harga per kopling racing untuk shogun 110

Syap Dewa: Shogun 110

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 21.39

per kopling racing tak ketinggalan dipasang. Sementara itu untuk karburator . mas,bro,om siapa aja disana..apa aja ni yag harus di modif dari shogun 110,namun dengan biaya murah? dinan dibahas juga di dalam Juli 14, 

Upgrade Akselerasi Honda Megapro Cuma 30...

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 0.05

Dapet racun dari temen2 kalo suruh pasang per kopling punya honda tiger, katanya sih bikin enag plus dapet RACUN MEMATIKAN dari juragan weteng ombo aka lek azizy hore di artikel kanibal pemakan segala spring cluth .. Skalian kasih harga noken as tiger yg ori. .. josss gan mantep udah ane coba skalian ganti CDI suzuki shogun 110 kecepatan mak 140km/h trek lurus vixion satria lewat cbr 2013 keok/mati kutu di jalan suramadu ajippppppppppppp,,,,,,,,,,,.

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 21.21

Balas · DragsterError mengatakan: April 21, 2013 pukul 15.06. bro housing kopling shogun bisa di ganti per gak, shogun 110 kan ga main per. makanya aku mo bikin, klo bisa pake housing milik apa matur nuwun .. semisal komstir + laher roda kena kira” abis brapa ya bro? (sory nanya harga, soalnya mau ngecek di web yamaha koneksi ane ga kuat lemot tenan :P) .. kenthoet mengatakan: September 25, 2013 pukul 15.15. bisa adopsi cdi n koil racing masbos.

Per Kopling Clutch Spring Kawahara Racing Series

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 12.44

SUZUKI shogun 110 / SMASH 110 harga per kopling kawahara; cara pasang per kopling smash di rx king; per kopling jupiter di klx; per kopling kawahara cbr; per kopling kawahara shogun 125; per kopling kawahara vega; per kopling racing new cbr 150; pir kopling kawahara; plat kopling dan per kopling kawahara jupiter mx; produk kawahara di surabaya; rumah kopling shogun 125; sperpart racing kawasaki ninja disurabaya; substitusi per kopling cbr; nama 

Service Besar + Upgrade Suzuki Shogun 125 Sp.!

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 16.04

Gan ane punya shogun 110,ma nanya per kopling harganya berapa yang bukan ori tp racing kaya brt,cld,kawahara,tdr apakah cocok per tsb dipasang,sementara shogun ane masih kopling semi otomatis,terima kasih gan 

Modifikasi Standar Shogun Sp

Diterbitkan pada Saturday, 23 November 2013 Pukul 14.10

Spesifikasi: shogun 110 Modifikasi Dimensi: Panjang keseluruhan : 1.911mm. Lebar keseluruhan : 705 mm. Tinggi keseluruhan : 1.072 mm Penggantian : 800 ml. Pembongkaran : 1000 ml. Sumber : Brosur Suzuki shogun 125. Modifikasi mesin: piston : tiger oversize 0 karbu : keihin 28 intek manifoul : CMS strook : 2 mm klep : tiger per kopling : racing (kodok) per klep : TK klaher mesin : heigh speed knalpot : plat (bahan) pengapian : modifikation. Modifikasi body:

Harga Per Kopling After Market

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 19.08

TDR racing Dari namanya sudah kental dengan aura balap. Bila digunakan untuk motor harian pastinya semakin responsif. “Didesign lebih keras, dibanding standar. Kan kebanyakan penggantian per kopling dicari yang lebih keras,” Dengan riset, langsung bikin per kopling untuk Jupiter MX, Jupiter Z, RX King, Satria F, Satria 2-tak, shogun 125, Smash, Honda CBR150R, CBR250R, Tiger, Karisma, Supra 110, Kawasaki Ninja 150, Ninja 250 dan KLX 150S.

Jualan Part Racing Cld

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 13.09

135.000; per KLEP SHOUN 110 = KOMPETISI RP. 135.000; per KLEP 80.000; per kopling shogun 125 = KOMPETISI RP. 80.000; per 200.000; KAMPAS kopling shogun 110 = KOMPETISI RP. 200.000 . RASIO racing. REKOMENDASI : racing DAN KOMPETISI untuk MOTOR : MIO/NUVO. TERSEDIA UKURAN = 14/39 14/40 14/41 14/42 15/39 15/40 15/41. harga = RP. 425.000 (untuk SEMUA UKURAN DAN JENIS MOTOR). GARANSI 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X