harga batok satria hiu

Suzuki Satria Fu 150 2013 Hanya Akan Ganti Batok Lampu...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 16.30

Klo gayanya kayak gini,, dijamin bakal bnyak yg beralih ke MX kluaran baru…. harganya juga ngga beda2 amat. Reply. 168. Armand Sudramikonco Utomo Winarso Sapoetro Wong Lah gua pengen nunggu beli satria fu ngluarin injeksi,, eh malah belon tntu ngluarin, tapi kalo cuma di gnti batok lampunya aja satria versi 2013, yg nie kurang mantep m0delnya, msh bgusan yg maren stau gua d gambar.. Reply. 174. kwndi - March 9, 2013. kok makin hancur yaaaa…

Beli Satria 120r (bukan Hiu, Bukan Fu) Standard

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 13.04

Modifikasi satria hiu; satria hiu modif fu; satria 120 cocok pake bodi apa ya? jual velg jari jari satria hiu; satria hiu modif; harga dealer motor satria hiu 2tak; gambar modifikasi motor satria hiu; modif body satria ru; Modifikasi motor satria hiu batok satria R 120; foto modifikasi motor satria hiu 2tak pake velg tdr; foto satria kepala hiu; fto satria hiu; gabar satria2tak modif metah belag; harga bodi kepala satria 2003; harga pakbor belakang satria hiu; harga satria hiu 2003 

Satria 120 Ru Trendmaker Sport Underbon ( 2 )

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 11.19

Maap motornya udah dibeli sodara sendiri.. tapi kalo lokasi di solo dan berminat, saya tau ada yg jual satria hiu 2004 merah putih, kondisi mulus, cuma knalpot ori ga ada.. buat perkiraan harga, satria saya dijual 5,5jt dengan 

Suzuki Satria F 2013, Facelift Headlamp Jadi Aneh...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 13.00

Update setelah sholat Jumat dapet link dari pemirsa owh, suzuki satria F facelift, kirain injeksi, tetep aja KARBU bersumber dari sini laskar-suzuki.com/2013/01/penampakan-suzuki-satria-fu-150-tahun.html ternyata cuma facelift wajah yang klo satria koq masih suka yang satria hiu ya …. selera kah ? . batok FU yg CBU 2004-2008 denger2 skg lbh mahal dr yg model saat ni . . lagian kan yg beli mtr cz jualnya itu skg . . g ada lg jual batok cbu 2004-2008. Balas.

Jual Cepat Satria 2 Tak Kuning Hitam 2001 Lengkap

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 5.38

Kondisi Barang : Second harga : Rp. 3.000.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta Langsung aja gan jual apa adanya satria 2 tak hitam kuning os 75 tahun 2001 surat. modif motor satria 2001; spd bekas yamaha 125 2 tak batam; satria 2t modif; variasi kepala satria f; cara meninggikan shock depan fiz r untuk trail; ukuran jari2 satria 2tak; harga sepeda motor suzuki satria bekas 2001 2 tak; Motor satria 2t kuning hitam; satria 120 biru kuning; motor satria hiu daerah bogor 

Silsilah Keluarga Suzuki Satria Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 19.23

SUZUKI Indonesia pernah mendatangkan satria RU 120 LSCM dari SUZUKI Lion Malaysia atau biasa di sebut satria hiu. Tapi meskipun respon masyarakat lumayan baik, satria hiu hanya sebentar beredar di 

Jual: [repost] Satria Hiu 2004 (modif Batok Fu)

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 3.10

Misi mimin dan momod , ane mau numpang buka lapak yah :malu. kali ini ane mao jual motor nih , satria hiu 2004. WARNA HIJAU METALLIC (DI STNK HIJAU METALLIC JUGA) PLAT B JAKARTA PUSAT (BARU BALIK 

Baby Suzuki Satria Fu Mesin 120-125 Cc Sudah Injeksi...

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 0.10

Namnya juga gosip, masih belum tahu jadi nggak, meluncur kapan dan harga jugaa,. so, ada yaang nungguin baby satria Fu ini Setuju mas Bro…body satria hiu mmg juoosss…sayang belum lama ngaspal sdh discontinu…harusnya titan diupgade dgn body satria hiu mesin tegak 5 speed, tetapi adik satria tetep ada juga..mantab wess…. Balas. ans - 26 Mei 2013. setuju jg Yaelah,raider reborn gpp tp batok lampune diganti,jadul. Balas. 23. sejutawarnaa - 26 Mei 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X