What's New?

harga resmi senjata genggam peluru karet

Baca Aja, Deh: Tembak Reaksi...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2007 Pukul 18.09

Pertandingan tembak reaksi skala internasional yang diselenggarakan IPSC sebenarnya tak hanya menggunakan senjata genggam. Tetapi juga Gas hanya bunyi dor aja, peluru karet dan tajam. Perawatan mudah. Ada dua jenis peluru. Minor dan major. Major hentakan lebih besar dan high power. Ada alat chronograph untuk melihat power dari peluru. Untuk minor 125-159. untuk major 160-180 power factor. Harga senjata 25 jutaan ke atas tanfo bio. Merek :

Gaya Koboi Para Eksekutif

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2008 Pukul 16.12

Dia mengaku hingga kini hanya memiliki dua senpi jenis pistol berpeluru karet dan peluru tajam. Pistol dengan peluru tajam merek Sig Sauer buatan Jerman dibelinya dengan harga Rp150 juta plus peluru. Sementara pistol berpeluru karet merek Bukan hanya senjata terbaru yang dibeli, senjata jenis pistol kuno yang banyak beredar di pasar resmi di Eropa, juga sudah banyak yang masuk ke Indonesia dibawa oleh para kolektor. Membawa senjata dalam satu 

Prosedur Kepemilikan Senjata Api Sipil

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 2.05

Selain senjata api yang memerlukan ijin khusus (IKHSA), masyarakat juga bisa memiliki senjata genggam berpeluru karet dan senjata genggam gas, cukup berijinkan direktorat Intel Polri. Syarat Untuk Perijinan Senjata Peluru Karet.

Dasar Hukum Senapan Angin

Diterbitkan pada Monday, 14 March 2011 Pukul 8.40

senjata tekanan udara dan senjata tekanan pegas kaliber 5,5 mm keatas; pistol, revolver atau senapan baik yang dapat diisi dengan peluru hampa; senjata genggam yang menggunakan aliran listrik; maupun senjata-senjata yang serupa 

5 Senjata Genggam Canggih Buatan Pt Pindad Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 8.08

5 Senjata Genggam Canggih Buatan PT PINDAD INDONESIA. Oleh Afrid Harga 1 Unit-nya adalah Rp 200.000.000 Juta. Hem.. He he.., Yupz SG-112 GAUGE adalah Senjata Penembak Gas Air Mata, Peluru Karet, dll.

Kurnia Eko Satrio Ii: Prosedur Membeli Senjata Api...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 19.36

untuk peluru karet, untuk peluru tajam maksimal 3 bulan, untuk melakukan pemilihan senjata dan pengetesan senjata harus membayar 65 % dari harga barang, sisa dibayar setelah izin selesai sekaligus pengambilan senjata. aturan mengenai berburu dan senjatanya menjadi satu satunya backing dan pegangan saya, dan kalaupun memiliki dan menggunakan senjata itu secara resmi akan sagat menyenangkan, bukan seperti di tv dengan aksi aksi koboi.

Senpi (senjata Api) Yang Bisa Dimiliki Sipil

Diterbitkan pada Wednesday, 9 May 2012 Pukul 9.10

1. Impor dari luar negeri atau izin hibah dari kepolisian CQ DIR INTELKAM 2. Hibah dari pemilik resmi 3. Senpi Genggam Pendek Kaliber 32/25/22, Kisaran Harga Rp. 20 Juta - Rp.100 Juta 4. Senpi Bahu Jenis SHOUTGUN Kaliber 12 dan atau senapan Kaliber 22, Kisaran Harga Rp. 40 Juta - Rp. 150 Juta 5. Senjata Peluru Karet, Kisaran Harga Rp. 10 Juta - Rp. 80 Juta. MAU TAU JUGA TENTANG: ORANG-ORANG YANG BOLEH PEGANG SENPI (SENJATA API) 

Super Airgun Shop (s.a.s): Tokoairgunbaru.blogspot.com

Diterbitkan pada Wednesday, 22 August 2012 Pukul 12.42

Harga belum termasuk ongkos kirim; Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu di Blog/website ini; Jika perlu tambahan gas/co2 atau peluru diluar harga/ paket, silahkan tanyakan harganya kepada kami (untuk tambahan isi paket) Merupakan Replika Senjata Api Dengan Tenaga Pendorong Peluru Menggunakan Gas (Co2, Green Gas, Power Gas, HFC,dll), Spring atau Per, Ada juga Yang Menggunakan Tenaga Elektrik/Baterai.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -