What's New?

honda merubah sistem pengapian platina cdi tornado

Cerita Honda Cb '73 Modif Mesin Tiger 2000

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 15.01

kecuali kalo pengapian udah diganti…yang paling standar adalah mengubah sistem pengapian platina menjadi CDI. ini adalah modifikasi standar di CB. untuk itu, pengapian bisa diubah dulu ke CDI. soalnya perubahan ini 

Markas Ulo Bhalaap: Rubah Pengapian Platina Ke Cdi

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 13.13

Dari pilihan CDI, ada tiga macam yang bisa diaplikasi. Meniru milik Suzuki Tornado atau RGR150, Honda Supra X dan Suzuki Shogun 110. Pake CDI Suzuki Tornado “Paling sederhana pakai CDI Suzuki Tornado karena kabelnya Ambil Magnet Honda Tiger Akibat susah menganut sistem Honda Grand, mekanik berkreasi lagi dengan mencomot magnet berikut sepul komplet Honda Tiger (gbr. 5). Saat sepul putus, beli dan mesin hidup lagi. Nggak perlu repot, ke 

Honda C-70 : Pengapian Ganti Honda Win Lebih Tokcer

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 20.18

Sistem pengapian Honda C-70 tergolong klasik. Pakai platina dan tegangan listrik cuman 6 volt. "Pencahayaan dan arus yang keluar kecil. Lagipula, setingan platina sering Sampeyan kudu siapken obeng ketok kembang, treker pembuka magnet. Paling penting, seperangkat pengapian Honda Win, terdiri magnet, koil, sepul, dan CDI. Sori sejuta maaf buat perancang Suzuki Tornado. Memang benar, "Konstruksi rumah koplingnya ribet. Ini membuat Tornado jadi 

Meletakkan Pulser Cdi Honda Cb, Tampilan Tetap Standar...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 3.55

kali ini kami mencoba membuat honda gen Cb-GL Platina menjadi CDI, CDI yang dipakai boleh apa saja asal yang pakai pulser agar mudah dalam nyeting. sebenarnya pakai CDI RC100 yang ga pakai pulser juga bisa, dah banyak dibahas, googling aja pasti banyak menemukan….kan tidak seru bahas tanya mas, posisi tonjolan sensor pulser yang pas gimana mas ? apa saat “top” pengapian bagian tonjolan tepat didepan pulser, atau bagaimana ? tengkyu mas.

Pasang Cdi Di Honda Cb Part 1 (tanpa Pulser)

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 1.27

pagi yang mendunghem, dari email yang masuk banyak juga yang request pemasangan cdi ke honda CBbanyak cara dan macamnya sih.mulai dari yang gampang dulu yak.bikin cdi yang gak pake pulser lebih Modifikasi Motor Platina ke Cdi. Mungkin kan dah jelas pak….dari spul…masuk ke cdi…trus coil baru busi (untuk sistem AC)….atau dari spul masuk kiprok..trus ke aki…baru masuk CDI….lalu coil dan terakhir busi untuk sistem kelistrikan DC.

Tips Honda Cb

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 14.25

Maklum platina kalau lagi ngambek buat mesin batuk, mbrebet hingga mogok total. Solusinya harus upgrade ke pengapian Tentunya sepul pengapian perlu digulung ulang dengan kawat 0,15mm meski gampang dipasang dan murah karena tanpa pulsar namun CDI tornado ataupun RGR kurang sip di kitiran atas. · CDI Milik Supra. Kalau pengen jago . Dari pabrikannya sistem pengapian Honda CB menggunakan platina. Hal ini lah yang menganjal para pelirik 

Cara Merubah Sistem Pengapian Platina Menjadi...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 16.24

CARA MERUBAH SISTEM PENGAPIAN PLATINA MENJADI CDI MOTOR HONDA CB100. Pengapian sistem platina merupakan pengapian konvensional. Terkadang karena tidak mau repot melakukan penyetelan, alasan sparepart dan lain 

Cdi Ac

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 1.29

cdi ac. A.CDI AC(CDI arus bolak-balik) @Kelebihan -Menggunakan arus yang berasal langsung dari spull CDI. -Terdapat spull CDI sendiri untuk mengalirkanya ke CDI. -Komponen tak berhubungan dengan sistem pengisian. -Kemungkinan rusak Jenis motor yang menggunakan CDI AC yaitu Honda Grand,Supra,Atrea 800,Legenda,Supra Fit,NSR-SP,Yamaha Alfa,Force 1,RX-S,RX-K,RX-Z,Crypton,Suzuki Tornado GS,GX,Bravo,Crystal,RG-R.Kawasaki Kaze.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -