hibah kucing persia gratis 2013 daerah jogja

Hibah Kucing Persia

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 17.43

Latest Pictures of hibah kucing persia. hibah] kucing persia exotic medium FREE BANDUNG - Kasku Jual Jual Jual Atau Semi hibah kucing persia Harga Mura Dianas February 18, 2013 at 7:14 PM. klo yang semi hibah 

Adopsi Kucing Persia

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 16.49

Latest Pictures of adopsi kucing persia. Jual kucing persia dan Exotic Jantan Indukan Anakan. TIPS ADOPSI kucing persia « Me_cute^_^ Blog. kucing persia & EXOTIC CAT Jual kucing persia Pedigree 

Umur Berapa Anak Kucing Paling Baik Untuk Diadopsi...

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 5.00

Saturday, January 12, 20131comments Benar sekali apa yang sudah saya baca di atas , saya beli kucing persia umur 2,5 sama layaknya ngurusi anak bayi yang baru lahir , yang pilek lah ,batuk,mencret,mata lengket,muntah tapi sekarang sudah lincah jadi senang , tapi ada kebanggaan di balik semua itu meskipun saya baru pertama kali memelihara kucing saya bisa melewati masa masa sulit dari bayi kucing , sekarang kucing saya sudah makan lahab pileknya 

Kucing Persia

Diterbitkan pada Tuesday, 11 January 2011 Pukul 10.30

kucing persia klo udah dewasa bener bener udah jarang maen-maen/bercanda lagi. tami lebih banyak duduk, tidur, makan, kencing sembarangan, berantem ama kucing liar, ngajak kawin puti atau dori, dll, hehe.. Puti. Puti adalah kucing betina .. hii ashlih aku ayu… aku punya kucing persia dikasi pacarku dari bandung n ku bawa ke jogja sekitar 5bulan yg lalu, kucingku namanya witty (abu-abu) n snowbell (putih). umurnya dah 4th… baru tanggal 8 april 2012 

[hibah] Kucing Persia Medium Jantan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 7.30

Ane mau hibah ni kucing persia medium jantan umur 2 tahun, alasan ane hibahin soalnya sibuk skripsi takut gak keurus. ini kucing kesayangan ane banget gan udh.

Tips Adopsi Kucing Persia

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 14.00

Bagi temen-temen pecinta kucing persia yang mau mengadopsi atau istilah umumnya membeli kucing persia. tentunya temen-temen haruslah lebih hati-hati dan jangan sampai menyesal karena salah adopsi. nah gimana 

Jenis-jenis Kucing Paling Populer Di Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 5.12

Thursday, January 31, 20137comments. Jenis-Jenis kucing Paling Populer di Indonesia memang belum ada yang Dan yang paling jelas sebagai bukti adalah, beberapa breeder menyebut kucing persia sebagai kucing populer nomer satu di Indonesia disusul kucing Exotic. O iya, kucing Peaknose itu juga kucing persia loh!!! Untuk Beberapa waktu lalu saat saya pergi ke pasar hewan di jogja. Saya temui petshop-petshop di sana menjual kucing Himalaya ini.

Harga-harga Kucing

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 17.30

kucing persia Kitten. Hallo, saya mau menawarkan hewan peliharaan saya kitten (kucing kecil) persia medium. 1 ekor three colour (betina), dan 1 ekor hitam putih (jantan). Tipe medium, lucu, gemuk. lincah, umur 3 bulanan, bulu lebat, sehat, makanan biasa dikasih kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur . Khusus di daerah Bandung; Lokasi: Cibiru, Bandung; Hubungi: 081931380445; E-mail: daffa.toer@gmail.com 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X