What's New?

harga batok satria hiu

Modifikasi Suzuki Satria Hiu Oranye Klop

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 10.35

Biar tampangnya lebih muda, bodi belakang diinstal milik Suzuki Satria model hiu dan batok depan ditukar milik Suzuki Shogun 110. Sebagai seorang airbrusher nggak mungkin bodi dibiarin polos aja, maka warna bodi dan 

Jual: Dijual Cepat Satria Hiu/agresif Tahun 2004 Bandung...

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 3.23

Asalamualaikum Wr. Wb Permisi Agan" ane mau nawarin motor kesayangan ane nih, Satria model Hiu tahun 2004 mari kita lihat pichnya :toast. Keterangan: *disitu ane menggunakan batok model mio Soul tapi tenang batok 

Welcome To My Site , Bro-sist: Generasi Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 20.51

Sejak pertama hadir di Indonesia dari Satria S hingga menjadi Satria FU, pihak Suzuki telah banyak melakukan evolusi terhadap motor ini, dan disetiap evolusinya selalu mampu menorehkan sebuah sejarah dan beragam inovasi yang sangat berpengaruh terhadap banyak pabrikan motor di Indonesia. 3. Suzuki Satria R 120 LSCM (Satria Hiu) Yang pertama adalah Satria FU yang memiliki batok headlamp kecil yang didatangkan langsung dari Thailand.

Beginikah 2014 Suzuki Satria Fu Terbaru ?? Keren Juga...

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 1.00

Gambar diatas ini yang kayaknya difoto dari sebuah brosur dibilang sebagai Satria Fu 2014, tampil dengan batok kepala terbaru terlihat sepertinya lampu utama lebih langsing dibanding sebelumnya, warna dan striping yang sepertinya terlihat lebih “Balap” . Masih belum ada Cma ganti headlamp harga naik? . satria emang mantep pooool !!! q dlu pertama kli pke satria fu 2010 , skrang gnti satria hiu mtor yg udah lngka , tpi ttep lariny , , sadisss gan !!!!!! nez.

Spesifikasi Harga Kelebihan Kelemahan Motor Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 23.52

Koleksi galeri 2015 contoh Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor suzuki satria fu f150, hiu bekas baru kredit murah dari blog modif ini bisa kalian lihat, keren keren dan bisa di jadikan inspirasi. Posisi dudukan yang unik mirip menunggangi motor laki dan juga bentuk desain batok lampu batok lampu Satria FU 150 selalu mengalami perubahan bahkan tiap tahun untuk lebih menyegarkan penampilan sang ayago agar makin dicintai penggemarnya. Fakta fakta itulah yang 

Diterbitkan pada Sunday, 28 December 2014 Pukul 11.35

Jika R25 adalah Sang "Shark" Hiu,, Maka Satria F150 satu tingkat Diatasnya [Joke] If Yamaha R25 is the "Shark",, So Suzuki Satria F150 is One Level Higher [Joke] MansarPost - Brosist sobat pembaca setia,, beberapa waktu lalu saat mansarpost membahas sang mata "Hiu" Yamaha R25, semua pengunjung seolah terpana dengan mata Perbedaan Harga ABS dan Non ABS Yamaha R25 Sebesar 6juta Rupiah,, akankah NMAX 155 dibanderol 21 jutaan…

List Harga Engine Part / Spare Part Mesin / Onderdil Mesin

Diterbitkan pada Monday, 21 December 2009 Pukul 11.55

Suzuki A-100 Rp. 23.000. Suzuki Satria Rp. 27.000. Suzuki Smash Rp. 27.000. Yamaha Alfa Rp. 23.000. Yamaha RXK Rp. 24.000. Yamaha RXS / RX100 Rp. 23.000. Yamaha RXZ Rp. 29.000. Yamaha YB100 Rp. 25.000 3. Angker Dinamo Starter Honda Grand Rp. 34.000. Suzuki RC-100 Rp. 26.000 4. Anting-anting gan,ready stock gak utk Batok Kepala Satria Hiu RU 120 / 2004 ? Saya pesan 1 set: - Lampu Depan + Double Sein - Spedometer ori - Stang Stir

Part Satria Dan Pricelist ( Harga Mungkin Berubah )

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 18.04

085721400714 / arie. Harga Dibawah Ane Cek via Sms ke Penjual dari link diatas. Rumah Kopling Ori 1 Set 780rb. sayap luar hiu Ori 1 150rb. Sayap dalam hiu Ori 120rb. batok depan hiu imitasi 40rb karang kitri bekasi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -