What's New?

harga tiket pelabuhan makassar batu licin sekarang

Jadwal Terbaru Kapal Pelni Sirimau 2015

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2015 Pukul 7.00

Tentunya harga tiket kapal sirimau kelas Ekonomi ini disesuaikan dengan umur calon penumpang kapal KM Sirimau, yang dikelompokkan kedalam 3 golongan yaitu. 0 – 23 bulan dikategorikan Indonesia Timur. Rute perjalanan Kapal Pelni SIRIMAU ini akan melalui pelabuhan yaitu SEMARANG, SAMPIT, SURABAYA, BATULICIN, MAKASSAR, BIMA, LABUAN BAJO, LARANTUKA, KUPANG, KALABAHI, SAUMLAKI, TUAL, DOBO, TIMIKA, AGATS, dan MERAUKE.

[lomba] Mudik Berkesan "mudik Ke Makassar Lewat Laut...

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 0.05

Ketika harga tiket pesawat melambung tinggi dan belum terjangkau, beberapa kali saya harus mudik ke Makassar dengan kapal laut milik PT PELNI. Perjalanan 2 hari 3 malam berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Kapal mampir lbh dulu di pelabuhan Batu Licin, Kalimantan, baru kemudian ke Tanjung Perak Surabaya, selanjutnya pelayaran diteruskan ke Soekarno-Hatta Makassar. Maka lebaran pun terpaksa di atas kapal dalam pelayaran ke Batu Licin.

Arus Penumpang Mudik Kapal Laut Berkurang

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 12.57

Melalui Pelabuhan Batulicin Keluar Pulau Tanah Bumbu, Arus mudik penumpang lebaran dari wilayah Kabupaten Tanah Bumbu tak sebanyak tahun lalu, Jumat (26/8/2011). Dharma Ferry tujuan ke Makassar, KM. Kirana ke Surabaya, dan KM. Sirimau tujuan ke Semarang. Adapun harga tiket penumpang untuk armada PT. Dharma Lautan Utama, agak mahal sedikit dari sebelumnya. Sedangkan armada milik PT. Pelni, harga tiket tetap tak ada kenaikan.

Jadwal Kapal Pelni Km Sirimau Februari 2015

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 1.23

Informasi pelayaran Kapal Pelni untuk perjalanan dari dan menuju kota/pelabuhan Agats, Batulicin, Bima, Dobo, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Makassar, Merauke, Sampit, Saumlaki, Semarang, Surabaya, Timika, dan Tual,Kami sajikan untuk Anda yang berencana melakukan pelayaran dari dan . Sebelum Kami sajikan informasi tentang Jadwal dan Harga Tiket Kereta Gaya Baru Malam, mari kita simak sekilah mengenai KA Gaya Baru Malam i.

Pelni Timika Sediakan 3000 Tiket Mudik Lebaran...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 June 2015 Pukul 11.34

Sulardi mengimbau para penumpang yang hendak mudik ke kampung halaman mereka dengan menggunakan jasa kapal PT Pelni agar mulai dari sekarang mempersiapkan perjalanannya. Kantor Pelni Cabang Timika Sementara KM Sirimau akan berangkat dari Pelabuhan Paumako Timika pada 9 Juli 2015 dengan pelabuhan tujuan yaitu Dobo-Tual-Saumlaki-Kalabahi-Kupang-Larantuka-Labuan Bajo-Bima-Makassar-Batu Licin-Semarang. Kapal tersebut akan 

Jadwal Kapal Pelni Km Binaiya Februari 2015

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 4.18

Informasi pelayaran Kapal Pelni untuk perjalanan dari dan menuju kota/pelabuhan Balikpapan, Barru, Batulicin, Belang-Belang, Bontang, Sampit, Semarang, Surabaya, dan Tanah Grogot. Kami sajikan untuk Anda yang 

Pengiriman Mobil Daihatsu Terios // 29 Oktober 2014

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 7.00

Pengiriman Mobil Daihatsu Terios tujuan Surabaya-Batulicin dengan Kapal Kirana IX tanggal 29 Oktober 2014. tronton, kendaraan besar lainnya dan alat berat dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, Banjarmasin ke Surabaya, Maumere ke Surabaya *** Kirim lebih dari satu kendaraan, ada potongan harga *** Kirim barang lebih dari satu ton, ada potongan harga harga tiket kirim mobil dari surabaya ke batulicin. retribusi pelabuhan tanjung perak.

Pelabuhan Samudera Batulicin Sepi Penumpang...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 August 2011 Pukul 4.45

Batulicin,30/8 - Kondisi Pelabuhan Samudera Batulicin sejak tiga hari terakhir tampak sepi dan lengang tanpa sedikitpun terlihat aktifitas jasa angkutan penumpang. Sejumlah kapal perusahaan PT hari kedepan. "Kapal terakhir berlayar dari Batulicin menuju Surabaya dan Batulicin-Makasar sudah hari Jumat… ada di Batulicin. Jumlah penumpang di terminal masih terlihat normal seperti hari biasa bahkan harga tiket yang terjual juga tidak mengalami kenaikan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -