ibuk ibuk muslimah bugil

ibuk ibuk muslimah bugil

Lapangan Buruk, Venue Laga Malaysia Xi Vs Barcelona...

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 9.36

Salam 3-1 aja yg ibuk ibuk bapak bapak hahahaha. hebat Malaysia! Reply · Like. · August 11, 2013 at 3:35am. Add a Reply Deny Duncer · Topmenter · Special Education Teacher at Elementry school. Indonesia.

Hati-hati Dengan Jilbab Ini! -full Pics- (khusus...

Diterbitkan pada Saturday, 15 October 2011 Pukul 16.45

Kerusakan seperti ini tidak muncul di zaman Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam karena sucinya zaman beliau, namun kerusakan ini baru terjadi setelah masa beliau hidup (Lihat Syarh Muslim, 9/240 dan Faidul Qodir, 4/275).

Miss World Muslimah 2013 Hadir Di Tengah Kontroversi Miss...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 20.47

Let's be smart. Di tengah hiruk pikuk kontroversi penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali, satu ajang bernama Miss World muslimah 2013 siap dihelat. Also post on Facebook. Giee Siiput Unyyu · Directioner at Bussiman. ya ampun ibuk ibuk yang demo mulutnya udah 11 12 samaberan,, kasihan suaminya di rumah gak dijamah :D sibuk demo gak penting ternyata kuakakakakaakkk. Reply · Like. · September 15, 2013 at 8:12am. Add a Reply ZaHara ZiGun.

Pasal 11

Diterbitkan pada Sunday, 4 October 2009 Pukul 16.29

IBU-IBU muslimah & LEBARAN ————. Besok hari Lebaran, sebelumnya saya, mengucapkan “MOHON MAAF LAHIR BATHIN”, agar kata2 saya yang lalu2, yg tidak berkenan di hati anda, dapat dimaafkan, tetapi…, untuk 

Muslim Banget

Diterbitkan pada Friday, 17 December 2010 Pukul 20.42

Itu menandakan begitu besar pahalanya, manfaatnya, wong sing gelem ngopeni bapak ibuk e, pak mbok e. Makanya Adik2 ku.. Mas2 ku.. Kalau kalian ingin ingin berhasil sekolahnya, kalau ingin tentram rumah tangganya, 

Cardi Hoodie

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 16.06

Matos udah ada apa belum yaa.. pengen bgt :( waktu liat-liat gambar di google ibuk dateng, iseng tanyak ibuk bisa bikin kayak gini apa gak. katanya si bisa tapi pasti lammmaaaa baaanngggettt gitu jadinya hasss :( . Pembahasan kali ini merupakan perinciaan dari artikel-artikel sebelumnya yang membahas tentang masalah jilbab muslimah yang sesuai syari'at sekaligus jawaban atas berbagai komentar yang masuk. Jilbab merupakan bagian dari syari'at yang 

Assalamu'alaikum^^: My Right, My Choise

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 14.10

Yah, bisa dikatakan muslimah gaul gituh.. Ia berkata Akupun beralih pandangan dari arah rel kereta melihat wanita itu "kakaknya cantik sih buk, tapi masak ibuk tega aku harus berpakaian kayak bandeng presto kayak gitu.

Bangga Menjadi Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 14.00

Anehnya lagi, banyak ibu-ibu yang sebenarnya tinggal di rumah namun tidak juga mereka memperhatikan pendidikan anaknya, bagaimana kepribadian anak mereka dibentuk. Penulis sempat sebentar tinggal di daerah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X