harga batok satria hiu

Jual: [repost] Satria Hiu 2004 (modif Batok Fu)

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 3.10

Misi mimin dan momod , ane mau numpang buka lapak yah :malu. kali ini ane mao jual motor nih , satria hiu 2004. WARNA HIJAU METALLIC (DI STNK HIJAU METALLIC JUGA) PLAT B JAKARTA PUSAT (BARU BALIK 

Wtb Satria Hiu / Agresive

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 16.13

Kondisi Barang : Second harga : Rp. 5.000.000 Lokasi Seller : Banten misi gan,,.ane lagi nyari motor satria hiu atau agresive,,budget 5jt_an,,cod aja liat.

Part Satria Dan Pricelist ( Harga Mungkin Berubah )

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 18.04

085721400714 / arie. harga Dibawah Ane Cek via Sms ke Penjual dari link diatas. Rumah Kopling Ori 1 Set 780rb. sayap luar hiu Ori 1 150rb. Sayap dalam hiu Ori 120rb. batok depan hiu imitasi 40rb karang kitri bekasi.

Jual: Dijual Cepat Satria Hiu/agresif Tahun 2004 Bandung...

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 3.23

Asalamualaikum Wr. Wb Permisi Agan" ane mau nawarin motor kesayangan ane nih, satria model hiu tahun 2004 mari kita lihat pichnya :toast. Keterangan: *disitu ane menggunakan batok model mio Soul tapi tenang batok 

Satria 120 Ru Trendmaker Sport Underbon ( 2 )

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 11.19

Maap motornya udah dibeli sodara sendiri.. tapi kalo lokasi di solo dan berminat, saya tau ada yg jual satria hiu 2004 merah putih, kondisi mulus, cuma knalpot ori ga ada.. buat perkiraan harga, satria saya dijual 5,5jt dengan 

Welcome To My Site , Bro-sist: Generasi Suzuki Satria...

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 20.51

Sejak pertama hadir di Indonesia dari satria S hingga menjadi satria FU, pihak Suzuki telah banyak melakukan evolusi terhadap motor ini, dan disetiap evolusinya selalu mampu menorehkan sebuah sejarah dan beragam inovasi yang sangat berpengaruh terhadap banyak pabrikan motor di Indonesia. 3. Suzuki satria R 120 LSCM (satria hiu) Yang pertama adalah satria FU yang memiliki batok headlamp kecil yang didatangkan langsung dari Thailand.

Suzuki Satria Fu 150 2013 Hanya Akan Ganti Batok Lampu...

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 16.30

Klo gayanya kayak gini,, dijamin bakal bnyak yg beralih ke MX kluaran baru…. harganya juga ngga beda2 amat. Reply. 168. Armand Sudramikonco Utomo Winarso Sapoetro Wong Lah gua pengen nunggu beli satria fu ngluarin injeksi,, eh malah belon tntu ngluarin, tapi kalo cuma di gnti batok lampunya aja satria versi 2013, yg nie kurang mantep m0delnya, msh bgusan yg maren stau gua d gambar.. Reply. 174. kwndi - March 9, 2013. kok makin hancur yaaaa…

Jual Cepat Satria 2 Tak Kuning Hitam 2001 Lengkap

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 5.38

Kondisi Barang : Second harga : Rp. 3.000.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta Langsung aja gan jual apa adanya satria 2 tak hitam kuning os 75 tahun 2001 surat.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X