What's New?

harga skotlet full body satria

Modifikasi Yamaha Byson Dengan Striping Atau Skotlet Batik...

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 19.17

Apa tidak mahal pasang striping full body Yamaha byson?? Mahal sih tidak tapi ya agak lumayan lah, harga 1 meternya saja untuk strping bermotif batik mencapai Rp.45.000 namun untuk yang byasa meter hanya Rp.15.000.

Satria Fu 2011 Plat Bg (lampung) Barang Di Jakarta Timur.

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 22.15

Harga : Rp. 11.500.000. Lokasi Seller : DKI Jakarta. Update 15 – 9 2013. Assallamualaikum wr wb… Misi Gan,ane numpang jual motor Suzuki Satria Fu Th.2011 Plat (BG) Palembang. Klo masalah Surat-Surat ane jamin Gan 100% Halal satria fu tahun 2011 hitam pelek jari; satria fu tahun 2012 putih abu abu; satria fu warna hitam doff; standar satria fu 2013 hitam putih; foto pelek fu seken; satria f 2009 hitam putih; foto variasi skotlet satria f; gambar fu 2012 mulus 

Variasi Skotlet Motor Satria Fu

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 7.00

variasi skotlet motor satria fu. Anda penggemar wallpaper? Anda suka mengoleksi foto wallpaper? Suka koleksi gambar-gambar wallpaper dengan desain futuristik? Anda beruntung mengunjungi gallery wallpaper kami.

Kawasaki Klx 150 Tahun 2009 Mantap Nih Gan (bandung...

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 11.01

permisi agan” smua mw numpang jualan motor kesayangan ane kawasaki 2009 akhir bulan 11(putih hijau)..udh full modifikasi tinggal di GASSSSSs aja, ane modifikasi di inti motor jln.cikawao bandung, total biaya modifikasi 150cc; cara membuat satria ru jadi trail; cara memasang bodi klx di motor rakitan; biaya modifikasi klx 150; biaya modif ninja jd klx; bebek modif enjin; ban motocros r16; Gl pro modif kx 85; gl pro pakai bodi yz125; harga honda cr 85 baru; jual 

Jasa Pemasangan Stiker Carbon, Stiker Colour Glossy/doff Utk...

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2014 Pukul 9.53

harga stiker carbon kap mesin hitam doff jakarta barat; harga skotlet hitam doff; harga pasang skotlet film motor beat; harga airbrush full body new jupiter mx bandung; carbon sticker; cara wrapping body motor; Cara pasang 

Contoh Modifikasi Vixion Dengan Biaya Murah Namun...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 17.09

hidupkan pula langsung tak isi bensin full tank ( maaf sengaja tak isi bensin cz pertamax g kebeli hehe ) dan bawa test riding sekalian ke tukang skotlet trus minta deh motor di skotlet full body ( putih transparant ) tapi tidak body belakang karena kata tukang skotletnya body belakang warna hitam jadi Dan untuk Striping New SATRIA 150F bisa dicari di tukang skotlet yang juga menjual striping2 motor dengan harga 35K, itu udah termasuk biaya masang juga gan.

Mobil Hello Kitty Siapa Yang Punya?

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 7.00

karena sudah ada accessories sticker yang bergambar hello kitty. Ukurannya & harganya pun bermacam-macam tergantung besar & kecilnya, misalnya untuk full body seperti ini harganya sekitar 250 ribu. Satu pemikiran pada “Mobil hello kitty siapa yang punya?” Ping balik: Modif skotlet hello kitty bikin motor tambah pretty. Maret 15, 2015; Drag race Jupiter MX King 150 vs Satria FU 150 standar. Maret 14, 2015; Top speed dan akselerasi Yamaha Jupiter MX 

Lelaki Biasa

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 9.33

(semoga ga pernah ke tukang tambal ban karena masalah ban, amin :-) ). dibangkan dulu ketika masih pake suzuki satria, pke ban biasa bukan tubeles ada aja masalahnya. selain itu ban ini cukup lengket jadi ga slip. Karena Over all dalam pengerjaannya saya puas, motor ini selamat wal afiyat setelah jam 5 sore d sms saya langsung ke TKP. oh iy harga cutting ini 200ribu gan + pasang disana, klo skotlet fullbody'a saya kerjain ditempat lain, kena biaya 170ribu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.