What's New?

ibu tukang urut ada palembang

Klinik Hsuhendar Penipu : Klinik Haji Suhendar...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 14.49

Waduh, masa saya kesini lagi. ini aja blom ada hasilnya karna saya pikir mungkin 2minggu kali nih baru ada hasilnya. udah tuh saya konsumsi obatnya sama minyaknya di urut dah tiap malem. .. Gua mah udh tau keleus..itu Maenan tukang ojekh suhendar sendiri jg kgk bisa jamin bisa gede..itu mah akal2an bulus tukang ojekgw mah deket rumahnya sama h suhendar..klo mau gede ya terapi sendiri aja..tiap pagi sama malem..minimal 30menit..selama tiga 

Cari Tukang Urut Untuk Program Kehamilan

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2011 Pukul 11.22

Hai bund,, slm knl..ak jg br aj program khmln dr tkg urut..tp syg bund lokasi ku d cianjur,,tp tkng urut ny ada d bogor,,jauh yasmbl main k rmh kk td'y,,pdhl kt dr gak blh ya d urut2 rahim tp nm'y jg usaha ya bund.. Krn kt dr aku 

Manfaat Daun Jarak, Biji Buah Jarak Dan Getah Pohon Jarak

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 0.48

Patahkan tangkai dari pohon jarak yang baru dipetik, akan ada sedikit getah yang keluar. Getah itulah yang langsung dioelskan di bibir Carilah minyak jarak pagar asli (biasa tersedia di tukang urut). Kemudian dipanaskan terlebih dahulu.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang 

My Life Story: Tetangga Tukang Gosip

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 23.47

Tetangga tukang gosip. Aku tinggal didesa simpang empat desa pendowo harjo kec makarti jaya kab Muba palembang sumsel( ada kode pos pasti lengkap) mayoritas penduduknya bertani atau berkebun kelapa, orang tuaku sendiri Segitu aja???? ohh tentu tidak mulut mereka pun sambil berkicau menggosip. yg jadi bahan gosipan mah keluargaku terutama ibuku karena jrg bergaul dg mereka. bukan apa sih ibuku mudah sekali capek karena ibu udah tua dan 

Mengurut Tulang Keseleo, Patah, Mengsol Di Haji Na'im...

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 16.10

Tapi kalau anda termasuk orang yang “cemen”, tidak ada salahnya anda minum ponstan atau obat penghilang rasa sakit 1 jam sebelum diurut. Haji Na'im membetulkan posisi tulang dari luar dengan cara mengurut-urut. . tidak semua tukang urut di h. naim perduli dengan hasil urutannya…bahkan ada yang berani mematok harga 300rb per datang…untuk anak buahnya…jangan sampai mencemarkan nama baik h. naim yaaaa!!!!!!!!ibu saya itu korbannya…

Turun Peranakan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 13.42

Keluhan ini memang sering dikaitkan dengan beban fisik yang harus ditanggung si ibu, entah lantaran sedang hamil, sering menggendong anak, hobi naik-turun tangga atau sehari-hari harus bekerja berat. Generalisasi semacam ini Ga pengen terulang lagi, mungkin kalau sudah melahirkan memang harus disediakan waktu sesekali untuk ke tukang urut ya, khusus benerin perut n rahim. kalau di Jakarta sini. Moga-moga ada dan tidak terlalu jauh dari rumah.

Penderita Hernia Tidak Boleh Diurut

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 11.58

Tapi ada kalanya, timbul rasa nyeri pada benjolan itu. Pada anak-anak, ada kalanya, lubang hernia itu akan menutup sendiri seiring dengan pertumbuhan anak. Di mana, usus yang turun olah tukang urut dinaikkan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -