What's New?

guru pns mesum video

Naasnasib Seorang Kepsek & Oknum Guru Sedang...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 August 2015 Pukul 4.42

BeritaCenter – Polsek Burneh, Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, Senin(10/8), menangkap seorang kepala sekolah bersama seorang guru perempuan karena berbuat mesum di tempat pemakaman umum. Menurut Kapolsek Burneh AKP Saat di rumah kades itu, si kepala sekolah dengan teman wanitanya ini masih memakai seragam PNS lengkap,” terang Effendi. Kapolsek menjelaskan Video Seks Beredarnya Video Seks Yang Menggemparka CINA 

Video Mesum Pns Dan Guru Agama Gegerkan Bone

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 16.06

Sebuah file video mesum berdurasi 2 menit 9 detik yang diperankan pria dan wanita beredar luas dan membuat geger masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi.

Asyik Ngamar, Oknum Guru Pns Terjaring Razia :: Okezone...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 June 2015 Pukul 7.50

Asyik ngamar oknum guru PNS terjaring razia dengan pasangan tidak resmi. Dua Sejoli Tertangkap Mesum di Bandara Adi Sutjipto Begini Gaya Rambut Gio 'Idol' di Video Klip Terbaru · Share-image.

Lepaskan Oknum Guru Pns Mesum, Lbh Bandar Lampung...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 14.16

Petugas Pol PP Bandar Lampung menyita kondom di kamar 4a Hotel Gading, Bandar Lampung. | M Davit Saputra/Duajurai.com Duajurai.com, Bandar Lampung – Lembaga.

Pns Dan Guru Sd, Aktor Dan Aktris Video Mesum Terancam...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 9.24

Video mesum yang melibatkan PNS dan guru SD di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditanggapi serius Pemerintah Bone. PNS aktor video mesum itu terancam.

7 Pasangan Mesum Terjaring Razia,diantaranya Perawat...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 11.00

7 Pasangan Mesum Terjaring Razia,Diantaranya Perawat PNS dan Guru. Silahkan baca artikel 7 Pasangan Mesum Terjaring Razia,Diantaranya Perawat PNS dan Guru selengkapnya di www.kraksaan-online.com.

Pindahkan Guru Pns Mesum Di Lampung Dari Pesawaran...

Diterbitkan pada Friday, 15 May 2015 Pukul 3.06

"Sudah kita panggil guru yang bersangkutan, karena hari ini (kemarin) libur, maka besok (hari ini) akan kita sampaikan laporan ke dinas. Kalau dari hasil pemanggilan, dia (Sum alias YG) mengaku baru sekali (mesum), dan 

Diduga Selingkuh Dan Berbuat Mesum, Oknum Kasek Dan...

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2015 Pukul 18.00

Bangkalan,maduracorner.com – Dua orang oknum PNS mencoreng dunia pendidikan di Bangkalan setelah diduga melakukan perselingkuhan. Mereka berinisial BM (44), seorang laki-laki bujangan yang sudah berusia 45 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -