ibuk ibuk muslimah bugil

Ibu Rumah Tangga Berpenghasilan 25 Juta Dari Penangkaran...

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 23.08

Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Susilowati, nama ibu tersebut, mampu meraup keuntungan rata-rata Rp 25 juta per bulan dari usaha penangkaran burung. Dudung Abdul Muslimpada 08/11/2012 pukul 23:08 /Comments closed.

Muslim Banget

Diterbitkan pada Friday, 17 December 2010 Pukul 20.42

Itu menandakan begitu besar pahalanya, manfaatnya, wong sing gelem ngopeni bapak ibuk e, pak mbok e. Makanya Adik2 ku.. Mas2 ku.. Kalau kalian ingin ingin berhasil sekolahnya, kalau ingin tentram rumah tangganya, 

Dewi Fatma's Story: Udah Mau Ngejan, Ibuk?

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2008 Pukul 11.39

Ini curhat dari temanku yang baru melahirkan anak pertama :) Malam minggu, aku blingsatan. Tidur sakit, duduk sakit, berdiri gemetaran… Ya, Tuhan,…sebegini berat ternyata menjadi seorang Ibu… Kata orang, sakitnya 

: Bali!...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 6.59

Daripada bengong mandangin bule-bule nyaris bugil, mending aku ''menggerayangi'' laptop mungil tuil tuil kesayanganku. Yang meskipun lemot tetap hot… Ditawari tiket gratis . Dengan setengah terkejut, akhirnya aku terbangun. Dan ternyata, rasa hangat tadi berasal dari pijatan seorang ibuk-ibuk paruh baya. (Catatan: Indonesia sebagai negeri dengan muslim terbesar di dunia, gak berlaku tuh di Bali hehehe) Pulang dari pantai, awalnya tidak ada agenda 

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 14.00

Anehnya lagi, banyak ibu-ibu yang sebenarnya tinggal di rumah namun tidak juga mereka memperhatikan pendidikan anaknya, bagaimana kepribadian anak mereka dibentuk. Penulis sempat sebentar tinggal di daerah 

4 Ibu Ibu Bugil Di Depan Anak 12 Tahun

Diterbitkan pada Saturday, 27 March 2010 Pukul 17.31

Karena gelapnya, dapat di pastikan setiap ibu ibu tidak berani mengambil wudlu di sungai secara sendirian di ketika malam. Hanya dengan penerangan ' Uplik “ mereka berombongan ke kali untuk sekedar mengambil wudlu 

Cardi Hoodie

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 16.06

Matos udah ada apa belum yaa.. pengen bgt :( waktu liat-liat gambar di google ibuk dateng, iseng tanyak ibuk bisa bikin kayak gini apa gak. katanya si bisa tapi pasti lammmaaaa baaanngggettt gitu jadinya hasss :( . Pembahasan kali ini merupakan perinciaan dari artikel-artikel sebelumnya yang membahas tentang masalah jilbab muslimah yang sesuai syari'at sekaligus jawaban atas berbagai komentar yang masuk. Jilbab merupakan bagian dari syari'at yang 

Miss World Muslimah 2013 Hadir Di Tengah Kontroversi Miss...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 20.47

Ya ampun ibuk ibuk yang demo mulutnya udah 11 12 samaberan,, kasihan suaminya di rumah gak dijamah :D sibuk demo gak penting ternyata kuakakakakaakkk. Reply · Like. · September 15, 2013 at 8:12am.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X