What's New?

harga speedometer indiglow satria

New Mazped.com » Pasang Papan Tako Fu Yiuk….

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 14.27

Dan… pastinya motor sobat jadi terasa gak pasaran… beda dari yang lain.. Nah… pada kesempatan kali ini… saya mau sedikit berbagi cara pasang papan takometer custom plus jarum indiglow di spidometer Satria FU…

Papan Tacho Satria Fu Made In Mazped Team

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2015 Pukul 20.08

Harga juga bervariasi. Mulai 100 ribuan sampe 200 ribuan. Dengan tampilan baru papan tachometer ini.. tunggangan jadi tidak terkesan pasaran beda dari yang lain.. selain itu karna tampilannya yang indiglow.. semakin 

Satria Mania: Ni Gan Contoh Spedoo Pake Lampu Indiglow

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 9.08

Nah buat nyiasatin tampilan speedo std lebih menarik meskipun g pake lampu alias indiglow, y qt custom aja layoutnya itu penampang speedo. seperti yang dilakukan oleh bro leonhart.. dengan baik hati beliau ngasih 

Bikin Jarum Spido Fu Menyala

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 20.01

Tapi tidak demikian dengan spido bawaan Satria FU.. Mulai dari gen pertama hingga kini masih Kali ini saya mau berbagi sedikit trik gimana pasang jarum indiglow di spido Satria FU. Part pertama yg musti di siapin adalah…. harga jarum. selembar merah itu mksdnya 10rb ato 100 rb? Balas. harga motor satria fu berkata: 2 Maret 2015 pada 9:57 am. Kira2 ada gak ya bengkel yang mau ngepasangin speedo jadi kayak begitu.. Kalo ane sendiri sih gak punya 

Daftar Harga Papan Rpm Indiglow Satria Fu 150 Terbaru...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 14.00

Salam Uhuy !!! sekarang anda sedang mengunjungi web Bengkel Uhuy - Bengkel Informasi Dunia Otomotif Terkini. Dijumpai hampir semua pengguna kendaraan bermotor Roda Dua di seluruh Indonesia menggunakan 

Papan Panel Spidometer By Mazped Team

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 1.26

Sampel yang sudah terpasang baru ada untuk type Vario 125, Satria FU dan CB150R. Type lain Harga jarum indiglow sepasang panjang dan pendek sekitar 85 ribu saja… tersedia warna merah dan putih. image. Semoga 

Play With Indiglow To Refine Your Fu

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2008 Pukul 16.17

Tags: indiglow, Satria FU150, speedo meter. Ada yang punya FU Lampu indiglow saat ini sangat mudah didapatkan dan harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan hasil penampilan di motor. Beberapa 

Satria Mania: Cara Buat Layout Fu Kalian Beda Gan

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 9.06

cabut jarum speedo satria FU. setelah dicabut itu jarum, trus buka 2 buah baut penahan layoutnya dan mulailah mengganti dengan layout custom yang sudah disiapkan. gunakan baut asli dan jarum penahan jarum RPMnya. bahwa lampunya masih standar,. bukan indiglow. jadi ketika malam hari tidak terlalu terang, tetapi cukup menarik dan tampak seperti indiglow dan yang pasti ini murah meriah.. kayak indiglow ya. indiglow murmer. semoga bermanfaat ya…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -