hibah anjing bandung 2013

10 Alasan Untuk Adopsi Anjing Dari Penampungan

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 7.20

Jumat, 18 Januari 2013. 10 Alasan Untuk Adopsi anjing Dari Penampungan. Ulasan banyak orang tidak yakin apakah mereka ingin mengadopsi anjing penampungan karena berbagai alasan. Mereka mungkin tidak tahu di mana anjing itu 

10 Jenis Anjing Penjaga Yang Paling Top Di Dunia

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 14.00

Dia anjing yang aman dan setia, bisa akur sama kucing peliharaan (percuma punya anjing penjaga kalo dia makan kucing sendiri) dan aman karena gak suka gigit, dia lebih suka pake besar tubuhnya untuk mendorong orang jatuh dan 

Adopsi Anjing: Adopsi Anjing 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 10.10

Monday, February 11, 2013 Gambar 1 & 2 Milik Tn. Aris, nama anjing Choky jenis mix, jantan, umur 8 bulan, alamat pemilik di cimindi raya bandung, anjing sekarang posisi di pemilik, minta diadopsi karena pemilik punya anjing baru (Dogo) cukup mau pelihara 1 ekor anjing jadi Choky minta tolong kalau ada yanng mau adopsi. Nomer telpon pemilik : 085220718361. ' Gambar 3 & 4 nama anjing Rambo jenis mix jantan umur 6 bulan, ini ditinggal sama klien ga 

Ceritanya Mau Adopsi Anjing

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 18.11

You Can't Download The Experience. Menu. Skip to content. Home · About Me · 21Feb2013 Gak ah, saya juga gak ngerti kenapa, rasanya kalo liat binatang itu enakan dari jauh ketimbang di depan mata ato dipegang, makanya saya demen liatin koleksi internet meme anjing ama kucing! :D. Dikarenakan bosan dengan kehidupan yang ada, dan skripsi Kebetulan di bandung cuacanya bersahabat sama bulu husky, jadi yaa boleh dong yah?? Masa saya bawa ke 

Polresta Solo Dapat Hibah Anjing Dari Warga

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 19.40

Asal-usul anggota baru ini pun istimewa karena anjing bernama Bruno itu bukan hasil pengadaan Polri melainkan hibah dari Guntur Bahari, 29, seorang warga Solo. Atas dasar inisiatif pribadi, Guntur menghibahkan anjing 

Mengapa Harus Anjing Ras? Mengapa Tidak Anjing Kampung?

Diterbitkan pada Monday, 23 November 2009 Pukul 0.11

Selama membantu Shelter Pejaten sejak bulan Agustus lalu, kami menerima banyak sekali permintaan hibah, adopsi, ataupun cerita-cerita tentang hewan peliharaan, terutama tentang anjing. Dan kami melihat ada sesuatu yang menarik. .. Hai salam kenal, nama saya Heryanto - bandung, saya punya 3 ekor anjing 2 jantan 1 betina. Terry anjing kampung jantan, Olat si tekel . Anonymous February 19, 2013 at 11:36 PM. Hai, aku juga punya pengalaman seperti 

Beli Anjing/adopsi Anjing

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 18.00

Rabu, 26 Juni 2013. Beli anjing/Adopsi anjing. Ciee.. Cieee.. Baru beberapa hari yang lalu nge post ketikan yang baru, sekarang udah ngepost lagi. Cieee cieeee.. Hahaha, iya.. Kebetulan dapat ide nih buat dijadikan bahan tulisan. Kalau tulisan yang ini ada manfaatnya. Kalo tulisan yang sebelumnya sih cuma bermanfaat buat diri sendiri, bikin lapang dada tapi tidak bikin kendor BH. Eh, apaan-apaan itu?! By the way, mari memasuki akar masalah dari tulisan gw kali ini. Jeilah.

Adopsianjing.com: Rest In Peace: Michiko

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 16.48

Pemilik memiliki anjing chow-chow betina lainnya yang selalu menyerang Chico sehingga sering terluka, dan ini yang membuat lukanya tidak pernah sembuh. Chico sebenarnya kesayangan anak-anak dan terutama pembantu pemilik. . wah cuman ada di jakarta yah? kalo di bandung gmn? ReplyDelete · DevilB4t August 21, 2009 at 10:22 PM. lucuya. Anonymous June 26, 2013 at 5:10 PM. Menyedihkan.. Pug saya juga kena demodex.. tapi ya diobati sampai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X