harga masuk kolam renang ocean park bsd 2013

Ocean Park, Bsd City Tangerang

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 0.25

Hari ini dirumah Ibu tepatnya tgl 10 Agust 2013, sebenarx sich bertepatan dengan ultah My Sis Mba Ina..HBD Mba Ina Mba Ina blg sebaiknya kt lunch dl aja di D'Cost ntar jam 14.00an aja renangnya. Seru dech Dilarang bawa makanan/minuman ke lingkungan ocean park (percuma dech dimasukin ke tas pasti diperiksa sm pak Satpam hahaha), so klo bisa kenyangin dulu dech makan dirumah atau didepan area parkir ada D'Cost, kan lumayan tuch. Toilet, pasti 

Ocean Park Bsd City

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 13.06

Rabu, 19 Juni 2013 Jl Pahlawan Seribu, bsd City, Tangerang. 021 537 0009 Luas ocean park sendiri mencapai 8.5ha, ukuran yang besar untuk waterpark yang berada di komplek perumahan, di sini terdapat berbagai macam kolam renang seperti: -Splash Senin-juma't 11.00-19.00. Sabtu-minggu 08.00-19.00. Tutup Loket 17.00. Tutup Wahana 18.00. harga Tiket masuk: Senin-jum'at Rp. 40.000 ( dewasa atau anak >2 th). Sabtu-Minggu Rp. 75.000 (dewasa atau anak > 2th).

Ocean Park & Snow World Bsd City Tangerang

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 21.48

harga tiket ocean park bsd (302),harga tiket ocean park (278),harga tiket ocean park bsd 2014 (271),ocean park bsd (268),harga tiket masuk ocean park (253),harga tiket masuk ocean park bsd 2014 (221),promo ocean park bsd ocean park bsd (53),harga masuk ocean park bsd (52),tiket ocean park (50),harga tiket masuk ocean park serpong (48),harga ocean park bsd 2014 (45),harga tiket ocean park serpong (42),kolam renang ocean park (38),promo ocean park 

Kiddos' Travel Stories: Ocean Park Bsd

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 13.03

ocean park bsd. Pada suatu hari Minggu, kami ada reunian di rumah tante dini di bsd. Ya udah karena sejak lama pengen tau seperti apa itu ocean park bsd, kami pun memutuskan untuk berenang dulu sebelum reunian. Selesai di kolam splash, kami nyoba kolam splash lainnya, untuk anak yang udah di atas 5 tahun. Untuk masuk ke dalam area ocean park bsd memang kita ga boleh bawa makanan dan minuman ke dalam, yah kecuali kalau ga ketauan.

Happy Time : Oceanpark

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 17.49

OCEANPARK - bsd. Waterpark yang satu ini berlokasi di JL. Pahlawan Seribu CBD Area. Dengan harga tiket masuk untuk hari kerja Senin-Jumat sebesar Rp.50.000,- dan Sabtu atau Minggu sebesar Rp.75.000,- (Untuk kolam arus. kolam luncur. kolam Ombak. Untuk foto kolam arus, kolam luncur dan kolam ombak,. Me ambil dari. http://waterparkbsd.blogspot.com/2013/03/waterpark-bsd-ocean-park-bsd.html. Informasi lebih detail mengenai Oceanpark - bsd.

Splish Splash Di Waterboom Ocean Park Bsd

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 8.32

Parkiran ocean park ini luas bgt, dan pas kita kesana masih bisa cari cari parkiran yg aga adem. Dan sampelah kita dipintu masuk ocean park, langsung deh ke loket pembelian tiket. Untuk yang bawa balita, disana ada 

Harga Tiket Ocean Park Bsd Tangerang 2014

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 21.39

Update tentang harga tiket masuk ocean park bsd Serpong 2014 musim liburan anak sekolah 20 juni -18 juli. Blog post singkat ya dan tanpa foto tentunya. Tapi walaupun tanpa foto, ini adalah beneran bukan hoax. Soalnya saya nggak bawa HP waktu berenang, lebih fokus jagain anak main air jadi nggak bisa foto-foto. harga tiket masuk Kamu bisa mendapatkan ban gratis di sekitar kolam ombak,, caranya ya datang ke ocean park sore hari. Banyak ban tidak 

Ocean Park Bsd

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2009 Pukul 9.11

ocean park di kawasan bsd merupakan taman air (water park), wahana yang banyak berkembang saat ini. Sebagian orang, khususnya anak-anak senang untuk bermain air dan disini keinginan Anda akan terpenuhi. Tidak hanya berenang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X