harga karburator honda win original

Karburator Honda Tiger Vs Honda Megapro

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2013 Pukul 13.00

Iseng aja, sebelum jumatan ane bersihin karbu megison si honda GL1600CW kemudian ane makan siang sebelum sholat Jumat ^ iseng aja, nemu karbu honda tiger aka GL200mari kita bandingkan fisiknya kiri GL1600cw, kanan GL200 guedenya sisi yang lain ^ kiri karbu megapro, ane juga ada stock karbu original tigor2000.blum di pasang di si megi,karena harus di rubah rangka kalau ga minta di panasin ama tukang lass di bakar rangka atas pake blender lass.

Info Honda Win 100

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 8.26

Parts Catalogue silahkan klik, berisi nomor parts, diagram, dan keterangannya. harga Parts silahkan lihat tulisan HEPS Online Info modifikasi honda win 100: Menggunakan rem cakram depan tanpa mengganti segitiga dan 

Harga Suku Cadang Honda Bulan Agustus 2014

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 4.00

Daftar harga Suku Cadang honda - Memiliki sepeda motor termasuk honda yang terkenal kehandalannya pada saatnya nanti salah satu onderdilnya. Supra Rp.376.000; Kem (win) honda win, Astrea Star, Grand, Supra Rp.146.000; Kem honda Vario 110 CC Rp.130.000; Paking Set karburator honda Mega Pro Rp.127.000; Piston (Grand, Supra, Star, win) honda win, Astrea Star, Grand, Supra Rp.42.000; Piston honda Mega Pro Rp.73.000; Piston honda Tiger 2000 Rp.154.000 

Tmcblog.com » Istimewanya Setang Honda Win

Diterbitkan pada Saturday, 21 August 2010 Pukul 4.00

Bila bro mencoba motor honda win original pertama kali sepertinya akan sedikit kaget karena stangnya nggak terasa rigid alias goyang kearah depan dan belakang. tapi memang begitulah standarnya setang win. .. NMP ini………benar2 jauh banget refreshmentnya dibanding megapro lama………walopun jadi seolah2 tiger revo “mini”……tp sangat2 worthed laah…………harga 19.5 juta…….super kumplit…………paling cuma modif injekan rem ama gigi……..ke 

Hwrs (honda Win Riders Solo): Kinerja Karburator Honda...

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 22.32

Sobat tinggal mengganti karburator Keihin PB 16 bawaan sepeda motor dengan karburator “imitasi” milik honda win 100cc. Ada 2 merek sebagai Keduanya dipatok dengan harga yang relatif sama. Harganya sekitar Rp 

Satu Untuk Semua: Harga Sperpart Dan Onderdil Motor

Diterbitkan pada Monday, 9 November 2009 Pukul 10.30

karburator shogun sp original second = 200ribu. karburator neotech keihin = 150ribu Anonim mengatakan kalo harga karbu motor yang bagus buat GL100 berapa harganya? soal merk terserah yang penting bagus. asta mengatakan kalo karburator GL berapa? fani supratmanta on 10 Maret 2010 00.55 mengatakan ciip sperpatnya. Anonim mengatakan. Gan..pelampung karbu honda blade dan honda win ad ggk? Ogkir k mdo brpa gan? koko kim on 12 Mei 

Trik Karburator !!! ( Honda Win )

Diterbitkan pada Monday, 10 January 2011 Pukul 7.51

Ketika saya iseng-iseng bersih-bersih karburator pada honda win MCB100 yg telah menemani saya selama 4 tahun , secara tidak sengaja selang pembuangan bensin dari karbu saya arahkan ke depan alias menantang 

Bengkel Online: Ningkatin Motor Honda 100 Cc

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 20.20

Kan takut nya hasil bubutan nya kasar n ujung2 nya om semua yang rugi.. lanjut.. ganti karbu standard tadi sama karbu honda win karbu standard kan ukuran nya 16 mm kalo karbu honda win 18 mm untuk harga sih

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X