What's New?

harga oli shell advance ax7

Ganti Oli Shell Advance Ax7 Di Old Vixion

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 6.51

Setelah tanya2 berapa harganya trnyata harganya 45 ribu untuk yang botol besar ukuran 1 liter. Yawisss belii sekalian di jadi cepet panas. Selebihnya okee dan puas pake oli shell advance ax7 buat selanjutnya juga bakal pake oli ini trus kayanya di neng ovi :D hehehe sekian dulu bro belum sempet nyoba top speed neng ovi yang sekarang dikarenakan jalanan padat dan lumayan rame trus ga suka kebut2an bro sing penting selamet :D semoga bermanfaat.

Review Oli Shell Advance Ax7 Di Jupiter Z1 Injeksi

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 10.59

Castrol sendiri kena harga 48K dan Shell kena harga 55K, hmm…karena pernah pengalaman pakai shell tempo dulu dng kawak ninja dan hasilnya memuaskan, akhirnya saya beli shell advance ax7, dan uang Rp.55.000,- 

Adu Castrol Power 1 Vs Shell Advance Ax7…unggul Siapa...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 11.54

Castrol Power 1 & Shell Advance AX7, kedua oli ini punya spek sama persis yakni SAE 10W-40 API Service SL JASO MA2. Kemudian harga olinya pun nyaris sama yakni di kisaran Rp45rb-an. Kedua pabrikan ini mengklaim 

Akhirnya…dapat Juga Oli Shell Advance Ax7

Diterbitkan pada Wednesday, 23 November 2011 Pukul 10.10

Setelah iseng nanya keToko spare part dicirebon dijalan tuparev, eh..malah ada, barangnya tinggal dua biji. harganya 44ribu. testimoni Oli shell Advance AX 7 ini gak jauh beda dengan Shell Advance VSX yang dulu 😀

Trial Penggunaan Oli Shell Advance Ax7 Di Nvl

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 22.48

shell advance ax7 dengan spec 10W – 40 API SL, JASO MA2 ditebus dengan harga 55.000 dapat 1 liter oli + botol + tutup + seal mantep tanan bonuse hahahahaha :D . Gambar. Penampakan white sexy. Setelah istirahat jam 

Oli Palsu, Membedakan Oli Shell Advance Ax7 Asli Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 20.32

Ilustrasi gambar bayangan racing line pada Oli Shell Advance AX7 palsu pudar dan tidak menyambung sementara pada Oli Shell Advance AX7 asli gambar cerah dan menyambung 4. tulisan "ADVANCE" pada Oli Shell 

Shell Advance Ax7, Solusi Langkanya Oli Kawasaki 4tak...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 11.51

Setelah surfing ke blog-blog otomotif ternama jatuh lah pilihan ke oli Shell Advance AX7 dengan spesifikasi 10W-40 API SL, JASO MA2 dengan harga 53ribu perbotol. Karena beli dibengkel langganan Tiger dulu dan Vario 

Agus Prasetio's Blog: Review Oli Shell Advance Ax7 Di...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 10.36

Review oli Shell Advance AX7 di Honda CB150R. Sebenernya Harganya lumayan juga yah, ditebus dengan harga 47ribu (kalo ga salah inget) di bengkel langganan karena udah kenal jadi ga takut palsu. Yah, di label ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -