What's New?

harga pelek lebar jeruji untuk vixion

Vixion Jari Jari

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 9.03

Ma'af semua velg Vixion Casting Wheel, tidak ada pilihan velg jari-jari untuk motor Vixion. Apa boleh buat, untuk pencinta velg Naaah…….. gampang kan ?…… bisa menekan harga lagi…….. :D. Untuk pengerjaannya .. Januari 10, 2010 at 16:19. wah,harga pelek mah murah ogut pake yg champ (setau gw itu paling murah) lebar 2.5″ 200k lebar 3.5″ 350k itu harga paling mahal dibogor yah. kalo pgn pake yg medium, bisa pake Baros. kalo pgn pake yg bagus, 

Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Ganti Velg Jari Super...

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 0.00

modifikasi yamaha new vixion velg jari lebar (Small). unik aja, ane tulis kembali lah. wow lebarnya, sebuah foto di grup yamaha new vixion yang ane pun ada didalamnya tapi ane kan jarang onlen fb, jadi kurang uptodate lah 

Vixion Modifikasi Menggunakan Pelek Jari

Diterbitkan pada Saturday, 7 January 2012 Pukul 15.26

Cara paling ampuh buat motor vixion tampil beda yaitu dengan velg lebar dan ban gambot tapi masih ringan, pakae saja velg jari-jari pada motor vixion. Untuk spesifikasinya roda belakang bisa pakai milik RX-King, karena dengan 

Harga Pelek Tapak Lebar

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 3.34

DAFTAR HARGA PELEK TAPAK LEBAR Merk ROSSI Byson 3,0-4,5x17 Rp 1,1 juta. Ninja 250 3,0-4,5x17 Rp 1,1 juta. Scorpio 3,0-4,5x17 Rp 1,1 juta. Merk SPRINT Tiger 2,5-3,5x17 Rp 850 ribu. V-ixion 2,5-3,5x17 Rp 850 ribu. Ninja 250 2,5-3 

Motor Drag Ninja : Modifikasi Vixion Pelek Jari Jari

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 4.12

Menurut saya sih modifikasi yang bagus itu model keren lari makin kenceng dan tentunya aman buat sehari hari tampa mengurangi fungsi dari motor itu sendiri yait. klau modifikasi di bawah ini sedikit kurang setuju karena 

Honda Cb150r Velg Jari-jari Bukan Ban Cacing Alay...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 May 2013 Pukul 8.00

pagi gan, bahas modifikasi honda cb150r dengan velg SW jari jari, tapi kali ini lain, biasanya pasang velg jari2 di motor yang bawaannya velg cw rata2 ganti ban cacing, yang ini tidak, tetep ban tapak lebar walau gak lebar2 amatgan pandu menjelaskan di honda Niatnya tadi belakang mau dikasih 3.50, tapi gokil harganya TK 1.2jt. . 53. modifikasi yamaha new vixion ganti velg jari super lebar gan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 13 Mei 2013.

Pasang Velg Jari-jari Yamaha Vixion Serta Yamaha R15...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 10.11

bagi pemilik Yamaha Vixion atau bahkan R15 yang bosan dengan tampilan velg palang atau cast wheel bisa melakukan modifikasi dengan menggunakan velg jari-jari, R15 berbagi platform kaki-kai yang sama dengan Vixion hanya berbeda bagi yang mau praktis langsung saja datang ke sentra penjual aksesoris sepeda motor, banyak teromol velg jari-jari yang dijual untuk motor seri ini, beragam merk seperti ZOX, TDR dan lain sebagainya, harganya terjangkau 

Bertos Motor Shop: Velg Jari Jari

Diterbitkan pada Monday, 6 May 2013 Pukul 21.38

5 SORE, JUMAT LIBUR. HUBUNGI 0838.0849.3490 (HARGA YANG TERCANTUM BELUM TERMASUK BIAYA PEMASANGAN & BIAYA PENGIRIMAN) Daftar Velg TAKASAGO EXCEL ASIA Diameter 17 (36 Holes) LEBAR 1.20. Silver Hitam, biru, gold. LEBAR 1.40. Silver Hitam, biru, gold. LEBAR 1.60. Silver Hitam, biru, gold. LEBAR 1.85. Silver Hitam, biru, gold. LEBAR 2.15. Silver Hitam, biru, gold . pelek lebar vixion ukuran 300 ada ngk gan.. bisa di kirim.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.