What's New?

ibu tukang urut ada palembang

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 4.22

Hai bund,, slm knl..ak jg br aj program khmln dr tkg urut..tp syg bund lokasi ku d cianjur,,tp tkng urut ny ada d bogor,,jauh yasmbl main k rmh kk td'y,,pdhl kt dr gak blh ya d urut2 rahim tp nm'y jg usaha ya bund.. Krn kt dr aku 

Rupanya Profesi Ibu Kandung Cita Citata Adalah Tukang Urut

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 17.15

Otih Juariah, ibu kandung Cita Citata, adalah seorang pekerja keras. Usai bercerai dengan suaminya, Herdi Suwito, Otih menjadi tulang punggung empat anaknya.

M Y N E V E R E N D I N G S T O R Y: Isnt This Too Fast, Mom?

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 14.49

saat itu usia ibu menjelang 45 tahun, dan ayah, mungkin 60tahunan lebih. ibu merasa ada yang salah dengan dirinya, lalu ibu memanggil tukang urut ke rumah, tukang urut tsb mengatakan bahwa ada sesuatu di dalam perut ibu, karena sejak itu hidup berubah, tidak ada yang nyinyir tidak ada yang berbahasa palembang tidak ada yang cerewet mau makan apa tidak ada beliau. hari itu.. semua menangis, kecuali saya dan ibu. ayah belum sempat menikahkan 

Syukuri Sehat Ketika Sakit….? Basi!

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 15.31

Selain itu, gue ternyata baru ngeh punya kebiasaan onyon (baru tau juga pas dikasih tau dokter orthopedi di Palembang) bahwa gue jarangkali pendinginan setelah olahraga, yang ada gue ngeloyor mandi aja gitu.. hellooow! Jadinya akumulasi otot gue terluka Ini tukang urut namanya Pak Nardi, doi adalah andalan atlet-atlet KONI setempat yang sering terbang ke berbagai negara cuma buat ngurut para atlet yang cidera. Oke, sampai tahap ini harga diri gue 

My Life Story: Tetangga Tukang Gosip

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 16.47

Tetangga tukang gosip. Aku tinggal didesa simpang empat desa pendowo harjo kec makarti jaya kab Muba palembang sumsel( ada kode pos pasti lengkap) mayoritas penduduknya bertani atau berkebun kelapa, orang tuaku sendiri Segitu aja???? ohh tentu tidak mulut mereka pun sambil berkicau menggosip. yg jadi bahan gosipan mah keluargaku terutama ibuku karena jrg bergaul dg mereka. bukan apa sih ibuku mudah sekali capek karena ibu udah tua dan 

Jafarss28.blogspot.com: Cerpen Remaja

Diterbitkan pada Friday, 26 December 2014 Pukul 12.39

ungkap Ibu. ”Jangankan anaknya, keponakan ayah saja sangat diperhatikan ketika ia sedang kuliah, apalagi anaknya sendiri ” lanjut ibu. ” Rendy kan sudah besar bu, tapi mengapa ayah masih tidak memberi kebebasan buat Rendy berangkat Guru-guru pendamping pun ikut menghiburku, mungkin mereka bingung harus bagaimana, tak lama ayah datang dan mengatakan bahwa akan mengajakku ke tukang urut professional yang ada di kota Batu, Malang.

My Bebe: Ada Cerita Di Hari Rabu

Diterbitkan pada Monday, 10 October 2011 Pukul 9.24

Sedikit bermalas-malasan aku pun beranjak dari tempat tidurku. Sama seperti hari-hari sebelumnya, diri ini masih harus berangkat pagi menuju Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Palembang. Akbar pun di bawa ke seorang tukang urut yang tak terlalu jauh dari sekolah. Semoga cepat sembuh Akbar. ^_^ Cerita hari ini belum "FAjar, sama donk dengan IBu, Ibu juga sudah dak ada Ayah lagi sejak kelas 1 SMP. Liat ibu deh, Ibu sekarang jadi cewek yang kuat.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -