ibu tukang urut ada palembang

My Life Story: Tetangga Tukang Gosip

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 23.47

Tetangga tukang gosip. Aku tinggal didesa simpang empat desa pendowo harjo kec makarti jaya kab Muba palembang sumsel( ada kode pos pasti lengkap) mayoritas penduduknya bertani atau berkebun kelapa, orang tuaku sendiri Segitu aja???? ohh tentu tidak mulut mereka pun sambil berkicau menggosip. yg jadi bahan gosipan mah keluargaku terutama ibuku karena jrg bergaul dg mereka. bukan apa sih ibuku mudah sekali capek karena ibu udah tua dan 

M Y N E V E R E N D I N G S T O R Y: Isnt This Too Fast, Mom?

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 21.49

Saat itu usia ibu menjelang 45 tahun, dan ayah, mungkin 60tahunan lebih. ibu merasa ada yang salah dengan dirinya, lalu ibu memanggil tukang urut ke rumah, tukang urut tsb mengatakan bahwa ada sesuatu di dalam perut ibu, karena sejak itu hidup berubah, tidak ada yang nyinyir tidak ada yang berbahasa palembang tidak ada yang cerewet mau makan apa tidak ada beliau. hari itu.. semua menangis, kecuali saya dan ibu. ayah belum sempat menikahkan 

Selamat Datang: Kaki Faiz Sakit

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 10.58

Pergilah kita bertiga ke tukang urut langganan keluarga ku, gag terlalu jauh dari rumah ku, begitu nyampe rumah wak ibu tuti (nama tukang urut langganan ku, red) si abang udah nangis duluan, dah tau kl ke sana pasti deh bakalan keluar, apalagi ngeliat ada sepupu perempuan nya yg ngajakin maen, ehhh dengan ta ti ti abang faiz nya jalannn sendirii, wwhhh Alhamdulillah ya Allah, terima kasih wak ibu tuti, akhir nya abang faiz dah baikan, dan bisa maen lagi.

Mengurut Tulang Keseleo, Patah, Mengsol Di Haji Na'im...

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 16.10

Buktinya banyak ibu-ibu, nenek-nenek, dan kakek-kakek yang mengurut di situ. Yang teriak paling cuma 30% atau kurang. Tapi kalau anda termasuk orang yang “cemen”, tidak ada salahnya anda minum ponstan atau obat penghilang rasa sakit 1 jam sebelum diurut. .. Diurut perban saya sudah dibuka tapi ternyata tulangnya malah nonjol keliatan, kata tukang urut di haji naim itu akan seperti itu karena memang tulangnya uda pernah patah, memang seperti itu ya?

Struggle, Brave And Smart: First Story On My Blog And Truly...

Diterbitkan pada Thursday, 1 March 2012 Pukul 9.10

Sampai di awal februari 2012, aku nganter mama ke salah satu tukang urut terkenal yang ada di daerah prapanca. hari itu aku nganter mama buat ngurut,soalnya kaki dia nggak bisa duduk sila, karena pernah jatoh dari motor. disana kita aku disuruh pake korset besi gitu, supaya membantu tulangnya menjadi lebih tegak. aku juga disuruh berenang,dan nggak boleh tidur di kasur busa, harus dikasur yang keras kaya kasur palembang gitu . aku optimis pasti ini bisa 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. ada yang 

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

Hai bund,, slm knl..ak jg br aj program khmln dr tkg urut..tp syg bund lokasi ku d cianjur,,tp tkng urut ny ada d bogor,,jauh yasmbl main k rmh kk td'y,,pdhl kt dr gak blh ya d urut2 rahim tp nm'y jg usaha ya bund.. Krn kt dr aku 

Syukuri Sehat Ketika Sakit….? Basi!

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 22.31

Selain itu, gue ternyata baru ngeh punya kebiasaan onyon (baru tau juga pas dikasih tau dokter orthopedi di palembang) bahwa gue jarangkali pendinginan setelah olahraga, yang ada gue ngeloyor mandi aja gitu.. hellooow! Jadinya akumulasi otot gue terluka Ini tukang urut namanya Pak Nardi, doi adalah andalan atlet-atlet KONI setempat yang sering terbang ke berbagai negara cuma buat ngurut para atlet yang cidera. Oke, sampai tahap ini harga diri gue 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X