What's New?

hibah kucing persia gratis 2013 daerah jogja

Kucing Persia

Diterbitkan pada Tuesday, 11 January 2011 Pukul 3.30

Kucing Persia klo udah dewasa bener bener udah jarang maen-maen/bercanda lagi. tami lebih banyak duduk, tidur, makan, kencing sembarangan, berantem ama kucing liar, ngajak kawin puti atau dori, dll, hehe.. Puti. Puti adalah kucing betina .. hii ashlih aku ayu… aku punya kucing persia dikasi pacarku dari bandung n ku bawa ke jogja sekitar 5bulan yg lalu, kucingku namanya witty (abu-abu) n snowbell (putih). umurnya dah 4th… baru tanggal 8 april 2012 

Catlover: Tempat Penampungan Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 5.54

Memelihara kucing merupakan sebuah langkah yang besar, oleh sebab itu sangat penting untuk menentukan asal kucing yang akan kita pelihara. Berikut adalah tempat . apa disana ada kucing persia? kalau ada saya mau 

Kucing Dikebiri….

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2007 Pukul 6.58

Hah ??? kucing dikebiri ?? Omong-omong, situ paham gak, dikebiri itu diapain ??? Dikebiri itu, dalam pemahamanku adalah, titit-nya di-kkkk alias dipotong. (bagi yang sedang baca, ada yang langsung krasa ngilu ? Mei 29, 2013 pukul 2:49 am. iyah nih..aku lg bingung..kucing jantan persiaku si nero alias si acam kan baru masuk usia 9 bulan, tdnya sih nga ada tanda2 mo minta kawin..nah pas adikku adopsi betina calico yg emang cuantik bgt..si acamku jd 

Harga-harga Kucing

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 10.30

Kucing Persia Kitten. Hallo, saya mau menawarkan hewan peliharaan saya kitten (kucing kecil) Persia medium. 1 ekor three colour (betina), dan 1 ekor hitam putih (jantan). Tipe medium, lucu, gemuk. lincah, umur 3 bulanan, bulu lebat, sehat, makanan biasa dikasih kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur . Khusus di daerah Bandung; Lokasi: Cibiru, Bandung; Hubungi: 081931380445; E-mail: daffa.toer@gmail.com 

Kuliner Jogja @ Cats And Coffee

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 16.25

Kucing,,,,, dari kecil uda suka banget ama kucing, cuman ga bole melihara kucing akhirnya setelah uda gede, and abis adopsi kucing persia yang lucu, dibolehin juga deh ama mami buat pelihara kucing. Nah, buat qmu 

Pasang Iklan Promosi Gratis Kaskus

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 13.16

Community - Fauna (Hewan). :coffee: Selamat Malam Juragan Kaskuser Semuanya :coffee: Permisi Mimin dan Momod serta Kaskuser Semuanya Ane Mau Jual Kucing Persia Pesek nih :o. Bonus Persia Medium :D cekidot penampakannya :genit: Name :Beauty Dob :15 bln. Sex :Female. Spoiler for : For Medium Name :Mio Dob :18 bln. Sex :Female. Spoiler for : berminat :genit: PM/ Sms dibawah ini :o. For Price Call:081 357227228. COD bisa di daerah KEDIRI 

Jual Kucing Persia

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 7.00

JUAL KUCING PERSIA 4 EKOR KITTEN =====================SOLD GAN!!====================== Permisi,, ane cuma mau nawari kucing dirumah nii Monggo Dilihat dan Silver Delutu Dengan Bercak Kucing.

Sterilisasi & Adopsi: Pendidikan Untuk Orang Awam Tentang...

Diterbitkan pada Friday, 17 August 2012 Pukul 5.03

Sejak saya menemani murid ke Pondok Pengayom Ragunan semester lalu, saya semakin menyadari pentingnya pendidikan untuk orang awam tentang kucing dan anjing liar. Saya semakin tergerak untuk lebih memberi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -