What's New?

harga full body kit jupiter 2012

Vixion Velg Lebar Dan Full Bodykit Tembus 130km/jam...

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 23.34

Namun saat melewatii bundaran Ngurang Rai, terdengan suara knalpot racing digeber RPM tinggi muncul dari arah belakang, “Ngueeeerrrrrr” Jupiter Z biru + ban cacing menyalip dan meninggalkan ACR, sekitar 2km di depan, ACR berhenti di Sesampainya di rumah bibi, ACR pun duduk dan menenangkan diri sambil berkata dalam hati “Walaupun sudah pakai velg ban lebar dan full bodykit yang lumayan berat si Blacky masih bisa lari sampai 130km/jam”.

Jerih Payah Membuahkan Hasil

Diterbitkan pada Thursday, 31 July 2008 Pukul 4.25

terlontarkan dari beberapa sahabat dekatnya. Pria kelahiran 05 juni 97 ini dengan creativitasnya mampu menghasilkan sebuah design modifikasi kendaraannya dengan konsep yang unik untuk modifikasi motor alhasil, motor Jupiter mx yang dimilikinya di make over habis habisan. tolong kirim harga body kit spin yg full body… ya ditunggu kirim ke e mail saya Komentar oleh rahmanzulkifli on Oktober 22, 2012 10:20 am. gi mana saya mahu order ini barang?

Bebek.com: Harga Cover Bodi Motor Bebek (orisinil)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 11.10

Harga Batok lampu Jupiter Z Rp 90 ribu. Harga Sayap depan Jupiter Z Rp 176 ribu/set. Harga Bodi belakang Jupiter Z Rp 109 ribu/pcs. Harga Striping Jupiter Z Rp 182 ribu(full) Order bodi Jupiter Z 2-3 hari. Harga Sepatbor depan Supra X 

.: "body Kit Bolt

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 19.48

BODY KIT BOLT - ON KESELURAN. AIR SCOOP. SPATBOR DEPAN NEW. COVER MESIN KT 2788 NB mengatakan ada body kit blade tapi bisa pasang di jupiter mx?lo ada berapa harganya satu paket ma ongkir ke balikpapan. terima kasih. 7 November 2010 smile rusdy mengatakan Minat bngt gue ma produk yg anda tawarkan..untuk full body kit satria f berapa budget yg mesti gue keluarin??? tolong reply d no +60162900067. 11 Agustus 2011 14.44.

List Harga Engine Part / Spare Part Mesin / Onderdil Mesin

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 11.55

Kiri Yamaha RX-100 Rp. 3.900. Kiri Yamaha RX-K Rp. 3.200. Yamaha Jupiter Rp. 10.000. Tahanan Honda GL Pro Rp. 5.000. Tahanan Suzuki Shogun / Satria Rp. 4.000. Tahanan Yamaha Jupiter Z Rp. 6.000 5. AS Roda Honda GL Pro Rp. gan, spareparts bag.mesin koq ga ad? uz ni harga tahun skrg bkn? BalasHapus. Anonim 31 Agustus 2010 11.18. untuk body kit dapan nouvo z 07. sama lampu/ reflektor depan'y 1set berapa yang ori thx tlng bls k no ini.

.: " Minimalis All New Mx-1 "

Diterbitkan pada Monday, 11 January 2010 Pukul 19.16

Body kit Minimalis All New MX-1 adalah produk terbaru kami untuk jupiter mx yg berbasis dari produk kita sebelumnya yaitu : All New MX-1(Body kit full set). Tetapi untuk type Minimalis All New MX-1 hanya sebagian body 

.: " Yzf R-15 "

Diterbitkan pada Monday, 11 January 2010 Pukul 19.23

Body kit YZF R-15 adalah karya terbaru kami yang berbasis yamaha v-ixion. Sebetulnya di negara lain sudah ada produk yamaha YZF R-15 yang berbasis yamaha v-ixion juga. Akan tetapi bentuknya tidak seperti produk kita. Jadi silahkan konsumen menikmati body kit karya kami terbaru yaitu YZF R-15. Diposkan oleh Kirim daftar harganya dunk untuk modif Jupiter MX. 8 Maret Bodykit full satu set kena berapa gan?? saya minat, tp tanya harga dl. hehehe.

Modifikasi Yamaha Vixion 'rasa' Livery Che Guevara

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 9.34

Memodifikasi Yamaha Vixion menjadi motor bersosok garang garang seperti motor sport R6 setelah dipakai full body kit replika. Tips Membeli Motor Bekas Yamaha New Jupiter MX 2012, Harganya Rp 9,5-10,5 Jutaan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -