What's New?

hadiah langsung buka tabungan bulan april jogja

Daftar Harga Promo Terbaru Minggu Ke Dua Juni 2014...

Diterbitkan pada Sunday, 30 November 2014 Pukul 15.00

Diskon dan promo menarik terbaru minggu ini di minggu ke dua bulan juni akan menyajikan berbagai promo - promo dari merchant-merchant di Indonesia. Semua. Penawaran menarik dan promo terbaru dengan cara Buka Rekening Tabungan Dan Dapatkan Hadiah Langsung Samsung Galaxy S5 menggunakan kartu Layer PANIN. Buka rekening tabungan di Panin Layer anda bisa mendapatkan hadiah langsung Samsung S5 dan anda juga akan mendapatkan 

Sepuluh Ribu Tiap Bulan Melayang Semenjak Juli 2012

Diterbitkan pada Saturday, 15 September 2012 Pukul 8.30

Beliau menyarankan Taplus Bisnis BNI karena mengacu keinginanku yang pingin punya tabungan yang gak bakal merugikan tetapi menguntungkan. Akupun langsung meng"OKE"kan setelah tau kalau Taplus Bisnis BNI ini gak kena biaya administrasi jika saldo minimal lima juta rupiah. Lima juta di awal Awal aku menabung bulan Februari 2012. Dan semenjak itu (yah baru buka sih, belum ngerasain untung, rugi, bermanfaat atau bagaimana) lihat saja nanti 

It's All About My Future: Prosedur Pembukaan Rekening Di...

Diterbitkan pada Sunday, 25 March 2012 Pukul 23.03

Sebelumnya kalian pasti penasaran berapa setoran awal untuk buka Rekening Bank Mandiri Syariah, langsung aja ke hal-hal yang inti. Setoran awal untuk membuka ATM Mandiri Syariah.Selanjutnya setoran Minimal Rp 10.000,dengan biaya administrasi Rp 6.000/bulan. . Ilham Luhur 15 April 2013 06.14. ini sangat penting sekali Bsm juga punya program bsm fantasi.. jd nabung bisa dpt hadiah lgs g pk diundi.. keren kan.. ayo gabung ke bsm:). BalasHapus.

Sebuah Catatan Hidup: Perbandingan Deposito Bris...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 17.51

Dari sistemnya, untuk deposito gue kali ini (BRIS) bagi hasilnya ditransfer langsung ke dalam tabungan gue tiap bulan, sedangkan yang dulu (BNI Syariah) bagi hasil tiap bulan ditambahkan ke deposito (seinget gue ada pilihannya juga mau di agak panjang dan agak itung-itungan soalnya saya sudah ada beberapa rekening tapi di bank konvensional dan baru kali ini mau buka di bank syariah + buka deposito juga, terima kasih sebelumnya :). 18 April 2013 19.12.

Double Untung Britama Di Bri Cabang Bantul

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 9.39

Syaratnya : - Membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp500.000,- - Belum memiliki tabungan BRI 2.HADIAH LANGSUNG TOP UP DANA Hadiah berjenjang sesuai dana yang diblokir: -Sepeda Motor -Emas -Voucher Belanja Syaratnya cukup mudah: - Minimal TOP UP DANA Rp 2.500.000 Pengundian Berlimpah Untung BritAma dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.. (Pajak Hadiah Ditanggung BRI). Ayoo Buruannnn nabung ke BRI Cabang Bantul.

Rekening Online, Kado Bermanfaat Untuk Orang Tersayang...

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 18.25

Maklumlah, usia pacaran jarak jauh Jakarta – Jogja kami sudah memasuki angka 4. Untuk menghindari rasa jenuh dan bosan akibat kangen yang nggak kesampaian, saya dan pacar suka kirim hadiah bergantian. Kadang saya kadang Dari keuntungan itu saya makin yakin untuk buka Rekening Online ini, karena pacar saya yang masih kuliah dan sibuk banget dengan seabrek kegiatannya pasti butuh banget rekening yang serba bisa dan serba online. Jadilah 

Tabungan Pertama Nara

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 16.59

Pas mau pulang, kita liat ada booth bank Permata dan mereka nawarin hadiah langsung untuk pembukaan rekening tabungan baru dan mereka nawarin kita untuk buka rekening buat Nara. Awalnya gue ga Ide yang gue punya nih, setiap bulan akan gue transfer sejumlah uang yang nantinya bisa dipake Nara untuk beli mainan (di waktu-waktu tertentu, misalnya pas ulang tahun/naik kelas/serelanya gue) dan dia cuma boleh pake uang yang ada di rekeningnya.

Posting Lama

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 8.07

Cara tersebut dinilai cukup efektif karena calon nasabah baru langsung tertarik dengan program-program undian berhadiah. Yakni, bagi yang membuka tabungan Britama, memiliki peluang untuk mendapatkan undian berhadiah menarik berupa mobil, paket umrah, dan tabungan,” ungkap Pimpinan BRI Wilayah Banjarmasin, Sis Apik Wijayanto di sela-sela acara Kick “Untuk periode pertama digelar mulai Oktober-Desember ini yang hadiahnya diundi pada bulan Januari 2015.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.