What's New?

harga jual pasaran love bird saat ini

Perkembangan Usaha Ternak Lovebird Di Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 21.35

Bisnis penjualan lovebird di pasar-pasar burung di berbagai kota juga semakin meningkat, otomatis membuat permintaan kepada para peternak semakin tinggi. Namun Tetapi bagi mereka yang sudah memiliki keahlian usaha berternak lovebird hal ini menjadi peluang tersendiri, sebabnya dengan tidak begitu banyaknya peternak yang berhasil mengmbangbiakan, maka harga jual pun bisa terjaga, tercatat sekarang ini harga Saat ini peminat hewan peliharaan.

Tips Burung Kicau: Lovebird Ngekek Panjang Warna Eksotik...

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2014 Pukul 18.30

Breeding lovebird Music BF Jakarta. Breeding lovebird Music BF: Ngekek panjang dengan warna eksotik. “Harga lovebird saat ini memang tidak seperti satu atau dua tahun lalu, saat terjadi booming. Tetapi lovebird ngekek panjang warna eksotik tetap memiliki nilai jual tinggi,” kata Om Tony, ketika ditemui Om Kicau di lokasi breedingnya, Ruko No 8E Jl Raya Ragunan (samping Bank BNI) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tidak mudah untuk mencetak lovebird warna 

Harga Jual Burung Lovebird Kacamata Dan Non Klep...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 4.32

Sampai saat ini belum ada standar Harga Jual Burung Lovebird seperti halnya Harga Jual Batu Permata, namun berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang lama akhirnya penjual dan pembeli bisa menentukan harga yang pas untuk Lovebird Pastel Kuning yang dipercaya memiliki jalur keturunan untuk menghasilkan Lovebird Lutino juga memiliki pasaran harga yang bagus dari anakan usia 3 bulan dengan harga 1 jutaan yang terus meningkat seiring penambahan usia.

Harga Jual Love Bird Di Pasar Burung Surabaya 2014...

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 0.10

Love Bird Lutino Mata Merah. Love Bird jenis ini tampaknya menduduki jawara dalam hal harga jual untuk burung di kelasnya di Pasar Burung Surabaya. Pasalnya, harga untuk anakan burung ini saja bisa mencapai Rp2 juta. Love Bird Hijau Standar. Jenis ini adalah jenis yang disebut sebagai lovebird Kacamata dengan harga paling murah untuk saat ini. Jenis ini dibanderol dengan harga Rp225 ribu hingga Rp250 ribu per ekor di pasar burung yang ada di 

Kabar Burung Lovebird

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 6.06

“Jika Anda ingin menjual burung lovebird dengan pertimbangan keperluan keuangan menjelang Lebaran, ya jual saja saat ini dengan melihat kondisi harga burung di pasaran. Jangan sampai Anda tidak memahami siklus 

Perkiraan Harga Burung Lovebird Sebagai Gambaran Harga...

Diterbitkan pada Monday, 29 April 2013 Pukul 13.49

Sampai saat ini belum ada standar, namun berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang lama akhirnya penjual dan pembeli bisa menentukan harga yang pas untuk seekor atau sepasang Burung Lovebird. sedikit membantu untuk memberikan gambaran harga burung lovebird. Berikut ini akan berbagi info Harga Jual Burung Lovebird berdasarkan pantauan di Pasar Burung Surabaya beberapa waktu yang lalu ( dari sumber diterbitkan pada bulan januari 2013 ).

Lovebird Lutino Mata Merah

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2014 Pukul 6.01

Saat ini harga lovebird sedang menurun, karena pamor lovebird juga sedang menurun. Hal ini cukup meresahkan bagi peternak, pedagang, dan makelar lovebird. namun berbeda pandangan lutino anakan yang biasanya 1,2jt sekarang turun diharga 750rb-an / ekor. Namun tidak menutup kemungkinan harga pasaran lovebird akan stabil kembali, karena lovebird masih memiliki banyak penggemar yang setia dengan dunia per-lovebird-an. Salam kicau si cantik.

Kisaran Harga Burung Lovebird

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 7.14

Dulu bukan hanya lovebird lutino saja yang memiliki harga jual yang cukup tinggi, burung lovebird jenis lainya (Yang Kacamata) juga memiliki harga jual yang cukup tinggi juga, akan tetapi bagaimana dengan tahun ini ? untuk harga lovebird burung lovebird bisa menjadi salah satu alasan kenapa harga burung lovebird turun, di mana tidak seimbangnya banyaknya stock lovebird dan minat pembeli, yang mengakibatkan banyaknya stock burung lovebird di pasar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -