What's New?

harga speedometer indiglow satria

Bikin Keren Spidometer Mobil, Pakai Indiglow Bergaya Hybrid

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 9.20

"Lempengan spidometer saja yang diganti, nah harga sudah termasuk untuk biaya pemasangan juga," sambung Wira, yang beralamat di Jalan Raya Pondok Gede, nomor 23-24, Jakarta Timur. Keuntungan lainnya adalah pemasangan lempengan spidometer indiglow ini tak perlu mencabut jarum penunjuk, entah itu spidometer, Suzuki Segera Hadirkan Adik Satria F150 Bermesin 115 cc. 27 April 2015 18:16 WIB. http://otomotif.metrotvnews.com/read/2015/04/ 

Daftar Harga Papan Rpm Indiglow Satria Fu 150 Terbaru...

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2015 Pukul 14.00

Salam Uhuy !!! sekarang anda sedang mengunjungi web Bengkel Uhuy - Bengkel Informasi Dunia Otomotif Terkini. Dijumpai hampir semua pengguna kendaraan bermotor Roda Dua di seluruh Indonesia menggunakan 

Indiglow

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 2.17

Protected: INDIGLOW. This content is password protected. To view it please enter your password below: Password: It was filed under INDIGLOW and was tagged with speedometer indiglow satria fu. This post is password 

Play With Indiglow To Refine Your Fu

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2008 Pukul 16.17

Tags: indiglow, Satria FU150, speedo meter. Ada yang punya FU Lampu indiglow saat ini sangat mudah didapatkan dan harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hasil penampilan di motor. Beberapa 

Bikin Jarum Spido Fu Menyala

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 20.01

Tapi tidak demikian dengan spido bawaan Satria FU.. Mulai dari gen pertama hingga kini masih Kali ini saya mau berbagi sedikit trik gimana pasang jarum indiglow di spido Satria FU. Part pertama yg musti di siapin adalah…. harga jarum. selembar merah itu mksdnya 10rb ato 100 rb? Balas. harga motor satria fu berkata: 2 Maret 2015 pada 9:57 am. Kira2 ada gak ya bengkel yang mau ngepasangin speedo jadi kayak begitu.. Kalo ane sendiri sih gak punya 

Modifikasi Spedometer Satria F Indiglow Daerah...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 15.18

modif spedometer indiglow satria f. Menerima modifikasi spedometer khusus satria F. mebuat tampilan spedometer satria f anda lebih berkelas dan bergaya. berminat langsung bisa menghubungi di no 08971134578.

Satria Mania: Ni Gan Contoh Spedoo Pake Lampu Indiglow

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 9.08

Nah buat nyiasatin tampilan speedo std lebih menarik meskipun g pake lampu alias indiglow, y qt custom aja layoutnya itu penampang speedo. seperti yang dilakukan oleh bro leonhart.. dengan baik hati beliau ngasih 

Papan Panel Spidometer By Mazped Team

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 1.26

Sentuhan indiglow dan permainan iluminasi mampu memberikan nilai ( value ) tersendiri pada sisi dashboard kendaraan. Namun ada beberapa dari kita yang merasa gak sreg kreasi tim mazped yang bisa sobat simak. image. Sampel yang sudah terpasang baru ada untuk type Vario 125, Satria FU dan CB150R. Harga jarum indiglow sepasang panjang dan pendek sekitar 85 ribu saja… tersedia warna merah dan putih. image. Semoga bermanfaat…. image 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -