45

Dulu pernah sih aku nawarin diri buat ngajarin ibu tentang internet. Tapi ibu malah bilang gini, “Ah, ngapain nduk belajar internet, ibu udah tua, entar kalo ketagihan main internet malah repot''. Iya juga sih, aku sekarang 

Tentang Saya (jangan Dibaca, Nanti Ketagihan)

Diterbitkan pada Thursday, 15 March 2012 Pukul 16.26

Kenapa begitu? Simak baik-baik ya. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara dengan garis kehidupan yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. ibuku meninggal sejak 19 tahun yang lalu dimana aku masih 

Dunia Dongeng & Saya: Part 2 : Cerita Indomie By...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 10.43

ibuku benjol dikit siiih. Tapi, katanya rasanya tuh bener bener enak banget. Walaupun benjol, tetapi ibuku ga nyesel. Sampe sampe ibuku ketagihan deh sampe sekarang. Setiap minggu, pasti makan indomie rebus rasa 

Tumo Sempak: #7 Ketagihan Futsal

Diterbitkan pada Saturday, 1 October 2011 Pukul 7.29

Sesampainya di Rembang, Aku bercerita kepada ibuku tentang kekalahannya. Bukannya diberi semangat oleh Ibunya, Aku malah dimarahi habis-habisan karena lari dari tanggung jawab. Aku memang tak pernah belajar 

Antara Kapok Atau Malah Ketagihan Mendaki

Diterbitkan pada Tuesday, 17 June 2014 Pukul 15.33

Pernah seorang teman mengatakan kepadaku agar aku tidak usah mencoba untuk mendaki gunung, katanya sekali mencoba akan ketagihan atau kecanduan.Ternyata itu benar setelah pulang dari puncak Gunung Gede 

Layla Badra: Sup

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 8.54

Jika aku pulang ke rumah, menu pertama yang aku minta pada ibuku adalah sup. ibuku pandai memasak, masakan apapun apabila sudah ada di tangan ibuku, pasti enak rasanya. Selalu membuat ketagihan. Dan sup 

Perceraian+blue Film = Persetubuhan [ibu Ketagihan...

Diterbitkan pada Thursday, 13 December 2012 Pukul 2.39

Masalah perceraian memang tidak asing lagi dikalangan masyarakat, baik perceraian karena perselingkuhan, faktor keluarga, keuangan, sexual-harmoni, maupun dengan sebab-sebab lainnya. Sehingga membuat sebuah 

Ibu Ketagihan Di Setubuhi Anak Kandungnya

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 17.05

Demi melampiaskan nafsu, anak tega menyetubuhi ibu kandungnya hingga belasan kali. Parahnya, meski awalnya menolak, belakangan si ibu justru ketagihan. Alkisah cinta terlarang tersebut terbongkar pada Sabtu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X