What's New?

hibah kucing persia gratis 2013 daerah jogja

New Hairy 3 Mo Family Member.. :-)

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 3.53

Salah satu cita-cita saya akhirnya terwujud juga, yaitu memiliki kucing persia.. Alhamdulillah.. Tak lain dan tak bukan, kucing ini adalah hibah dari seorang teman, mengingat kucing haram diperjual belikan (lihat kisah sebelumnya).. So, thanks to December 31, 2013 by novsabatini Tapi baru bisa diambil bulan berikutnya karena teman saya itu bekerja di Jakarta dan baru bisa pulang ke Jogja pada liburan Natal dan lagi si kucing masih menyusu pada induknya.

Harga-harga Kucing

Diterbitkan pada Saturday, 2 February 2013 Pukul 10.30

Kucing Persia Kitten. Hallo, saya mau menawarkan hewan peliharaan saya kitten (kucing kecil) Persia medium. 1 ekor three colour (betina), dan 1 ekor hitam putih (jantan). Tipe medium, lucu, gemuk. lincah, umur 3 bulanan, bulu lebat, sehat, makanan biasa dikasih kekurangannya : saat ini ada jamur, nanti tanggal 30-1-2013 akan dimandikan jamur . Khusus di daerah Bandung; Lokasi: Cibiru, Bandung; Hubungi: 081931380445; E-mail: daffa.toer@gmail.com 

Wts Wts Kucing Persia Peaknose Betina Harga Murah...

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2015 Pukul 14.20

Penjelasan Produk Permisi agan agan, dibuka untuk di adopsi kucing persia peaknose betina milik sendiri. Nama : Theodora Umur : 2 tahun (DOB 10 January 2013) Warna : Coklat Hitam Kuning Ket : – udah proven 2x, anaknya lucu lucu gan

Anak Kucing

Diterbitkan pada Saturday, 26 June 2010 Pukul 15.13

anak kucing. Kebetulan saya lagi nemu anak kucing tanpa induk di dekat kantor. Kata saksi mata (teman saya) ke-enam (ya, ada enam ekor) anak kucing itu baru saja dibuang oleh pemiliknya. Dimasukin karung beras, trus di taruh begitu .. 23/03/2013 at 17:14. ane pecinta kucing,ada yg mau menghibahkan anak kucing buat ane adopsi ga gan?persia atau anggora,rumah ane di cikarang dan purwokerto. no hp ane 085.670.53.670 thx :). Ratih Mutia Dewi says:.

Kuliner Jogja @ Cats And Coffee

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 16.25

Kucing,,,,, dari kecil uda suka banget ama kucing, cuman ga bole melihara kucing akhirnya setelah uda gede, and abis adopsi kucing persia yang lucu, dibolehin juga deh ama mami buat pelihara kucing. Nah, buat qmu 

Catlover: Tempat Penampungan Kucing

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 5.54

istilahnya bukan beli mbak tapi adopsi, saya gak tau sekarang berapa biaya adopsi kucing, dulu banget sih 50rb, nantinya ada surat2 dan sertifikat vaksin yg sudah dijalani si mpus, juga akan ada pengawasan dari PPS biasanya melalui apa disana ada kucing persia? Pg mb Laila sy dgn Tia sy mau tanya alamat dan no telp tempt penampungan kucing di daerah jakarta Selatan. Apa bisa saya berikan kucing ini ke tempat penampungan ini secara gratis?

Jenis-jenis Kucing Paling Populer Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 31 January 2013 Pukul 22.12

Thursday, January 31, 201310comments. Jenis-Jenis Kucing Paling Populer di Indonesia memang belum ada yang Dan yang paling jelas sebagai bukti adalah, beberapa breeder menyebut kucing Persia sebagai kucing populer nomer satu di Indonesia disusul kucing Exotic. O iya, kucing Peaknose itu juga kucing Persia loh!!! Untuk Beberapa waktu lalu saat saya pergi ke pasar hewan di Jogja. Saya temui petshop-petshop di sana menjual kucing Himalaya ini.

Kucing Persia

Diterbitkan pada Tuesday, 11 January 2011 Pukul 3.30

Kucing Persia klo udah dewasa bener bener udah jarang maen-maen/bercanda lagi. tami lebih banyak duduk, tidur, makan, kencing sembarangan, berantem ama kucing liar, ngajak kawin puti atau dori, dll, hehe.. Puti. Puti adalah kucing betina .. hii ashlih aku ayu… aku punya kucing persia dikasi pacarku dari bandung n ku bawa ke jogja sekitar 5bulan yg lalu, kucingku namanya witty (abu-abu) n snowbell (putih). umurnya dah 4th… baru tanggal 8 april 2012 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -