holder lampu depan tiger bisa pakai cb150r

Pasang Saklar Honda Tiger Revo Untuk Akali Aho Honda...

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 8.00

Bongkar lampu depan. aho cb 1. jangan lupa kabel2, ini yang susah bin dangerous. aho-cb-5. panel saklar kanan , mayan ingat, kabel gas honda cb150r ada 2, pake panel honda tiger passs. aho-cb-10. kiri pakai tiger jua . wahhh enak nih broo, bisa pasang switch, ada buat dim pula lagi, mannntabsssss.. emang bt kalo yang model AHO, apalagi kalo kita lewat jalan kecil yang banyak orang nongkrongg plus rese, ntr pada bilang “WOYYY LAMPUNYA MATIIN 

Tiger, Pengalaman 4 Tahun Pakai Lampu Mobil H4

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2012 Pukul 0.01

Mohon maaf, saat bikin artikel ga nemu pembanding tiger berlampu std. Paling tidak foto diatas bisa berguna sebagai perkiraan seberapa terang dan fokusnya lampu h4. Selama 4 tahun menggunakan lampu ini, SF ga 

Review Saklar Pulsar 135 ( Pies )

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 23.57

Pertama… bisa buat modif matiin AHO… ada saklar lampu depan ( head lamp ) dan saklar lampu senja ( city lamp ) bisa juga OFF seperti model tiger. - tombol-tombolnya empuk banget gan… baik starter dan klakson enak Jika mau di pasangkan ke Honda , misal ke cb150r, NMP Scoopy dan sebangsanya.. wiring harus di tata ulang karna jalurnya arus positif dan negatifnya berbeda banget. Yup.. kudu hati-hati atur kabelnya untuk varian Honda… salah ambil 

Masih Banyak Yang Tidak Mengenal Aho, Pemilik Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 15.23

lampu depan Honda cb150r tidak dapat dimatikan. mas bro, sy pake cb150r no mesin KC41E1050303. Dari awal pemakaian Mei 2013 selalu ada masalah dgn saklar lampu utama, sampe hari ini lampu utama nggak bisa 

Akali Aho Cb150r Dengan Saklar Scorpio

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 21.17

Mudah dan lebih murah daripada pake saklar tiger Revo mazbro. melihat ke depan..lampu halogen 55 watt yang terpasang di cb150r ini terang banget ya..jauh dibanding lampunya supra 125 dan ceswan.. tapi ya itu, sayangnya nggak ada saklar on-off lampu nya..padahal kalo jalan masuk gang pas ada yang om masped, mau nanya, ane udah pake saklar scorpio, tapi handle koplingnya mentok ga bisa pasang seperti semula, cara ngakalinnya gimana ya?

Lebih Detil Pasang Saklar Headlamp Tiger Di Cb150r...

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2013 Pukul 18.00

Banyak yang request mengenai gimana pasang saklar headlamp tiger di cb150r.. Sebenernya gampang – gampang susah sih, tapi daripada penasaran.. monggo di simak.. CB saklar tiger 2. Makasih buat bro Hendy Pamulang yang rela CB Blue White'nya buat enggine cut off ( di sambung seri ke Sekring ECU ); enggine cut off ( disambung seri ke sekring ECU ) … wajib pake relay. kabel lampu headlamp; kabel lampu senja; arus (+); kabel starter; kabel starter.

Cara Mematikan Lampu Cb150r

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 6.42

Cuplikan Cara mematikan lampu depan cb150r, silahkan disimak : 1. Bongkar lampu depan Streetfire-mu (jangan lupa kabel yang menyusahkan untuk di singkirkan dahulu). mematikan aho lampu cb150r. 2. Ganti saklar pengontrol sebelah kanan dan kiri dengan saklar milik Honda tiger Agustus 2013 17.43. Bro Admin,,, Apa semua saklar tiger bisa dipasang ? krn milist sebealh juga ada yg saranin pake saklar tiger Picek. BalasHapus. Tambahkan komentar 

Penggantian Saklar Non Aho Pada Honda Cb150r, Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 13.00

Tags: aho, aho honda cb150r, headlamp honda cb150r, honda cb150r, pasang saklar aho, pertamax7, saklar lampu honda cb150r, saklar lampu tiger, saklar lampu yamaha vixion, saklar yamaha vixion, yamaha vixion · trackback. sekadar share punya tiger revo. pengaplikasian saklar AHO ini menghanguskan garansi kelistrikan, so, pasang engan serapi mungkin dan mengurangi pemotongan kabel, sehingga bisa di kembalikan standar dengan mudah, oce.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X