harga pistol airgun indonesia merk kwc

Airgun Umarex Colt Government 1911-a1 Memang Ajib...

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 11.00

Saya pribadi turut prihatin dengan peristiwa2 kriminal/tindakan2 yang tidak menyenangkan di tengah masyarakat akhir-akhir ini, yang menyalahgunakan airsoft gun/airgun. Dengan ini, saya memohon pemahaman 

Tips: Win Gun Revolver Disulap Jadi Blank Gun

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 15.32

Maaf sebelum nya kalo ane menyimpang dri judul atau topik yang di bahas agan, ane punya airsoft gun bukan air gun tipe revolver 2,5inch menurut agan bisa ga di jadikan seperti yang agan share diatas?? kalo bisa apa saja yang harus di ganti dari airsoft gun ane gan . bro numpang tanya ni bro airgun jericho 941 cal 4,5 berapa bro harganya ? aku tertarik ni sama airgun merk jericho cal 4,5 peluru mimis. Anonymous8 Juli 2014 14.05. emang ada jericho 4,5 mm 

Bb Gun Vs Pellet Gun

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 10.23

airgun bb, diwakilkan oleh merek kwc. Banyak produk kwc yg hebat, seperti Jericho, airgun ini barrelnya panjang, non blowback, pakai Co2, . bravo ulasannya gan, aku penggemar dan kolektor air riflle & air gun. skr lagi banyak belajar airgun, karena bentuk realistik harga terjangkau.seneng ada yang review untuk kita yang amatir dan haus pengetahuan. Balas. Anonymous20 April 2013 11.31. Mohon pencerahan.. walther umarex cp 88, rekomendasi pake 

Baikal Makarov Vs Umarex Vs Kwc

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 15.06

Soal harga, produk Umarex Makarov harganya di USA, sekitar USD 60. kwc Makarov di Uncompany harganya USD 55. Sedangkan Baikal Makarov di Uncompany harganya USD 400. Harganya sangat beda jauh.

Umarex Cp88 Vs Kwc Jericho

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 13.17

kwc Jericho menang. Powernya jauh lebih besar dari CP88. Dari suara saja terdengar perbedaannya. Jericho suara tembakannya kencang sekali. Apalagi kalau di ruangan kosong seperti ruko. Ini adalah airgun terkencang suaranya . Gan yg baek dah kasih banyak review bole tanya gan, ane br beli makarov kwc cm ga puas, kl jericho bole minta saran beli dmana yg bisa d percaya ane cari d beberapa toko ga da yg jual dus merah posisi ane d bandung , kl toko 

Wa Shan Model Gun

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 10.07

Karena indonesia sungguh lembab. Singkat kata anda . sy punya glock 23 model gun merk hwa san. part bagian dalam (dibelakang kamar peluru) yg terbuat dari plastik pecah. bagaimana sy bisa mendapatkan part itu?? terima kasih. Balas 77. Review airgun Terkencang kwc Jericho 941 + UPGRADE YG GAGAL. 91. Tips: Win Gun Revolver disulap jadi blank gun. Jangan Beli Model Gun ! 1. BB gun VS Pellet gun. 38. Maksimalkan airgun dgn PBA Pellet. 2.

Review Airgun Terkencang Kwc Jericho 941 + Upgrade...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 15.02

Sudah beberapa tahun yg lalu saya melihat ada kemunculan airgun pistol Co2 yg lebih kencang dari Umarex. Yaitu kwc. Uniknya kwc itu pandai, dia tidak bersaing melalui kualitas. Tetapi bersaing dengan power yg besar dan harga yg terjangkau. Bos kwc mengatakan .. Kalau mau bertanya sebaiknya ke yg betul2 sudah sukses memodif valve kwc yg sepertinya belum ada di indonesia. . Trus Pelumas yg bagus di gunakan untk Unit Baikal merk apa.

Detiknews : Digolongkan Senjata Api, Pemilik Air Gun Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 12.21

Di penjara. Sebab Darmawan menunjukkan air gun ke pemilik bengkel dengan dalih biaya servis kemahalan. Namun saat Darmawan mengambil kendaraannya pada 22 Maret 2013, Darmawan komplain karena harganya dinilai terlalu mahal. Entah maksudnya apa, Darmawan lalu mengeluarkan air gun merek kwc Call 4,5 mm nomor 20304623 dari jaketnya. Selain itu, Darmawan Selamat Pak JKW! Jokowi, Fenomena Partisipasi Rakyat indonesia 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X